Link Nonton Streaming The King's Affection Episode 3 Sub Indo - Korea ZIGI.ID
Logo
The King's Affection
korea
The King's Affection
Photo: Instagram/@kbsdrama
The King's Affection

ZIGI – The King's Affection episode 3 hadir kembali dengan cerita yang lebih mendebarkan. Sosok Dami dewasa (Park Eun Bin) akan bertemu dengan Ji Un (Rowoon SF9), teman masa kecilnya itu. Namun mereka berdua bersua dalam wujud yang berbeda. 

Pada episode 3 akan semakin diperlihatkan intrik dan konfilk yang melingkupi istana. Simak spoiler hingga link nonton The King’s Affection episode 3 sub Indo di bawah ini!

Review The King's Affection episode 2

The King’s Affection
Photo : KBS
The King’s Affection

Dami yang mengetahui fakta kelahirannya, lantas kehilangan nafsu makan sama sekali. Setelah kematian saudara kembarnya, Dami harus latihan untuk hidup sebagai putra mahkota. Meski merasa terpaksa, ibu Dami alias permaisuri mengatakan ini adalah satu satunya jalan agar Dami bisa hidup. 

Saat itu Dami yang masih kecil sudah berteman dengan Ji Un. Mereka harus berpisah karena Ji Un harus pergi belajar di negeri lain. Dalam perayaan ulang tahun sang Pangeran, Ji Un berjanji akan mengabdikan dirinya untuk membantu Putra Mahkota.

Sepuluh tahun kemudian, Dami menjadi lebih dewasa dan ditakuti oleh banyak orang. Ia ikut dalam lomba perburuan kerajaan. Dari sinilah konflik istana mulai terkuak. Siapa sesungguhnya yang menginginkan pangeran untuk mati. Dan juga misteri istana lainnya. 

Pada adegan ini, Ji Un juga akan dipertemukan denga sosok Dami dengan rambut panjang terurai. Bagaimana sosok dewasa Dami yang menyamar menjadi saudaranya, ketika berhadapan dengan Ji Un yang merupakan teman kecilnya itu? 

Spoiler The King's Affection episode 3

The Kings Affection
Photo : Instagram/@kbsdrama
The Kings Affection

Preview The King's Affection episode 3 dibuka dengan menghilangnya Dami yang menyamar sebagai Pangeran setelalah diserang oleh beberapa penjahat. Ratu yang mengetahui kabar ini meminta Dami untuk segera ditemukan karena jika tidak identitasnya akan terbongkar. 

Sementara itu, tampak Jung Ji Un (Rowoon SF9) membantu Dami untuk kabur. Ketika dikejar oleh para penjahat, mereka terjebak di ujung jurang yang bawahnya sungai. Saat itu Dami tampak tidak mengenakan baju seorang Pangeran, karena rambutnya terurai panjang. Untuk menyelamatkan diri, Dami kemudian mendorong Ji Un. 

Sejak itu Ji Woon penasaran dengan sosok Dami. Kemungkinan ia tidak mengetahui bahwa Dami akan menyamar menjadi Pangeran yang akan ia ajar nantinya. Pada akhirnya mereka memang bertemu ketika Dami berwujud Pangeran. Ketika mengenalkan diri, Jung Ji Un tampak ragu dengan sosoknya. 

Bagaimana kelanjutan cerita keduanya? Apakah Ji Un akan bingung dengan perasaanya sendiri?

Link Nonton The King's Affection Episode 3

The King Affection
Photo : Asianwiki
The King Affection

The King's Affection episode 3 kembali tayang pada Senin, 18 Oktober 2021. Untuk menonton langsung drama Rowoon SF9 ini, bisa cek disitus Hypera Live mulai pukul 19:30 WIB tanpa subtitle bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Netflix akan mengunggahThe King's Affection episode 3 subtitle Indo setelah penayangan di Korea Selatan sekitar 21.00 WIB. Drama ini tayang di KBS2 setiap Senin dan Selasa.

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Kekhawatiran Park Eun Bin Bintangi Extraordinary Attorney Woo Season 2

  • 24 Agustus 2022, 19:00 WIB
Park Eun Bin akui khawatir untuk memerankan kembali karakter pengacara Woo di drama Extraordinary Attorney Woo season 2.

Bayaran Park Eun Bin Naik Rp4,5 M Berkat Extraordinary Attorney Woo

  • 15 Juli 2022, 13:40 WIB
Bayaran tahunan Park Eun Bin naik dua kali lipat usai memerankan Woo Young Woo di drama Extraordinary Attorney Woo.

4 Pencapaian Drama Extraordinary Attorney Woo Eps 5, Viral di Korea

  • 14 Juli 2022, 11:35 WIB
Pencapaian drama Extraordinary Attorney Woo episode 5 tayang Rabu, 13 Juli 2022. Rating tinggi hingga bayaran Park Eun Bin naik.

Profil dan Biodata Park Eun Bin: Agama, Umur, Drama, Pacar, Instagram

  • 08 Juli 2022, 15:20 WIB
Profil dan biodata Park Eun Bin, pemeran Woo Young Woo di drama Extraordinary Attorney Woo yang tayang setiap Rabu dan Kamis.

6 Drama Saeguk Korea yang Menggunakan Adegan Menyiksa Hewan

  • 23 Januari 2022, 07:22 WIB
Bukan hanya drama The King of Tears, Lee Bang Won, terdapat 6 drama Korea lainnya yang menggunakan adegan kuda terjatuh.

Nonton The King's Affection Eps 10 Sub Indo, Ji Woon Diusir Lee Hwi?

  • 09 November 2021, 18:51 WIB
Link nonton streaming The King's Affection episode 10 sub Indo. Usai nyatakan cinta, Lee Hwi meminta Jung Ji Woon untuk menjauh.
The Latest
Ruka BABYMONSTER

6 Fakta Ruka BABYMONSTER, Member Tertua hingga Mantan Idol J-Pop

  • 06 Februari 2023, 09:45 WIB
Jeon So Nee

Profil dan Biodata Jeon So Nee: Umur, Drama, Film, Karier, Akun IG

  • 06 Februari 2023, 08:00 WIB
Our Blooming Youth

Fakta dan Sinopsis Our Blooming Youth Episode 1-20, Ada Park Hyun Sik

  • 05 Februari 2023, 16:30 WIB
Tzuyu TWICE

Tzuyu TWICE Dikabarkan Beli Penthouse Mewah Seharga Rp223 Miliar

  • 05 Februari 2023, 13:54 WIB
Sehun EXO dan Chanyeol EXO di EXO -SC Fancon Jakarta

5 Momen Chanyeol dan Sehun EXO-SC Tampil di Jakarta, Main Lato-lato

  • 05 Februari 2023, 09:33 WIB
INDEKS