Link Nonton Streaming Lovers of the Red Sky Episode 3 Sub Indo - Korea ZIGI.ID
Logo
Lovers of the Red Sky
korea
Lovers of the Red Sky
Photo: SBS
Lovers of the Red Sky

ZIGI – Drama Lovers of the Red Sky episode 3 akan tayang malam ini, Senin, 6 September 2021. Tontonan yang mendaulat Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung sebagai pasangan tersebut disambut positif oleh para penonton. 

Kini, Lovers of the Red Sky menjadi satu-satunya drama Korea on-going bergenre sageuk yang menghiasi layar kaca. Penasaran dengan spoiler untuk episode terbarunya? Yuk simak sinopsis dan link nonton drama Lovers of the Red Sky episode 3 lengkap subtitle Indonesia di bawah ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kim Yoo Jung, Gosip Pacar V BTS hingga Park Bo Gum

Lovers of the Red Sky Jadi Drama No.1 di Slot Tayang Senin-Selasa

image
Photo : SBS

Slot tayang drama Korea Senin dan Selasa malam kedatangan pesaing baru yakni SBS Lovers of the Red Sky. Drama ini langsung bersaing ketat dengan KBS Police University yang selama ini memimpin.

Menurut Nielsen Korea, drama Lovers of the Red Sky episode 1 yang tayang pada 30 Agustus 2021 mencatat rating penonton secara nasional rata-rata 6,6 persen. Lalu episode keduanya memperoleh rating nasional rata-rata 8,8 persen, yang mana menunjukkan peningkatan 2,2 persen dari episode pertama di malam sebelumnya. 

Ditayangkan di slot waktu yang sama tetapi sedikit lebih awal, Police University meraih rating pemirsa nasional rata-rata 6,7 persen pada episode yang tayang 30 Agustus 2021, di mana turun dari pekan lalu.

Kemudian drama Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) tersebut mengalami peningkatan di episode selanjutnya pada 31 Agustus 2021 malam, dengan mengantongi rating nasional rata-rata 7,1 persen. Praktis, Lovers of the Red Sky mengambil tempat No. 1 untuk rating penonton drama tertinggi di slot waktu Senin-Selasa malam. Daebak!

Spoiler Sinopsis Drama Lovers of the Red Sky Episode 3

image
Photo : SBS

Setelah pengenalan para karakter, drama Lovers of the Red Sky episode 3 mulai memunculkan konflik utama dalam cerita. Dalam episode sebelumnya, 19 tahun telah berlalu dan Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung) kini menjadi pelukis handal. Sedangkan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) mengukuhkan posisi sebagai ahli astrologi istana yang memiliki identitas lain, Ilwolseong.

Saat Hong Cheon Gi hendak melakukan balas dendam karena ditipu Choi Jung (Hong Kyung), dia dipertemukan dengan Ha Ram. Dalam pertemuan itu, mereka secara tidak sengaja saling bersentuhan hingga iblis dalam tubuh Ha Ram bangkit.

Nantinya, seorang prajurit akan ditemukan tewas di Gunung Inwang. Saat Man Soo (Kim Hyun Mok) bersama prajurit lain mendatangi hutan, mereka melihat iblis yang mengerikan. Kala itu, Hong Cheon Gi yang masih berada di hutan melihat Ha Ram seketika jatuh dari langit dan pingsan. 

Hong Cheon Gi menyelamatkan Ha Ram dan membawanya ke suatu tempat. Ketika Ha Ram tertidur, Hong Cheon Gi ingin memandang wajah Ha Ram lebih dekat. Namun, situasi menjadi canggung saat Ha Ram tiba-tiba terbangun dan jarak mereka menjadi begitu dekat.

Setiap Ha Ram melihat Hong Cheon Gi, ingatannya langsung tertuju pada gadis dari kebun persik di masa lalu. Dia langsung menanyakan siapa nama Hong Cheon Gi.

Di pagi hari, seluruh prajurit istana termasuk Pangeran Yangmyung (Gong Myung) dan Pangeran Juhyang (Kwak Si Yang) mendatangi gunung dan menyaksikan para korban yang sudah terbaring. Hal tersebut diduga pertanda dari kebangkitan iblis.

Link Nonton Streaming Lovers of the Red Sky Episode 3 Sub Indo

image
Photo : SBS

Drama Lovers of the Red Sky episode 3 yang tayang pada Senin, 6 September 2021 bisa ditonton secara streaming melalui situs resmi SBS dan Hypera Live pukul 22.00 KST (waktu Korea) atau 20.00 WIB tanpa subtitle.

Lantas drama Lovers of the Red Sky episode 3 subtitle Indonesia dapat disaksikan melalui platform VIU, yang akan tersedia besok, Selasa, 7 September 2021.

Sementara itu, drama Lovers of the Red Sky dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung kini bersaing ketat dengan Police University karena tayang di slot waktu yang sama. Drama Lovers of the Red Sky episode 3 akan mengudara malam ini, Senin, 6 September 2021.

Baca Juga: 7 Drama Ahn Hyo Seop Sebelum Bintangi Lovers of the Red Sky

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

4 Momen Chicco Jerikho Syuting Bareng Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop

  • 08 November 2022, 14:53 WIB
Momen Chicco Jerikho syuting bareng Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop di Korea, akrab sampai diberi hadiah.

Fakta dan Sinopsis 20th Century Girl, Kisah Cinta Anak SMA Era 90-an

  • 23 Oktober 2022, 17:14 WIB
Sinopsis dan link nonton film 20th Century Girl sub Indo, film Kim Yoo Jung tayang di Netflix pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Reaksi Putri Marino saat Chicco Jerikho Satu Proyek sama Kim Sejeong

  • 10 Oktober 2022, 09:30 WIB
Putri Marino bereaksi melihat Chicco Jerikho foto bareng dan bakal satu proyek sama aktris Korea Selatan, Kim Sejeong.

10 Aktor Korea Tampan yang Menjabat Sebagai CEO di Dunia Nyata

  • 10 Juni 2022, 17:13 WIB
Deretan aktor Korea Selatan yang bukan hanya tampan tapi juga CEO perusahaan, ada Hyun Bin, Son Suk Ku hingga Ahn Hyo Seop.

Usai Rumor Kencan, Ahn Hyo Seop Putuskan Bikin Agensi Sendiri

  • 03 Mei 2022, 14:31 WIB
Terungkap alasan Starhaus Entertainment bungkam soal rumor kencan, Ahn Hyo Seop ternyata sudah keluar dan bikin agensi sendiri.

Klarifikasi Kim Sejeong Soal Adegan Ranjang Ahn Hyo Seop

  • 08 April 2022, 17:02 WIB
Klarifikasi Kim Sejeong soal adegan ranjang dengan Ahn Hyo Seop di Business Proposal tidak ada dalam naskah. Hanya salah paham.
The Latest
Our Blooming Youth

Nonton Our Blooming Youth Episode 2 Sub Indo, Misteri Hantu

  • 07 Februari 2023, 18:30 WIB
Lee Da In

5 Rekomendasi Drama Lee Da In, Ada Hwarang hingga Alice

  • 07 Februari 2023, 16:50 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah

3 Fakta Lee Seung Gi dan Lee Da In akan Menikah April 2023

  • 07 Februari 2023, 14:05 WIB
ENHYPEN

ENHYPEN Diperlakukan Buruk Petugas, Pihak Bandara Filipina Buka Suara

  • 07 Februari 2023, 12:06 WIB
Seungri

Seungri eks BIGBANG Bakal Bebas 11 Februari 2023, Knetz Khawatir

  • 07 Februari 2023, 10:33 WIB
INDEKS