Logo
Hometown Cha-Cha-Cha episode 16
korea
Hometown Cha-Cha-Cha episode 16
Photo: tvN
Hometown Cha-Cha-Cha episode 16

ZIGI – Ending drama Hometown Cha-Cha-Cha akan diungkap di episode 16 yang tayang malam ini, Minggu, 17 Oktober 2021. Akhir cerita karakter Hong Du Sik diperankan Kim Seon Ho dan Yoon Hye Jin oleh Shin Min Ah diharapkan bahagia.

Drama Hometown Cha-Cha-Cha episode 15 yang tayang tadi malam, Sabtu, 16 Oktober 2021, sukses menguras air mata penonton. Tidak hanya kisah para pemain utama, cerita warga Gongjin tak kalah menyayat hati.

Berikut adalah bocoran atau spoiler sekaligus link nonton streaming Hometown Cha-Cha-Cha episode 16 atau episode terakhir lengkap subtitle Indonesia. Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: 5 Poin Cerita Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15, Masa Lalu Hong Du Sik

Review Drama Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15

Hometown Cha-Cha-Cha episode 15
Photo : tvN
Hometown Cha-Cha-Cha episode 15

Dalam episode sebelumnya, masa lalu Hong Du Sik yang selama ini membuatnya trauma akhirnya terbongkar. Lima tahun lalu, Hong Du Sik bisa dibilang hidup bergelimang harta karena bekerja di sebuah perusahaan investasi, mengikuti jejak Park Jeong Woo (Oh Eui Sik).

Lalu Hong Du Sik dipertemukan dengan satpam di perusahaan tempatnya bekerja, Kim Gi Hun (Kim Hak Sun) yang merupakan ayah Kim Do Ha (Lee Suk Hyeong). Awalnya hubungan mereka baik sebelum krisis melanda. 

Ternyata, Hong Du Sik tidak benar-benar bertanggung jawab atas keadaan ayah Kim Do Ha saat ini. Ayah Kim Do Ha salah menginvestasi uangnya, juga karena tidak mengikuti saran yang diberikan Hong Du Sik. Tak lama setelah investasi, dana tersebut kehilangan nilainya dan perusahaan bangkrut. 

Lalu suatu hari, Hong Du Shik mendapat telepon dari Kim Gi Hun tapi mengabaikannya. Kemudian terungkap bahwa Kim Gi Hun sempat mencoba bunuh diri. Saat bergegas ke rumah sakit dengan mobil yang dikendarai Park Jeong Woo, kecelakaan terjadi. Hong Du Sik selamat, tapi Park Jeong Woo meninggal dunia

Merasa bersalah, Hong Du Sik menjual semua yang dia miliki untuk diberikan kepada keluarga Kim Gi Hun. Istri Kim Gi Hun (Kim Hyun) menyalahkan Du Sik hingga mencaci maki dengan kata-kata kurang pantas.

Karena rasa penyesalan itulah, Hong Du Sik sempat ingin bunuh diri. Namun dia mengurungkan niat setelah mendapat pesan dari nenek Gam Ri (Kim Young Ok). Terungkap bahwa saat Hong Du Sik hendak terjun ke sungai, Yoon Hye Jin melihat kejadian itu dari dalam mobil tepat lima tahun silam. Hanya saja, kala itu Yoon Hye Jin belum mengenal Hong Banjang.

Bocoran Ending Hometown Cha-Cha-Cha Episode 16

Hometown Cha-Cha-Cha episode 16
Photo : tvN
Hometown Cha-Cha-Cha episode 16

Dalam episode 16, para penonton mengharapkan istri Kim Gi Hun untuk meminta maaf kepada Hong Du Sik. Tak sedikit yang berpendapat bahwa sang istri telah menerima uang dari Hong Du Sik, tapi malah mengkambinghitamkan Hong Banjang.

Lalu perkembangan hubungan Pyo Mi Seon (Gong Min Jung) dan Choi Eun Cheol (Kang Hyoung Suk) juga bikin penasaran. Di lain sisi, Ham Yun Gyeong (Kim Ju Yeon) dan Choi Geum Cheol (Yoon Seok Hyun) menikmati kelahiran bayi kedua mereka. Sutradara Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi) dan Wang Ji Won (Park Ye Young) ada kemungkinan berakhir satu sama lain.

Dalam cuplikan drama Hometown Cha-Cha-Cha episode 16, Yoon Hye Jin masih setia menemani Hong Du Sik bahkan ketika sudah mengetahui masa lalunya. Hubungan mereka semakin mesra.

Sampai tiba saatnya Yoon Hye Jin mengatakan bahwa dia ingin menikah dengan Hong Du Sik. Meski sudah diberikan preview seperti demikian, masih banyak penonton yang mengkhawatirkan Yoon Hye Jin dan Hong Du Sik akan berakhir sad ending (tidak bahagia). Namun kita perlu bersabar menunggu penayangan episode 16 ya guys!

Link Nonton Streaming Hometown Cha-Cha-Cha Episode 16 Sub Indo

Hometown cha cha cha
Photo : Instagram/@hometownchachacha
Hometown cha cha cha

Drama Hometown Cha-Cha-Cha episode 16 atau episode terakhir bisa ditonton secara streaming pada Minggu, 17 Oktober 2021 di situs Hypera Live pukul 19.00 WIB tanpa subtitle.

Untuk menyaksikan drama Hometown Cha-Cha-Cha episode 16 lengkap subtitle Indonesia dan Inggris, silakan menunggu penayangan di platform Netflix pukul 21.00 WIB. 

Sementara itu, para penonton harus siap berpisah dengan warga Gongjin termasuk Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) karena drama Hometown Cha-Cha-Cha akan menayangkan episode 16 atau terakhir pada malam ini, Minggu, 17 Oktober 2021. Apakah Hometown Cha-Cha-Cha memiliki happy ending atau justru sad ending?

Baca Juga: Terungkap Cinta Sesama Jenis di Hometown Cha-Cha-Cha Episode 14

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

10 Artis dan Drama Korea Paling Banyak Dibaca di Wikipedia

  • 11 November 2021, 16:45 WIB
10 aktor, aktris, idol Kpop, hingga drama Korea balik banyak dibaca di Wikipedia sepanjang Oktober 2021 hingga awal November 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.
The Latest
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
Mudd The Student, Jonghyun Shine

Rapper Show Me The Money 10 Diduga Singgung Jonghyun SHINee

  • 30 November 2021, 13:42 WIB
Serial Dikta dan Hukum

Fakta Sinopsis Dikta dan Hukum, dari AU NCT Jadi Serial WeTV

  • 30 November 2021, 13:01 WIB
INDEKS