Nasib Yang Hye Ji Usai Nevertheless Edit Kim Min Gwi - Korea ZIGI.ID
Logo
Kim Min Gwi dan Yang Hye Ji
korea
Kim Min Gwi dan Yang Hye Ji
Photo: JTBC
Kim Min Gwi dan Yang Hye Ji

ZIGI – Kim Min Gwi terseret skandal perselingkuhan dan tuduhan melanggar protokol kesehatan Covid-19. Buntutnya, penampilan pemeran karakter Nam Kyu Hyun di drama Nevertheless tersebut akan dikurangi. Aktris Yang Hye Ji kemungkinan terkena imbas.

Dalam drama Nevertheless, karakter Nam Kyu Hyun diceritakan pacaran dengan Oh Bit Na (diperankan Yang Hye Ji). Menyusul skandal sang aktor pendatang baru itu, kini penampilannya di episode terbaru mulai dihilangkan sebanyak mungkin. Lantas hal tersebut berpengaruh pada screen time Yang Hye Ji.

Para penonton drama Nevertheless khususnya di Korea Selatan, sangat menyayangkan hal ini. Simak berita selengkapnya berikut. 

Baca Juga: Biodata Yang Hye Ji, Pemain Nevertheless Kena Rumor Pacaran

Kim Min Gwi Diedit dari Drama Nevertheless Berimbas ke Yang Hye Ji

image
Photo : JTBC

Pada 28 Juli 2021, JTBC selaku tim produksi penayangan drama Nevertheless mengumumkan bahwa adegan Kim Min Gwi mulai dari episode 7 yang tayang Sabtu, 31 Juli 2021 mendatang, akan diedit menyusul skandal perselingkuhan dan tuduhan melanggar protokol kesehatan Covid-19. Sang aktor sendiri telah mengakui kesalahannya.

Dalam drama Nevertheless, Kim Min Gwi memainkan peran Nam Kyu Hyun, seorang mahasiswa yang punya pandangan konservatif tentang hubungan cinta. Dia sering berkonflik dengan pacarnya, Oh Bit Na (Yang Hye Ji) yang berpikiran terbuka.

Sedangkan Oh Bit Na adalah mahasiswa seni yang ceplas-ceplos dan apa adanya. Selain itu, penampilannya cukup nyentrik membuat Oh Bit Na selalu mencuri perhatian. Dia memiliki banyak teman, termasuk sahabat dekatnya Yoo Na Bi (Han So Hee).

Sejak awal episode, pasangan Nam Kyu Hyun dan Oh Bit Na begitu difavoritkan karena chemistry satu sama lain. Saat keduanya adu mulut, Nam Kyu Hyun selalu mengalah. Adegan romantis antara keduanya juga selalu berujung lucu.

Dengan di-editnya seluruh adegan Kim Min Gwi yang sebagian besar berdialog dengan Yang Hye Ji, tentu juga berimbas dengan screen time sang aktris yang akan berkurang.

Para Penonton Drama Nevertheless Kecewa dengan Tim Produksi

image
Photo : JTBC

Topik ini ramai diperbincangkan di komunitas online netizen Korea. Terlebih lagi, karakter Oh Bit Na diperankan Yang Hye Ji juga memiliki banyak penggemar. Beberapa komentar berbunyi, 

"Oh Bit Na tidak melakukan kesalahan apapun, aku merasa sangat buruk," tulis netizen, dikutip dari Allkpop pada Jumat, 30 Juli 2021.
"Oh Bit Na adalah korban sebenarnya di sini,” ungkap netizen. 
"Aktris Yang Hye Ji sekarang mendapatkan waktu layar yang lebih sedikit,” timpal netizen lain. 

Karakter Oh Bit Na Diharapkan Punya Cerita dan Pacar Baru

image
Photo : JTBC

Memasuki episode 7 drama Nevertheless, hubungan karakter Nam Kyu Hyun dan Oh Bit Na tidak kalah romantis dari Yoo Na Bi dan Park Jae Eon (Song Kang). Tapi setelah Kim Min Gwi terlibat skandal, membuat penampilannya di drama Nevertheless harus diedit demi kenyamanan penonton. 

Lantas beberapa netizen berharap tim produksi tetap akan menayangkan adegan-adegan Oh Bit Na diperankan oleh Yang Hye Ji. Juga mengubah jalan cerita menjadi lebih menarik dengan memunculkan pengganti Nam Kyu Hyun sebagai pacar baru Oh Bit Na. 

Sementara itu pada 24 Juli 2021, seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi mengungkap bahwa sang aktor sering berselingkuh selama enam tahun berpacaran. Dia juga disebut melanggar aturan karantina mandiri untuk menemui wanita lain. 

Kim Min Gwi melalui agensinya mengakui adanya perselingkuhan, tapi membantah tuduhan melanggar protokol kesehatan. Pada 27 Juli 2021, aktor kelahiran 1994 ini menulis surat permintaan maaf yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Selain Kim Min Gwi, Yang Hye Ji juga baru-baru ini terseret dalam rumor pacaran dengan gamer profesional bernama Deft. Namun gosip ini sudah dibantah oleh agensi sang aktor, dengan mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman. 

Drama Nevertheless episode 7 akan tayang esok hari, Sabtu, 31 Juli 2021. Penampilan Kim Min Gwi akan diedit sebanyak mungkin oleh tim produksi, menyusul skandalnya. Sedangkan kini, para penonton menyayangkan keputusan itu karena berimbas pada Yang Hye Ji, pemeran karakter Oh Bit Na.

Baca Juga: Drama Nevertheless Edit Adegan Kim Min Gwi Usai Skandal Selingkuh

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Bukan Karina aespa, Wallpaper HP Hyunjin Stray Kids dari Nevertheless

  • 07 September 2021, 11:12 WIB
Hyunjin Stray Kids klarifikasi foto wallpaper diduga Karina aespa. Ternyata gambar Yoo Na Bi & Park Jae Eon ciuman di Nevertheless

Karakter Yoo Na Bi di Nevertheless Terinspirasi Taeyeon SNSD

  • 30 Agustus 2021, 09:51 WIB
Taeyeon SNSD adalah inspirasi visual untuk karakter Yoo Na Bi di Nevertheless. Diungkap langsung oleh penulis webtoon, Jung Seo.

Lee Ho Jung Grogi Main Film Hostage Missing Celebrity Karena Aktor ini

  • 26 Agustus 2021, 12:29 WIB
Lee Ho Jung jadi penjahat di film Hostage: Missing Celebrity yang menculik aktor Hwang Jung Min hingga membuatnya gugup.

Yang Hye Ji Lihat Kesamaan Oh Bit Na dan Park Jae Eon di Nevertheless

  • 25 Agustus 2021, 16:21 WIB
Yang Hye Ji ungkap tantangan terbesar sebagai Oh Bit Na di Nevertheless hingga kesamaan karakternya dengan Park Jae Eon.

Penjelasan Ending Drama Nevertheless Episode 10

  • 22 Agustus 2021, 09:48 WIB
Penjelasan ending Nevertheless episode 10. Akhir cerita Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) #NeverthelessEp10.

Link Nonton Streaming Nevertheless Episode 10 Sub Indo

  • 21 Agustus 2021, 15:26 WIB
Drama Nevertheless episode 10 bisa ditonton gratis secara streaming di JTBC pukul 21.00 WIB sebelum tayang di Netflix.
The Latest
Drama The Law Cafe episode 9

Nonton The Law Cafe Episode 9 Sub Indo, Jung Ho Ngaku Cinta ke Yu Ri

  • 03 Oktober 2022, 18:01 WIB
Rose Blackpink di Paris Fashion Week

5 Momen Rose Blackpink di Paris Fashion Week, Akrab sama Hailey Bieber

  • 03 Oktober 2022, 10:41 WIB
Bad Prosecutor

Jadwal Tayang, Sinopsis, Pemain Bad Prosecutor, Drama Baru D.O EXO

  • 03 Oktober 2022, 08:00 WIB
Little Women

Nonton Little Women Episode 10 Sub Indo, Oh In Hye meninggal?

  • 02 Oktober 2022, 18:00 WIB
Song Joong Ki

Alasan Song Joong Ki Setuju Tak Dibayar untuk Film Hwaran

  • 02 Oktober 2022, 13:09 WIB
INDEKS