Logo
Kim Seon Ho
korea
Kim Seon Ho
Photo: Instagram @seonho_kim
Kim Seon Ho

ZIGI – Mantan pacar Kim Seon Ho, diduga mantan penyiar cuaca KBS bernama Choi Young Ah mengambil tindakan hukum setelah identitas pribadinya tersebar. Banyak netizen terus menggali ranah pribadinya setelah sang aktor mengaku sebagai aktor K.

Kuasa hukum bernama Jung Da Eun dan Lee Dong Hoon mengatakan kalau kliennya kini merasa tidak aman. Simak laporan lengkapnya di artikel ini. 

Mantan Kekasih Kim Seon Ho Lapor Polisi Karena Ancaman

Kim Seon Ho
Photo : Naver
Kim Seon Ho

Dilansir Zigi dari Allkpop pada 21 Oktober 2021, mantan kekasih Kim Seon Ho mengambil langkah hukum setelah mendapat ancaman atas kehidupan privasinya. Choi Young Ah menjadi korban doxing atau penyebarluasan informasi pribadi oleh netizen. 

Perwakilan hukum mengecam tindakan tindakan tersebut tersebar di situs berita, sosial media, dan komunitas online tanpa persetujuan. Lebih lanjut, berita palsu dan infromasi tidak bertanggung jawab tentang sosoknya juga banyak ditulis. 

"Saat ini, klien kami mengalami tekanan mental hingga sulit baginya untuk menjalani kehidupan sehari-hari," jelas tim hukum.

Mereka juga menegaskan bahwa klien yang ditangani hanyalah warga negara biasa. Serta menolak berbagai pihak yang meminta wawancara kepada sang klien.

Pihak mantan kekasih Seon Ho juga akan meninjau konten berbahaya, mulai dari artikel, unggahan, hingga komentar yang dianggap berbahaya untuk diproses secara hukum. Hingga kini, ancaman keselamatan pribadi mantan Seon Ho juga belum berhenti. 

Rumor Identitas Kekasih Bernama Choi Young Ah

Kim Seon Ho dan Choi Young Ah
Photo : Berbagai sumber
Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

SPOTV News mengatakan bahwa identitas mantan kekasih Seon Ho adalah wanita yang telah 10 tahun bekerja di industri broadcasting. Ia meninggalkan dunia broadcasting dan bekerja di dunia perdagangan. Menurut infromasi, mantan kekasih Seon Ho juga dikenal sebagai sosok populer di SNS (media sosial).

Nama Choi Young Ah sendiri menjadi trending topik di situs pencarian Naver setelah Kim Seon Ho meminta maaf. Ia sebelumnya bekerja sebagai penyiar cuaca KBS pada 2009 hingga 2013. Young Ah yang kelahiran 24 Desember 1985 juga pernah bekerja di YTN untuk profesi yang sama. 

Sejak itu nama Choi Young Ah populer di mesin pencarian berdampingan dengan nama Seon Ho. Menurut netizen, jika Young Ah bukanlah kekasih sang aktor, maka agensi seharusnya segera memberikan klarifikasi. Seturut dengan hal tersebut, kabar terakhir menyebutkan Choi Young Ah mendeaktifkan seluruh akun media sosialnya. 

Mantan Seon Ho Sebut Ada Kesalahpahaman

Kim Seon Ho - surat permintaan maaf dari mantan kekasih
Photo : Koreaboo
Kim Seon Ho - surat permintaan maaf dari mantan kekasih

Menanggapi permintaan maaf Kim Seon Ho, mantan kekasih tersebut mengunggah tulisan baru di Nate Pann. Di awal tulisan, ia meminta maaf kepada orang-orang yang telah tersakiti karena unggahan terkait sosok aktor yang memaksanya untuk melakukan aborsi. 

Mantan pacar Seon Ho juga menyatakan bahwa dirinya sudah menerima permintaan maaf dari aktor Hometown Cha-Cha-Cha tersebut. "Sepertinya ada kesalahpaham di antara kami," begitu tulisnya seperti dikutip Zigi dari Koreaboo pada Kamis, 21 Oktober 2021. 

Lebih lanjut ia juga mengatakan tidak akan ada detail terkait hubungan keduanya yang akan dirilis. Mantan kekasih Seon Ho secara khusus juga merasakan beban karena telah memberikan masalah kepada banyak orang. 

Sementara itu, Kim Seon Ho dikabarkan keluar dari variety show 2 Days and 1 Night. Ia juga batal membintangi 3 film yaitu 2 O'Clock Date bersama Yoona SNSD, Dog Days, serta Sad Tropical. 

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.

Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

  • 01 November 2021, 11:45 WIB
Dispatch membongkar isi chat Kakaotalk, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah setelah aborsi, diajak menikah.
The Latest
aespa, Ryujin ITZY, Bambam GOT7

10 Foto Red Carpet AAA 2021, aespa Hadir Tanpa Karantina dari AS

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Choi Ye Na

Choi Ye Na Dirumorkan Terima 'Sponsor' dari CEO, Agensi Buka Suara

  • 02 Desember 2021, 18:09 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS

Ngaku Pacar J-Hope, Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di LA

  • 02 Desember 2021, 17:54 WIB
Kim Yo Han

Spoiler School 2021 Episode 4, Gong Ki Joon Difitnah

  • 02 Desember 2021, 17:03 WIB
Album  Mino Winner To INFINITY

YG Pastikan Album Mino Winner - To INFINITY Ramah Lingkungan

  • 02 Desember 2021, 16:42 WIB
INDEKS