Logo
Lovers Of The Red Sky Episode 14
korea
Lovers Of The Red Sky Episode 14
Photo: Instagram/@sbsdrama.official
Lovers Of The Red Sky Episode 14

ZIGI – Lovers of the Red Sky episode 14 akan menampilkan perlawanan Ha Ram (Ahn Hyo Seop_ kepada istana. Sebelumnya, nyawa Ha Ram nyaris terancam karena ritual penyegelan iblis sama sekali gagal dan ia menghilang.

Pangeran Juhyang (Kwak Si Yang) kemudian membawa Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung) dengan harapan Ha Ram akan muncul menyelamatkannya. Lalu Pangeran Juhyang bisa kembali mencoba menguasai iblis yang masih ada di tubuh Ha Ram. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk simak spoiler sekaligus link nonton streaming Lovers of the Red Sky episode 14 sub Indo di bawah ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ahn Hyo Seop Agama, Pacar, Mantan Trainee JYP

Nyawa Ha Ram di Ujung Tanduk 

Lovers of the Red Sky Episode 13
Photo : SBS
Lovers of the Red Sky Episode 13

Adegan paling mengerikan dalam drama Lovers of the Red Sky episode 14 saat Pangeran Juhyang yang menusukkan tandu karena curiga dengan keberadaan Hong Cheon Gi. Ha Ram lantas memegang pedang hingga berdarah, membat seluruh perhatian beralih kepadanya. Dengan begitu Hong Cheon Gi bisa melarikan diri.  

Ha Ram kemudian diharuskan untuk tinggal di rumah Pangeran Juhyang hingga upacara penyegelan iblis dilaksanakan. Juhyang meminta Ha Ram untuk mencari cincin ajaib, yang ternyata benda tersebut pernah ia berikan kepada Hong Cheon Gi.

Lalu Hong Cheon Gi diminta oleh Pangeran Yangmyung (Gong Myung) untuk membuat potret Raja karena itu adalah satu-satunya hal yang membuat iblis bisa disegel. Berkat permintaan Yangmyung, Hong Cheon Gi bersedia untuk melukis gambar Raja. 

Upacara ritual tersebut dilaksanakan lebih cepat dibanding perkiraan. Semua rencana Ha Ram lantas berantakan. Sebelum ritual, ia meminta Hong Cheon Gi untuk mengembalikan cincin karena bisa berbahaya untuknya. Nenek Samshin (Moon Sook) dan roh harimau Ho Ryeong (Jo Ye Rin) melihat persiapan ritual dari atas.

Ho Ryeong mengatakan bahwa itu bukanlah hari baik untuk ritual penyegelan. Samshin meramalkan bahwa ada yang akan meninggal setelah ritual dilaksanakan. Malamnya, ritual di mulai. Ketika iblis muncul dari tubuh Ha Ram, Pangeran Juhyung meminta dukun untuk memasukan iblis ke dalam tubuhnya. Namun sang iblis justru mengamuk dan merusak potret Raja yang dibuat iblis. 

Pada adegan akhir, Ha Ram yang dirasuki iblis justru berusaha untuk menyakiti Hong Cheon Gi. Beruntung, dari belakang Pangeran Yangmyung menusuk Ha Ram.  

Bocoran Cerita Lovers of the Red Sky Episode 14

Lovers Of The Red Sky Episode 14
Photo : Instagram/@sbsdrama.official
Lovers Of The Red Sky Episode 14

Dalam video preview Lovers of the Red Sky episode 14 dibuka dengan kemarahan Pangeran Juhyang karena gagal memasukan iblis ke dalam tubuhnya. Sedangkan Ha Ram justru menghilang setelah upacara pelepasan iblis tersebut gagal. Juhyang lantas menyalahkan Yangmyung atas kegagalan tersebut. 

Adegan berpindah kepada Pangeran Yangmyung yang tampak berlutut di hadapan sang Raja. Ia masih mencerna seluruh situasi balik bertanya kepada sang ayah tentang kebenaran di balik peristiwa iblis tersebut. Raja pun jatuh sakit.

Sementara itu, Hong Cheon Gi yang melukis sosok Raja justru ditahan oleh Pangeran Juhyang. Tidak ketinggalakan ayah Cheon Gi juga diperlakukan sama. Meski begitu, ia bertekad untuk menyelamatkan sang ayah dengan meminta Pangeran Juhyang untuk tidak membunuh sang ayah. 

Sepertinya Hong Cheon Gi ditawan dengan harapan Ha Ram akan muncul dan menyelamatkannya. Dengan begitu Juhyang dapat bertemu dengan Ha Ram. Di akhir preview, tampak sosok laki-laki yang muncul mengenakan pakaian serba hitam. Siapa sosok misterius tersebut? Apakah benar bahwa ia adalah Ha Ram yang akan menyelamatkan Hong Cheon Gi?

Link Nonton Streaming Lovers of the Red Sky Episode 14 Sub Indo

Lovers of the red sky
Photo : Ig/@sbsdrama.official
Lovers of the red sky

Lovers of the Red Sky episode 14 bisa ditonton secara streaming tanpa subtitle Indonesia via Hypera Live pada Selasa, 19 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB.

Jika ingin menonton Lovers of the Red Sky episode 14 sub Indo, layanan streaming VIU menyediakan aksesnya. Namun episode terbaru akan tersedia keesokan hari, Rabu, 20 Oktober 2021. Jangan sampai kelewatan kemunculan Ha Ram setelah gagal di ritual penyegelan ya guys!

Baca Juga: Profil dan Biodata Kim Yoo Jung, Gosip Pacar V BTS hingga Park Bo Gum

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Sinopsis dan Jadwal Tayang Backstreet Rookie Episode 1-16 di Trans TV

  • 07 November 2021, 20:27 WIB
Drama Backstreet Rookie yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung tayang perdana pada Sabtu, 6 November 2021 di Trans TV.

Nonton Lovers of The Red Sky Episode 16, Ha Ram dan Cheon Gi Menikah

  • 26 Oktober 2021, 19:08 WIB
Nonton drama Lovers of The Red Sky episode 16 sub Indo, ending Ha Ram dan Cheon Gi hidup bahagia setelah iblis disegel.

Nonton Lovers of The Red Sky Episode 15, Ha Ram Dikuasai Iblis

  • 25 Oktober 2021, 16:53 WIB
Lovers of The Red Sky episode 15 memperlihatkan Ha Ram yang kembali dikuasai iblis. Apakah ritual penyegalan akan kembali gagal?

Link Nonton Streaming Lovers of the Red Sky Episode 13 Sub Indo

  • 18 Oktober 2021, 19:13 WIB
Link nonton streaming Lovers of the Red Sky episode 13 sub Indo. Ha Ram (Ahn Hyo Seop) ikuti upacara penyegelan iblis.

Link Nonton Streaming Lovers of the Red Sky Episode 12 Sub Indo

  • 12 Oktober 2021, 18:49 WIB
Link nonton streaming Lovers of the Red Sky Episode 12 Sub Indo, Ha Ram pingsan setelah memegang tangan Hong Cheon Gi.

Arti Lirik Lagu As It Was A Lie - Punch, OST Lovers of the Red Sky

  • 11 Oktober 2021, 20:14 WIB
Lirik Lagu As It Was A Lie - Punch, OST Lovers of the Red Sky dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.
The Latest
Sitala Wongkrachang

K-net Tolak Debut Sitala H1-Key, Diduga Dukung Militer Thailand

  • 01 Desember 2021, 10:11 WIB
Situs Web Kebenaran Baru

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
H1 Key

Profil dan Biodata Member H1-Key Girl, Ada Sitala Anak Aktor Thailand

  • 01 Desember 2021, 08:12 WIB
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
INDEKS