Mantan Pacar Lucas NCT Kini Klaim Diajak Berhubungan Saat Haid - Korea ZIGI.ID
Logo
Lucas NCT
korea
Lucas NCT
Photo: SMTOWN
Lucas NCT

ZIGI – Kabar terbaru datang dari sosok mantan pacar (disebut A) yang kembali memberikan rincian tentang hubungannya dengan Lucas NCT atau Lucas WayV. Lewat sebuah surat yang diunggah di akun Twitter, dia membeberkan sederet klaim saat mereka masih menjalin asmara. 

Seperti diketahui, Lucas telah meminta maaf sekaligus menghentikan seluruh aktivitas untuk merenungkan segala tindakan atas skandal bersama mantan pacarnya.

Namun pada Kamis, 26 Agustus 2021, satu-satunya mantan pacar Lucas yang merupakan orang Korea, menjelaskan secara terperinci metode sang idola saat melakukan tindak gaslighting, menjelaskan kronologi pacaran, hingga menyinggung grup WayV. 

Berikut adalah deretan klaim baru yang dibuat oleh sang mantan yang menunjukkan perilaku buruk Lucas selama pacaran bahkan setelah putus. 

1. Lucas NCT Dituding Melakukan Metode yang Sama untuk Merayu

image
Photo : @ooooshiiim/Twitter

Sebelumnya, ketika penuduh pertama (A) mengklaim bahwa Lucas memanipulasi mereka, A menghadapi kritik keras dan serangan kebencian karena dituduh berbohong. 

Namun setelah itu, beberapa netizen lainnya termasuk dua mantan penggemar China, 'B' dan 'C', muncul dengan cerita serupa, menambahkan tuduhan selingkuh.

Kali ini, A, yang diduga sebagai satu-satunya mantan Lucas yang merupakan orang Korea kembali angkat bicara. Disebutkannya bahwa Lucas memiliki metode yang sama saat merayu para gadis. Hal ini dibagikannya melalui sebuah surat di akun Twitter dengan username @ooooshiiim.

“Apakah dia menghafal kalimat yang sama ketika menggoda seorang gadis? Sepertinya dia adalah penjahat berantai. Aku mendengar kalimat yang sama persis dengan yang didengar oleh penggemar China darinya, tanpa perbedaan huruf. 'Aku hanya membaca suratmu', 'Aku tidak tidak membaca surat dari penggemar lain', 'Aku pintar membaca orang’, ‘Kau tampak seperti gadis yang benar-benar baik', 'Ini pertama kalinya aku mendekati seorang penggemar, jadi tolong rahasiakan ini',” tulis A, dikutip Koreaboo pada Kamis, 26 Agustus 2021.

2. ‘A’ Bahas Soal Perilaku Lucas Terhadap WayV

image
Photo : SMTOWN

Selanjutnya, A membahas saat Lucas merasa frustasi dengan salah satu member grupnya, WayV, saat menjalani syuting video klip lagu Moonwalk tahun 2019 silam. 

“Saat itu, dia sibuk dengan promosi SuperM dan WayV dan mengalami kesulitan selama MV lagu Moonwalk karena salah satu anggota terus mengacaukan tarian hingga menunda syuting. Dia mengatakan sangat frustasi sehingga nekat merokok di depan sutradara yang sedang berbicara dengannya,” ungkap A.

Lalu A menyinggung soal ‘posisi’ Lucas dalam grup WayV yang disebutnya lebih berkuasa dari manajer sehingga dia bisa melakukan hal semena-mena. Karena hal itu, membuat Lucas bisa bebas bertemu dengan A, padahal sudah dilarang oleh manajer.

“Aku tidak tahu detail lengkapnya, tetapi manajer mereka membuat kesalahan besar saat fanmeeting WayV Thailand dan para anggota harus menghadapi konsekuensinya. Karena kejadian itu, dia sekarang menjadi kepala tim WayV (termasuk anggota dan manajer) dan bahwa dia memiliki kekuatan lebih dari manajer,” tulisnya.

3. Lucas NCT Dituding Memaksa Berhubungan Seksual

image
Photo : SMTOWN

Lalu A menceritakan kronologi awal mula pacaran dengan Lucas pada Juli 2019. Kala itu, Lucas diklaim pernah meminta A untuk melakukan hubungan seksual. Padahal A sedang datang bulan. 

“Kami mulai berkencan pada Juli 2019. Dia memberitahuku bahwa aku bukan lagi penggemarnya, tapi sudah menjadi pacar. Dia mengatakannya kepadaku sebelum acara Burberry di Inggris yang berlangsung bulan September. Dia mengatakan bahwa kala itu, dia memiliki produk penghapus make-up, memintaku untuk mandi dan beristirahat di tempat tidurnya. Aku mengatakan bahwa aku sedang datang bulan, namun dia menutut untuk berhubungan seksual,” tulis A.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Lucas NCT Kembali Aktif IG, Unggah Potongan Film Top Gun: Maverick

  • 29 Agustus 2022, 12:53 WIB
Lucas NCT unggah potongan film Top Gun: Maverick di Instagram, tepat setahun hiatus setelah terseret kontroversi.

Justice for Lucas NCT Trending, 10 Bulan SM Nggak Ada Kabar

  • 14 Juni 2022, 18:22 WIB
Justice for Lucas trending di Twitter Indonesia. NCTzen tuntut SM Entertainment agar beri kabar soal Lucas NCT usai skandal.

Teka-teki Postingan Instagram Lucas NCT, Perdana Usai Skandal

  • 10 Februari 2022, 09:11 WIB
Lucas NCT menggunggah sebuah foto laut dengan latar hitam putih untuk pertama kalinya di Instagram sejak kontroversi Agustus 2021.

Temuan Baru Skandal Lucas NCT, Pembuat Rumor Diduga Orang Indonesia

  • 12 September 2021, 16:19 WIB
Penuduh skandal Lucas NCT diduga berasal dari Indonesia. Bukti chat hingga foto dikatakan palsu dan editan.

Kaitkan Wawancara Ten WayV dan Kasus Lucas NCT, Media China Dikritik

  • 03 September 2021, 11:59 WIB
Media China menuai kritik dari penggemar karena mengkaitkan wawancara Ten WayV dengan masalah Lucas NCT.

Lucas NCT Dituduh Telantarkan Kucing Adopsi, Winwin NCT Ikut Terseret

  • 28 Agustus 2021, 13:54 WIB
Lucas NCT kini menuai tuduhan telantarkan kucing untuk mantan kekasih dan kini diduga dirawat oleh Winwin NCT.
The Latest
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 7 Sub Indo, Do Joon Akan Beli Soonyang

  • 03 Desember 2022, 20:00 WIB
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 7 Sub Indo, Do Joon Akan Beli Soonyang

  • 03 Desember 2022, 20:00 WIB
Drama Under The Queens Umbrella episode 15

Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 15, Putri Chung Ha Hamil?

  • 03 Desember 2022, 17:00 WIB
RM BTS

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Wild Flower - RM BTS, Debut Solo

  • 02 Desember 2022, 12:42 WIB
Kim Sae Ron

Agensi Tak Perpanjang Kontrak Kim Sae Ron Usai Kasus DUI

  • 02 Desember 2022, 09:34 WIB
INDEKS