Logo
Shin Min Ah
korea
Shin Min Ah
Photo: AM Entertainment
Shin Min Ah

ZIGI – Lawan main Kim Seon Ho di drama Hometown Cha-Cha-Cha, Shin Min Ah, terkena imbas dari skandal yang menyeret sang aktor. Sebagian besar netizen menyayangkan hal ini karena pacar Kim Woo Bin itu kehilangan momentum puncak popularitasnya.

Seperti diketahui, Hometown Cha-Cha-Cha menandakan sebagai comeback Shin Min Ah membintangi drama bergenre romantis komedi setelah Oh My Venus (2015). Sayangnya, dia harus menghindar dari sorotan menyusul pengakuan Kim Seon Ho selaku aktor K yang memaksa mantan pacar untuk melakukan aborsi. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Shin Min Ah Tunda Wawancara di Tengah Rumor Kim Seon Ho

Shin Min Ah Batalkan Seluruh Jadwal Pasca Hometown Cha-Cha-Cha Tamat

Shin Min Ah
Photo : tvN
Shin Min Ah

Drama Hometown Cha-Cha-Cha resmi rampung pada 17 Oktober 2021 lalu. Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan jajaran pemain yang lain sudah dijadwalkan akan melakukan sederet aktivitas promosi setelah proyek akting garapan tvN tersebut berakhir.

Hanya saja, jadwal mereka dibatalkan karena Kim Seon Ho terseret skandal yang berhubungan dengan sang mantan pacar. Kini, seluruh jajaran pemain Hometown Cha-Cha-Cha terkena dampak negatif termasuk Shin Min Ah.

Pasalnya, Shin Min Ah hanya bisa melakukan sederet wawancara bersama lawan mainnya, Kim Seon Ho. Terlebih lagi, chemistry keduanya saat menjadi pasangan begitu difavoritkan publik. Dengan ini, penonton tak bisa lagi melihat keserasian Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) serta Hong Du Sik (Kim Seon Ho) bahkan setelah drama berakhir. 

Netizen Korea Taruh Simpati kepada Shin Min Ah

Shin Min Ah
Photo : tvN
Shin Min Ah

Dilansir dari Allkpop pada Jumat, 22 Oktober 2021, topik ini menjadi bahan perbincangan di komunitas online. Tak sedikit netizen yang menaruh simpati kepada Shin Min Ah yang kehilangan momentum pasca merampungkan Hometown Cha-Cha-Cha yang juga menandakan sebagai puncak kariernya. 

Ada pula yang mengatakan bahwa ini menjadi pertama kalinya bagi Shin Min Ah mendapatkan popularitas melejit lewat sebuah drama. Sebelumnya, proyek akting dibintangi aktris kelahiran 1984 ini yang pernah mendapat ketenaran serupa ditandai lewat Oh My Venus (2014) dan My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (2010) karena sama-sama bergenre romantis komedi.

Selama beberapa tahun terakhir, Shin Min Ah memang sering ambil peran di genre serius seperti di Tomorrow With You (2017) karena berfokus pada kisah cinta melankolis serta Chief of Staff 1 dan 2 (2019) yang mengangkat tema hukum.

Sedangkan popularitas drama Hometown Cha-Cha-Cha tak hanya dirasakan di Korea Selatan saja, tapi seluruh dunia. Cukup banyak orang yang juga mulai mengidolakan Shin Min Ah lewat drama ini. Namun sayang, penggemar harus merelakan sang aktris tidak melakukan aktivitas promosi usai drama rampung.

Biasanya, para pemain utama drama akan melakukan sederet pemotretan, wawancara eksklusif, dan diundang menjadi bintang tamu di acara-acara televisi hingga konten YouTube. Namun itu semua harus dibatalkan karena skandal aktor utama Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho.

Aku pikir sudah lama sejak drama Shin Min Ah sesukses ini. Tapi sekarang akan menjadi rapuh untuk berbagi cerita di balik layar tentang drama setelah kontroversi Kim Seon Ho,” tulis seorang netizen di komunitas online, dikutip dari Allkpop.

...Sepertinya secara tidak resmi (mereka) dilarang untuk membicarakan drama ini...Mereka sepertinya bisa mendapatkan penghargaan 'Pasangan Terbaik' di akhir tahun karena chemistry mereka sangat bagus,” ungkap seorang netizen.

Memang sudah lama sejak dia (Shin Min Ah) mendapatkan popularitas dan perhatian sebanyak ini sejak drama My Girlfriend is a Gumiho,” timpal netizen lain.

Semua wawancara dibatalkan, sangat disayangkan dia juga harus terkena (skandal Kim Seon Ho),” tulis seorang netizen.

Aku merasa sedih untuk Shin Min Ah, terlebih lagi untuk para aktor pendukung (drama Hometown Cha-Cha-Cha),” sahut netizen lain.

Hingga artikel ini ditulis, seluruh jadwal Shin Min Ah yang berhubungan dengan promosi drama Hometown Cha-Cha-Cha telah dibatalkan. Netizen Korea mengungkap rasa simpati mereka kepada pacar Kim Woo Bin tersebut yang harus kehilangan momentum popularitasnya karena terkena imbas skandal Kim Seon Ho. 

Baca Juga: 5 Fakta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Main Drama Our Blues

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

10 Artis dan Drama Korea Paling Banyak Dibaca di Wikipedia

  • 11 November 2021, 16:45 WIB
10 aktor, aktris, idol Kpop, hingga drama Korea balik banyak dibaca di Wikipedia sepanjang Oktober 2021 hingga awal November 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.
The Latest
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
Mudd The Student, Jonghyun Shine

Rapper Show Me The Money 10 Diduga Singgung Jonghyun SHINee

  • 30 November 2021, 13:42 WIB
Serial Dikta dan Hukum

Fakta Sinopsis Dikta dan Hukum, dari AU NCT Jadi Serial WeTV

  • 30 November 2021, 13:01 WIB
INDEKS