Logo
Luhan eks EXO dan Guan XiaoTong
korea
Luhan eks EXO dan Guan XiaoTong
Photo: Berbagai Sumber
Luhan eks EXO dan Guan XiaoTong

ZIGI – Penyanyi kelahiran Beijing, Luhan eks EXO dikabarkan bakal segera menikah dengan kekasihnya, Guan Xiaotong tahun 2022 mendatang. Kabar ini santer diberitakan mengingat keduanya sudah menjalin hubungan spesial selama empat tahun terakhir sejak 2017.

Lantas, bagaimana kebenaran kabar yang menyebutkan Luhan dan Guan Xiaotong bakal segera menikah? Sudahkah ada konfirmasi dari kedua belah pihak? Temukan jawabannya dalam artikel ini ya guys.

Bocoroan Pernikahan Luhan Eks EXO

Luhan eks EXO dan Guan XiaoTong
Photo : Kpop Starz
Luhan eks EXO dan Guan XiaoTong

Melansir dari Kpop Starz, media-media di Korea Selatan dan Tiongkok menyebutkan bahwa Luhan eks EXO akan segera membawa hubungannya dengan Guan Xiaotong ke arah yang lebih serius. Sayangnya, sampai saat ini belum ada ada konfirmasi dari kedua belah pihak tetapi kabar ini berhembus karena bocoran dari sumber orang dalam yang dekat dengan kedua artis.

Kabarnya, Luhan dan Guan Xiaotong telah sepakat menentukan tanggal pernikahan mereka yaitu pada 22 Februari 2022. Tanggal tersebut konon telah diputuskan oleh keluarga Luhan dan kemudian diberitahukan kepada keluarga Guan Xiaotong.

Tercatat, Luhan dan Guan Xiaotong telah berkencan secara terbuka sejak tahun 2017 silam. Ketika itu, Luhan dengan berani menghubungkan ID Guan Xiaotong melalui Weibo-nya, dengan mengatakan, "Ini pacarku."

Sejumlah media Tiongkok seperti Sina.com (portal web infotainment terbesar di Tiongkok) melaporkan bahwa agensi Guan Xiaotong mengakui hubungannya dengan Luhan. Di sisi lain, Guan Xiaotong juga secara implisit mengakui hubungan tersebut dengan menghubungkan ID Luhan ke SNS-nya.

Kendati kabar yang berhembus ini sudah berhasil membuat penggemar kedua artis menyatakan kegembiraan mereka, namun saat ini belum ada konfirmasi yang pasti. Maka dari itu, laporan  berbagai media Tiongkok tersebut masih sebatas rumor hanya karena Luhan dan Guan Xiaotong telah bertahun-tahun berkencan.

Perjalanan Karier Luhan

Luhan Eks EXO
Photo : Instagram/@7_luhan_m
Luhan Eks EXO

Luhan merupakan penyanyi kelahiran Beijing, China, dan memulai debutnya sebagai member EXO di bawah label SM Entertainment pada tahun 2012. Namun dua tahun berselang, tepatnya pada Oktober 2014, Luhan mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment untuk validitas kontrak non-eksklusif.

Karena mediasi gagal, akhirnya gugatan tersebut berakhir pada Juli 2016 dan Luhan memilih hengkang dari EXO. Sejak saat itu, Luhan fokus berkarier solo setelah kembali ke tanah kelahirannya, China.

Tak hanya berkarier di bidang tarik suara, pada tahun 2015 Luhan mulai terjun ke dunia akting dengan bermain film Tiongkok berjudul 20 Once Again, sebuah remake dari Miss Granny Korea. Kemudian pada tahun 2017, Luhan bermain di drama Sweet Combat, beradu akting dengan Guan Xiaotong yang kemudian dipacarinya.

Profil Singkat Guan Xiaotong

Guan XiaoTong
Photo : Instagram/@stronger917
Guan XiaoTong

Sementara itu pacar Luhan eks EXO, Guan Xiantong juga berprofesi sebagai artis di Tiongkok yang lahir tanggal 17 September 1997. Dia pernah menempuh pendidikan di Akademi Film Beijing yang membuatnya kian matang sebagai seorang artis peran.

Namanya mulai dikenal luas berkat film Nuan (2003), The Promise dan The Left Ear (2015) dan serial televisi To Be a Better Man (2016). Tak hanya itu saja, ia pernah ikut ambil bagian dalam serial bergenre komedi romantis bersama Luhan bertajuk Sweet Combat (2018) yang membuat hubungannya semakin dekat.
 
Dalam  serial  yang berjumlah 37 episode tersebut, Luhan berperan sebagai Ming Tian, pemuda miskin yang masuk ke sebuah sekolah olahraga. Adapun Guan Xiaotong berperan sebagai gadis kaya yang memiliki bakat di bidang taekwondo dan bertugas melatih Ming Tian. Chemistry keduanya dalam serial itu sejalan dengan kehidupan asli yang membuat penggemar semakin mendukung hubungan mereka.

Sampai di sini, begitulah rumor pernikahan Luhan eks EXO dengan kekasihnya, Guan Xiantong yang sukses menjadi sorotan publik. Jika benar rencana itu, kita doakan lancar sampai hari H ya guys.

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
New Southern Policy Forum ke-4 diadakan untuk membahas langkah jitu Korea mengenalkan Korean Wave lewat BTS, Parasite Hingga Squid

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
NCT menjadi satu-satunya grup SM Entertainment yang mengalami peningkatan popularitas dan penjualan secara signifikan.

Azriel Hermansyah Ajarkan Islam pada Sarah Menzel

  • 30 November 2021, 20:11 WIB
Pengakuan terbaru Azriel Hermansyah soal Sarah Menzel, ingin ajak masuk Islam hingga rencana menikah.

5 Kemiripan Maudy Ayunda dan Jerome Polin, Dari Wajah sampai Hobi

  • 30 November 2021, 18:53 WIB
Deretan kemiripan Maudy Ayunda dan Jerome Polin, mulai dari senyuman, hobi, karier hingga pendidikan.

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Jung Woo Sung positif Covid-19, sebelumnya kontak dekat dengan Lee Jung Jae di Blue Dragon Awards 2021.

7 Fakta Alexia Putellas, Pesepakbola Wanita Peraih Ballon d'Or

  • 30 November 2021, 17:05 WIB
Fakta dari Alexia Putellas, kapten klub Barcelona Femini yang baru saja meraih penghargaan Ballon d'Or 2021.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS