Lucas NCT Dituduh Telantarkan Kucing Adopsi, Winwin NCT Ikut Terseret - Korea ZIGI.ID
Logo
Lucas NCT - Winwin NCT
korea
Lucas NCT - Winwin NCT
Photo: Berbagai Sumber
Lucas NCT - Winwin NCT

ZIGI – Permasalahan Lucas NCT ternyata tidak berhenti walaupun sudah menyampaikan permintaan maaf. Kini, idol yang juga disapa Lucas WayV ini dituduh menelantarkan kucing dan membuat nama Winwin NCT ikut disebut. Tuduhan ini pertama kali muncul dari akun twitter @ONHAVE_2021 yang mengambil dari salah satu status Weibo.

Netizen itu bahkan menyertakan foto Lucas NCT yang diduga baru saja keluar dari petshop membawa kucing berwarna putih yang disebut digunakan untuk merayu kekasihnya. Seperti apa kabar soal Lucas NCT ini? Baca selengkapnya di sini ya.

Baca juga: Lucas NCT Minta Maaf Atas Skandal Gaslighting Mantan Pacar

Lucas NCT Adopsi Kucing dari Petshop

image
Photo : Allkpop

Lucas NCT memutuskan untuk menunda aktivitasnya setelah menuai kontroversi dengan munculnya tuduhan dari beberapa netizen yang mengaku sebagai mantan kekasihnya. Idol yang juga tergabung di NCT U dan SuperM ini pun sudah menyampaikan permintaan maafnya ke publik. Namun ternyata, permasalahan Lucas NCT tidak berhenti sampai di situ. Lucas sekarang dituduh menelantarkan kucing yang diadopsinya dari sebuah petshop.

Tuduhan ini pertama kali muncul dari akun twitter @ONHAVE_2021 yang membagikan ulang salah satu postingan di Weibo pada 28 Agustus 2021. Dalam thread tersebut, diunggah pula foto kolase idol kelahiran 1999 ini saat keluar dari sebuah petshop. Netizen itu mengaku melihat member Running Man China ini di kawasan Beijing.

"Mengikuti arahan dari pegawai petshop, ia masuk ke dalam toko, Tidak lama, Wong Yukhei kembali dengan membawa tas khusus hewan. Di dalam terlihat kucing bewarna putih", jelas akun Weibo tersebut dilansir Zigi.id dari Allkpop pada Sabtu, 28 Agustus 2021. 

Kado Kucing Untuk Mantan

image
Photo : Weibo

Netizen itu juga mengatakan bahwa anak kucing yang diadopsi Lucas akan digunakan untuk merayu kekasihnya. Sang kekasih tidak lain adalah korban kelima Lucas yang baru saja angkat bicara tentang perilaku idol bernama asli Wong Yukhei ini. 

Namun wanita yang dimaksud menolak hadiah kucing tersebut. Sampai akhirnya, kucing itu ditinggalkan saat dia kembali ke Korea. "Lucas mengadopsi bayi kucing dan tidak peduli sama sekali tentangnya. Ketika ia kembali ke Korea, Lucas meninggalkan kucing tersebut," lanjutnya. 

Kucing Dirawat oleh Winwin NCT

image
Photo : Instagram/@bemy_wayv

Seiring dengan tuduhan ini, nama Winwin NCT ikut terseret. Spekulasi beredar bahwa kucing tersebut sekarang dirawat dan dipelihara oleh Winwin NCT, anggota boygroup WayV lain sekaligus teman dekat Lucas NCT. "Sekarang kucing tersebut dirawat oleh Winwin," sambung netizen tersebut.

Namun sayangnya beberapa netizen mempertanyakan hal ini, mengingat Winwin dikenal alergi terhadap bulu kucing. Sontak saja, setelah tuduhan terhadap Lucas NCT ini beredar di media sosial, beberapa netizen ikut memberikan komentarnya dan mengatakan kalau sikap Lucas sudah keterlaluan. Sementara beberapa netizen lain memuji tindakan Winwin NCT. 

"Anggota grup yang lain bukan ada untuk membersihkan segala tindak perilakunya. Dia benar-benar keterlaluan. Keluarganya bahkan tidak muncul di publik dan citranya telah hancur. Bagaimana mungkin ia bisa tetap berada di SM dan WayV?," kata netizen.
"Sejujurnya, member lain mungkin merasa tidak nyaman disekitar Lucas. Kenapa dia seperti ini? Seakan-akan Lucas benar-benar tegila-gila dengan perempuan,” sambung netizen.
"Winwin bahkan membeli cincin untuk laki-laki ini dan juga membesarkan kucingnya. Lucas bahkan tidak memperlakukan ia seperti seorang kakak dan justru bergosip tentangnya. Winwin terlalu baik untuk Lucas," timpal netizen lain.

Hingga saat ini, baik pihak Lucas WayV maupun agensinya, SM Entertainment tidak memberikan tanggapan apapun soal tuduhan penelantaran kucing yang disebut dirawat oleh Winwin NCT. Lucas NCT saat ini tengah menghentikan segala aktivitasnya. Bahkan comeback bersama rekan setimnya Hendery WayV juga dibatalkan.

Baca juga: Profil dan Biodata Lucas NCT: Asal, Agama hingga Kekayaan Orangtua

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

SM Berencana Luncurkan NCT Arab Saudi dan Tokyo, Tuai Kritik Fans

  • 02 Desember 2022, 08:56 WIB
Lee Soo Man ungkap rencana terbaru SM Entertainment, bakal bikin sub unit NCT Arab Saudi dan NCT Tokyo hingga comeback SuperM.

Prime Video Buat Film Dokumenter Lee Soo Man, Pendiri SM Entertainment

  • 29 November 2022, 14:40 WIB
Prime Video dan This Machine melaporkan sedang memproduksi film dokumenter dari pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

Kronologi Tretan Muslim Diserang Fans NCT 127 karena Poster Promosi

  • 08 November 2022, 15:54 WIB
Tretan Muslim diserang penggemar NCT 127 karena poster makanan pakai foto para member, langsung bikin revisi.

Alasan Gabriel Prince Dua Kali Tolak Tawaran SM Entertainment

  • 01 November 2022, 13:30 WIB
Gabriel Prince beberkan alasan pilih berkarier di Indonesia dibanding menerima tawaran SM Entertainment.

Pesta Halloween SM Entertainment Batal, Hormati 149 Korban di Itaewon

  • 30 Oktober 2022, 09:19 WIB
Usai 149 korban meninggal di Itaewon saat sambut perayaan Halloween, SM Entertainment putuskan batalkan SMTOWN WONDERLAND 2022.

Fakta dan Cara Nonton Red Carpet Pesta Halloween SM Entertainment

  • 23 Oktober 2022, 16:09 WIB
Link nonton red carpet pesta Halloween SM Entertainment, SMTOWN Wonderland 2022 digelar perdana secara online pada 30 Oktober.
The Latest
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 7 Sub Indo, Do Joon Akan Beli Soonyang

  • 03 Desember 2022, 20:00 WIB
Reborn Rich

Nonton Reborn Rich Episode 7 Sub Indo, Do Joon Akan Beli Soonyang

  • 03 Desember 2022, 20:00 WIB
Drama Under The Queens Umbrella episode 15

Nonton Under The Queen's Umbrella Episode 15, Putri Chung Ha Hamil?

  • 03 Desember 2022, 17:00 WIB
RM BTS

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Wild Flower - RM BTS, Debut Solo

  • 02 Desember 2022, 12:42 WIB
Kim Sae Ron

Agensi Tak Perpanjang Kontrak Kim Sae Ron Usai Kasus DUI

  • 02 Desember 2022, 09:34 WIB
INDEKS