Member Red Velvet Bahas Kencan Joy dan Crush di Seulgi zip Saat Live - Korea ZIGI.ID
Logo
Red Velvet dan Crush
korea
Red Velvet dan Crush
Photo: Berbagai Sumber
Red Velvet dan Crush

ZIGI – Joy Red Velvet perdana muncul ke hadapan publik usai dikonfirmasi pacaran dengan Crush lewat Seulgi zip secara live pada Selasa, 24 Agustus 2021. Kebetulan, acara ini dipandu oleh rekan sesama grupnya, Seulgi. Mereka tampil sebagai bintang tamu dalam rangka mempromosikan comeback lagu Queendom

Kini, Seulgi Red Velvet tengah memandu Seulgi zip di Naver NOW setiap hari Selasa dan Kamis. Dalam episode terbaru, teman-teman sesama grupnya mencakup Irene, Wendy, Joy dan Yeri hadir meramaikan acara.

Lantas para member Red Velvet tertangkap kamera menggoda Joy yang baru saja go public pacaran dengan Crush pada 23 Agustus 2021 lalu. Baca artikel selengkapnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Cara Nonton dan Link Streaming Seulgi zip di Naver NOW

Red Velvet Jadi Bintang Tamu di Acara Seulgi zip

image
Photo : Naver Now

Pada Selasa, 24 Agustus 2021, Red Velvet tampil sebagai bintang tamu di Seulgi zip, acara radio terbaru Naver NOW yang mendaulat Seulgi sebagai host. 

Seulgi zip mulai tayang perdana per 1 Juni 2021 sekaligus menandakan sebagai kali pertama bagi Seulgi memiliki acara sendiri. Acara tersebut hadir dengan format talkshow, di mana Seulgi dan sang bintang tamu akan mengobrol banyak hal mulai dari kesukaan, keseharian, memainkan games hingga berinteraksi dengan penggemar lewat live chat.

Selain itu, Seulgi zip juga sudah mengundang jajaran idol Kpop ternama termasuk aespa, Lee Chaeyeon eks IZ*ONE, BamBam GOT7, Sunmi, dan masih banyak lagi.

Para Member Red Velvet Goda Joy Usai Kabar Pacaran

image
Photo : Naver Now

Dalam episode terbaru Seulgi zip yang tayang Selasa, 24 Agustus 2021, Joy Red Velvet tidak bisa menyembunyikan rasa malu saat mendapat pertanyaan tentang aktivitas apa yang dia lakukan saat berita pacaran dengan Crush dipublikasikan. 

Di salah satu segmen, setiap member Red Velvet diminta mengajukan pertanyaan dan anggota lainnya harus menebak jawabannya dengan benar. Giliran Joy, dia langung tertawa ketika membaca pertanyaan untuk dijawab member lain.

"Apa hal pertama yang aku lakukan ketika tiba di rumah kemarin (tanggal 23 Agustus 2021),” ujar Joy. Tanggal 23 Agustus 2021 bertepatan dengan kabar Joy Red Velvet dan Crush pacaran.

Anggota Red Velvet lainnya sontak tertawa dan memberikan jawaban lucu. Irene mengatakan bahwa aktivitas yang dilakukannya adalah mencari nama Joy secara online.

Wendy menimpali, “Kalau aku melihat ponsel,”. Sedangkan jawaban Yeri adalah “Aku melihat berita di internet,”.

Joy Red Velvet Salah Tingkah

image
Photo : Naver Now

Mendengar jawaban para member Red Velvet yang kompak menyiratkan bahwa mereka juga mengikuti kabar pacaran membuat Joy salah tingkah.

"Mengapa kalian menanyakan pertanyaan ini kepadaku,” seru Joy.

Lalu Joy harus menjawab pertanyaan tentang aktivitas apa yang dia lakukan pada 23 Agustus 2021. Irene memberikan jawaban benar. Ternyata Joy mulai mempelajari naskah skenario drama terbarunya, Only One Person.

Disebutkan Joy bahwa syuting drama Only One Person dimulai per bulan Agustus 2021 dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021 ini di JTBC.

Setelah Irene menjawab, Joy akhirnya mengaku bahwa dia juga melihat berita tentangnya yang dikonfirmasi pacaran dengan Crush. Terakhir, Seulgi berkomentar bahwa semua orang telah mengetahui kabar bahagia tersebut. 

Sementara itu, Joy Red Velvet dan Crush resmi go public pacaran pada 23 Agustus 2021. Sejoli ini sudah sama-sama mengeluarkan pernyataan secara pribadi usai dikonfirmasi menjalin asmara. Kebetulan, Joy dan Crush pernah terlibat dalam proyek kolaborasi yang sama, lewat lagu Mayday tahun 2020.

Terbaru, Red Velvet diundang sebagai bintang tamu di acara Seulgi zip. Irene, Wendy, Seulgi, dan Yeri menggoda Joy yang menjadi satu-satunya member grup yang sudah go public pacaran.

Baca Juga: Crush Ungkap Joy Red Velvet Sosok Pacar yang Bikin Bahagia

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Fakta dan Arti Lirik Lagu Beautiful Christmas - Red Velvet feat aespa

  • 15 Desember 2022, 16:04 WIB
Fakta dan terjemahan bahasa Indonesia lirik lagu Beautiful Christmas dari Red Velvet feat aespa, jadi kolaborasi pertama.

Bahas Asmara Joy sama Crush di VLIVE, Yeji dan Ryujin ITZY Dikritik

  • 05 Oktober 2022, 12:02 WIB
Yeji dan Ryujin ITZY dikritik tidak hati-hati karena membahas hubungan Joy Red Velvet dan Crush saat siaran langsung.

Nonton Once Upon a Small Town Episode 1 Sub Indo, Awal Ji Yool Pindah

  • 05 September 2022, 16:06 WIB
Spoiler dan link nonton Once Upon a Small Town episode 1 sub Indo yang dibintangi Joy Red Velvet, tayang Senin 5 September 2022.

5 Fakta dan Sinopsis Once Upon a Small Town, Drama Baru Joy Red Velvet

  • 01 September 2022, 08:00 WIB
Jadwal tayang, daftar pemain, dan sinopsis Once Upon a Small Town, dibintangi Joy Red Velvet hingga Choo Yeong Woo.

Crush Unggah Instagram Story Diduga untuk Joy Red Velvet, Fans: Bucin!

  • 18 Juli 2022, 18:30 WIB
Unggahan Instagram Story terbaru Crush diduga ditujukan untuk Joy Red Velvet. Tengah pacaran, fans sebut Crush kelewat bucin.

7 Potret Irene Red Velvet Selama di Bali, Jajan Keripik dan Indomie

  • 25 Mei 2022, 15:36 WIB
Potret Irene Red Velvet selama dua hari di Bali, menikmati sunset di Pantai Jimbaran hingga belanja jajanan Indonesia di mall.
The Latest
The Interest of Love

Nonton The Interest of Love Episode 13, Su Yeong Khianati 2 Orang

  • 01 Februari 2023, 19:00 WIB
Catch - Epik High featuring Hwasa MAMAMOO

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Catch - Epik High feat Hwasa MAMAMOO

  • 01 Februari 2023, 17:04 WIB
Lisa Blackpink

Lisa Blackpink Beli Villa di Kawasan Elit Seongbuk Senilai Rp91 Miliar

  • 01 Februari 2023, 17:03 WIB
Rumah Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Potret Rumah Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Seharga Rp179 M

  • 01 Februari 2023, 11:59 WIB
Boys Planet

Mnet Tuai Kritik karena Evil Editing di Teaser Boys Planet

  • 01 Februari 2023, 09:24 WIB
INDEKS