Mantan Pacar Kim Seon Ho Ambil Tindakan Hukum Karena Doxing - Korea ZIGI.ID
Logo
Kim Seon Ho
korea
Kim Seon Ho
Photo: Instagram @seonho_kim
Kim Seon Ho

ZIGI – Mantan pacar Kim Seon Ho, diduga mantan penyiar cuaca KBS bernama Choi Young Ah mengambil tindakan hukum setelah identitas pribadinya tersebar. Banyak netizen terus menggali ranah pribadinya setelah sang aktor mengaku sebagai aktor K.

Kuasa hukum bernama Jung Da Eun dan Lee Dong Hoon mengatakan kalau kliennya kini merasa tidak aman. Simak laporan lengkapnya di artikel ini. 

Mantan Kekasih Kim Seon Ho Lapor Polisi Karena Ancaman

Kim Seon Ho
Photo : Naver
Kim Seon Ho

Dilansir Zigi dari Allkpop pada 21 Oktober 2021, mantan kekasih Kim Seon Ho mengambil langkah hukum setelah mendapat ancaman atas kehidupan privasinya. Choi Young Ah menjadi korban doxing atau penyebarluasan informasi pribadi oleh netizen. 

Perwakilan hukum mengecam tindakan tindakan tersebut tersebar di situs berita, sosial media, dan komunitas online tanpa persetujuan. Lebih lanjut, berita palsu dan infromasi tidak bertanggung jawab tentang sosoknya juga banyak ditulis. 

"Saat ini, klien kami mengalami tekanan mental hingga sulit baginya untuk menjalani kehidupan sehari-hari," jelas tim hukum.

Mereka juga menegaskan bahwa klien yang ditangani hanyalah warga negara biasa. Serta menolak berbagai pihak yang meminta wawancara kepada sang klien.

Pihak mantan kekasih Seon Ho juga akan meninjau konten berbahaya, mulai dari artikel, unggahan, hingga komentar yang dianggap berbahaya untuk diproses secara hukum. Hingga kini, ancaman keselamatan pribadi mantan Seon Ho juga belum berhenti. 

Rumor Identitas Kekasih Bernama Choi Young Ah

Kim Seon Ho dan Choi Young Ah
Photo : Berbagai sumber
Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

SPOTV News mengatakan bahwa identitas mantan kekasih Seon Ho adalah wanita yang telah 10 tahun bekerja di industri broadcasting. Ia meninggalkan dunia broadcasting dan bekerja di dunia perdagangan. Menurut infromasi, mantan kekasih Seon Ho juga dikenal sebagai sosok populer di SNS (media sosial).

Nama Choi Young Ah sendiri menjadi trending topik di situs pencarian Naver setelah Kim Seon Ho meminta maaf. Ia sebelumnya bekerja sebagai penyiar cuaca KBS pada 2009 hingga 2013. Young Ah yang kelahiran 24 Desember 1985 juga pernah bekerja di YTN untuk profesi yang sama. 

Sejak itu nama Choi Young Ah populer di mesin pencarian berdampingan dengan nama Seon Ho. Menurut netizen, jika Young Ah bukanlah kekasih sang aktor, maka agensi seharusnya segera memberikan klarifikasi. Seturut dengan hal tersebut, kabar terakhir menyebutkan Choi Young Ah mendeaktifkan seluruh akun media sosialnya. 

Mantan Seon Ho Sebut Ada Kesalahpahaman

Kim Seon Ho - surat permintaan maaf dari mantan kekasih
Photo : Koreaboo
Kim Seon Ho - surat permintaan maaf dari mantan kekasih

Menanggapi permintaan maaf Kim Seon Ho, mantan kekasih tersebut mengunggah tulisan baru di Nate Pann. Di awal tulisan, ia meminta maaf kepada orang-orang yang telah tersakiti karena unggahan terkait sosok aktor yang memaksanya untuk melakukan aborsi. 

Mantan pacar Seon Ho juga menyatakan bahwa dirinya sudah menerima permintaan maaf dari aktor Hometown Cha-Cha-Cha tersebut. "Sepertinya ada kesalahpaham di antara kami," begitu tulisnya seperti dikutip Zigi dari Koreaboo pada Kamis, 21 Oktober 2021. 

Lebih lanjut ia juga mengatakan tidak akan ada detail terkait hubungan keduanya yang akan dirilis. Mantan kekasih Seon Ho secara khusus juga merasakan beban karena telah memberikan masalah kepada banyak orang. 

Sementara itu, Kim Seon Ho dikabarkan keluar dari variety show 2 Days and 1 Night. Ia juga batal membintangi 3 film yaitu 2 O'Clock Date bersama Yoona SNSD, Dog Days, serta Sad Tropical. 

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

5 Fakta dan Sinopsis Touching The Void, Teater Dibintangi Kim Seon Ho

  • 23 Juni 2022, 10:29 WIB
Fakta, sinopsis dan cara nonton Touching The Void, film teater yang bakal dibintangi Kim Seon Ho sebagai proyek comeback akting.

Kim Seon Ho Tulis Permintaan Maaf di Hari Ulang Tahun, Fans Bahagia

  • 08 Mei 2022, 10:31 WIB
Kim Seon Ho kembali aktif di Instagram usai tujuh bulan rehat, tulis permintaan maaf di hari ulang tahun pada 8 Mei 2022.

Sikap Kim Seon Ho Tolong Orang Asing di Bandara Tuai Pujian

  • 18 April 2022, 18:03 WIB
Kim Seon Ho tiba di Bandara Incheon Korea dari Thailand. Sikapnya mengkhawatirkan seseorang yang nyaris terjatuh menuai pujian.

Fakta Kim Seon Ho di Thailand, Syuting Film Sad Tropical?

  • 01 April 2022, 10:07 WIB
Setelah lama tidak muncul di hadapan publik, Kim Seon Ho terlihat berada di bandara Thailand. Diduga syuting film Sad Tropical.

Waspada Akun Palsu Kim Seon Ho, SALT Entertainment Buka Suara

  • 21 Februari 2022, 09:39 WIB
SALT Entertainment mengeluarkan pernyataan setelah mendapatkan laporan adanya akun media sosial yang mengatasnamakan Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho Diam-diam Donasi ke Yayasan Leukemia Anak Korea

  • 14 Februari 2022, 15:20 WIB
Kim Seon Ho ketahuan berdonasi ke Yayasan leukemia anak Korea dalam jumlah besar selama masa hiatus.
The Latest
Alchemy of Souls

Nonton Alchemy of Souls Episode 4 Sub Indo, Jang Wook Diajak Bertarung

  • 26 Juni 2022, 17:45 WIB
Money Heist Korea

Penjelasan Ending Money Heist Korea, Season 2 Kapan Rilis?

  • 26 Juni 2022, 12:16 WIB
Park Bo Gum, V BTS, Lisa Blackpink

Viral Video Park Bo Gum Dititipkan Surat untuk V BTS - Lisa Blackpink

  • 26 Juni 2022, 10:06 WIB
Money Heist Korea: Joint Economic Area

13 Daftar Nama dan Akun Instagram Pemain Money Heist Korea

  • 26 Juni 2022, 09:00 WIB
Money Heist Korea episode 1

Adegan Tokyo Joget Lagu BTS - DNA di Money Heist Korea Dinilai Buruk

  • 25 Juni 2022, 20:53 WIB
INDEKS