Nonton Bad and Crazy Episode 3 Sub Indo, K Bikin Soo Yeol Kesal - Korea ZIGI.ID
Logo
Bad and Crazy
korea
Bad and Crazy
Photo: iQiyi
Bad and Crazy

ZIGI – Bad and Crazy episode 3 kembali tayang pada Jumat, menampilkan perkembangan karakter Ryu Soo Yeol yang diperankan oleh Lee Dong Wook. Sementara K (Wi Ha Joon) yang jadi kepribadian Soo Yeol yang lain juga mulai menujukkan perasaan manusiawi, terutama kepada sang mantan kekasaih. 

Dalam episode terbaru, Ryu Soo Yeol akan melawan banyak preman. Penasaran dengan aksi heroik Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon? Yuk simak cara nonton Bad and Crazy episode 3 sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Sifat Asli Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Dibongkar Jelang Bad and Crazy

Review Bad and Crazy Episode 2 

Drama Bad And Crazy
Photo : Instgaram @iqiyikorea
Drama Bad And Crazy

K  membawa Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) ke sebuah apartemen yang terbakar di mana Kyung Tae (Cha Hak Yeon) yang pingsan terjebak. Situasi semakin sulit karena pipa gas meledak dan mereka bertiga harus melompat dari apartemen tinggi. Beruntung Soo Yeol, K, dan Gyeong Tae selamat. 

Nyawa Kyung Tae dalam bahaya karena ia menyelidiki kasus pembunuhan seorang wanita bernama Jeong Yu Na (Lee Seo Ahn) yang melibatkan orang berkuasa bernama Do Yu Gon (Lim Ki Hong). Wanita yang terbunuh tersebut adalah selingkuhan dari sang pejabat. Jika sampai ketahuan, karier Yu Gon akan berakhir. 

Sebenarnya Soo Yeol tidak berniat untuk meneruskan penyelidikan kasus Kyung Tae. Namun kondisi membuatnya harus mengungkap dalangn di balik kejadian tersebut. Sementara itu, Soo Yeol terus menerus mengatakan ia bertemu dengan sosok berhelmet yang mengaku diri sebagai K. 

Namun di episode kedua, terjadi perkembangan yang mengejutkan. K yang punya jiwa keadilan tinggi adalah kepribadian lain dari Soo Yeol atau biasa disebut alter-ego. Jadi di samping sebagai polisi yang licik dan kotor, ternyata Soo Yeol punya rasa keadilan yang kukuh. K yang mewakili perasaan soo Yeol lain masih cinta dengan sang mantan kekasih, Lee Hee Gyeom (Han Ji Eun).

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Sinopsis dan Jadwal Tayang Touch Your Heart Episode 1-16 di NET TV

  • 15 Maret 2022, 11:04 WIB
Pemeran, jadwal tayang, sinopsis drama Touch Your Heart. Mulai tayang di NET TV pada Senin, 14 Maret 2022 pukul 18.00 WIB.

Cha Hak Yeon Terharu Aktingnya di Bad and Crazy Dipuji Hyuk VIXX

  • 31 Januari 2022, 20:00 WIB
Cha Hak Yeon atau N VIXX ungkap perasaan emosional saat rekan sesama grup Hyuk VIXX puji aktingnya di drama Bad and Crazy.

Nonton Bad and Crazy Episode 12 Sub Indo, Ending K dan Ryu Soo Yeol

  • 28 Januari 2022, 17:36 WIB
Spoiler ending dan link nonton Bad and Crazy episode 12 sub Indo. Akhir cerita K (Wi Ha Joon) dan Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook).

Nonton Bad and Crazy Episode 10 Sub Indo, Benarkah K Pembunuh?

  • 21 Januari 2022, 18:20 WIB
Link nonton Bad and Crazy episode 10 sub Indo, Lee Dong Wok dan Wi Ha Joon menyelidiki masa lalu saat tinggal di penampungan.

Nonton Bad and Crazy Episode 9 Sub Indo, Misteri Masa Lalu Soo Yeol

  • 14 Januari 2022, 15:52 WIB
Spoiler dan cara nonton Bad and Crazy episode 9 sub Indo tayang Jumat, 14 Januari 2022. Kasus baru dan masa lalu Ryu Soo Yeol.

Nonton Bad and Crazy Episode 7 Sub Indo, Melawan Mafia Narkoba

  • 07 Januari 2022, 19:17 WIB
Link nonton Bad and Crazy episode 7 sub Indo. Lee Dong Wok Wi Ha Joon, dan Han Ji Eun bekerja sama melawan mafia narkoba.
The Latest
Drama The Law Cafe episode 9

Nonton The Law Cafe Episode 9 Sub Indo, Jung Ho Ngaku Cinta ke Yu Ri

  • 03 Oktober 2022, 18:01 WIB
Rose Blackpink di Paris Fashion Week

5 Momen Rose Blackpink di Paris Fashion Week, Akrab sama Hailey Bieber

  • 03 Oktober 2022, 10:41 WIB
Bad Prosecutor

Jadwal Tayang, Sinopsis, Pemain Bad Prosecutor, Drama Baru D.O EXO

  • 03 Oktober 2022, 08:00 WIB
Little Women

Nonton Little Women Episode 10 Sub Indo, Oh In Hye meninggal?

  • 02 Oktober 2022, 18:00 WIB
Song Joong Ki

Alasan Song Joong Ki Setuju Tak Dibayar untuk Film Hwaran

  • 02 Oktober 2022, 13:09 WIB
INDEKS