Logo
Dali And Cocky Prince Episode 8
korea
Dali And Cocky Prince Episode 8
Photo: Instagram/@kbsdrama
Dali And Cocky Prince Episode 8

ZIGI – Dali and Cocky Prince episode 8 kembali hadir mengisi malam Kamis para penonton. Hubungan antara Da Li dan Moo Hak semakin dekat. Episode 7 menunjukan adegan romantis antara keduanya. 

Spoiler Dali and Cocky Prince episode 8 memperlihatkan bagaimana Tae Jin, mantan tunangan Da Li meminta mereka berdua untuk menjalin hubugan kembali. Apakah keduanya akan rujuk? Simak spoiler dan link nonton Dali and Cocky Prince episode 8 di sini!

Review Nonton Dali and Cocky Prince episode 7

Dali and Cocky Prince Episode 7
Photo : KBS
Dali and Cocky Prince Episode 7

Adegan pertama dibuka dengan Da Li yang berada di kantor polisi. Tersangka yang dilaporkan Da Li mengamuk, untung Moo Hak segera datang dan menendang orang tersebut. Moo Hak terlihat nyaris menghajar tersangka jika tidak dihentikan oleh Da Li. Ternyata Da Li dan Moo Hak punya kenalan yang sama bernama Won Tak, seorang detektif di bagian kriminalitas. 

Moo Hak mengenal Won Tak karena dia adalah penyewa di bangunan miliknya. Sedangkan Da Li mengenal Won Tak karena sang detektif dekat dengan ayahnya. Namun Moo Hak yang salah paham lantas merasa cemburu dengan kedekatan keduanya. Jung Tae Jin tampak cemburu dengan hubungan Da Li dan Moon Hak. 

Sementara itu, Moo Hak melakukan kesalahan besar ketika tengah mempersiapkan pameran. Ia menyebut karya seni Nona Hong, seniman terkenal sebagai sampah. Hal ini membuat Da Li harus minta maaf sendiri. Untung seniman tersebut memaafkan Da Li dan mengizinkan karya seninya untuk dipamerkan. 

Untungnya pameran tersebut bisa dibilang berhasil. Bahkan keluarga Moo Hak datang, yang membuat Moo Hak heran karena ia tidak pernah melihat ayah dan saudaranya hadir di pameran sini. 

Kesuksesan pameran tersebut membuat Da Li teringat kenangan bersama sang ayah. Ia kemudian berbincang berdua dengan Moo Hak setelah pameran selesai. Kemudian muncul adegan romantis ketika Da Li memegang kepala Moo Hak yang membuatnya berdegup kencang.

Spoiler Dali and Cocky Prince episode 8

Dali And Cocky Prince Episode 8
Photo : Instagram/@kbsdrama
Dali And Cocky Prince Episode 8

Preview Dali and Cocky Prince episode 8 dibuka dengan Moo Hak yang marah dalam salah satu rapat ketika membahas tentang galeri seni Kim Da Li. Tampaknya Moo Hak tidak setuju jika galeri tersebut juga dimanfaatkan untuk membuat kafe. Da Li yang mendengar tanggapan Moo Hak menunjukan ekspresi pusing karena perbedaan pendapat tersebut. 

Adegan berpindah, menunjukan Moo Hak dan Kim Da Li menggunakan apron bewarna hijau sedang menyiapkan makanan. Terlihat juga anak-anak yang kompak menggunakan topi bewarna hijau. Alih-alih terlihat marah, Moo Hak justru tampak sangat bersemangat. 

Setelah di episode 7 Moo Hak dan Da Li berbagi momen romantis, pada episode terbaru Moo Hak beberapa kali memuji keanggunan Da Li. Hal ini membuat Da Li bahagia. 

Kemudian adegan berganti ketika Da Li hanya berdua bersama mantan tunangannya, Jung Tae Jin. Tae jin, yang tidak berhenti memikirkan Da Li tiba-tiba mengajaknya untuk kembali menjalin hubungan.  Preview diakhiri dengan Moo Hak yang memojokkan Da Li di kantor galeri. 

Link Nonton Dali and Cocky Prince episode 8

Dali and Cocky Prince
Photo : KBS
Dali and Cocky Prince

Dali and Cocky Prince episode 8 tayang pada Kamis, 14 Oktober 2021 yang disiarkan KBS dan Hypera Live secara langsung. Namun karena disiarkan secara langsung maka tidak akan ada subtitle bahasa Indonesia. 

Untuk bisa menikmati Dali and Cocky Prince episode 8 dengan terjemahan bahasa Indonesia, layanan streaming Viu menyediakan aksesnya. Akan tetapi penayangannya menjadi Kamis, 15 Oktober 2021. Untuk menikmati drama ini tanpa iklan, kamu bisa mencoba untuk berlangganan VIP. 

Dali and Cocky Prince episode 8 semakin menunjukan kemajuan besar dalam hubungan Da Li dan juga Moo Hak. Drama ini sudah setengah jalan dari total 16 episode. Jangan lewatkan akting Kim Min jae dan Park Gyu Young ya!

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Spoiler Dali and Cocky Prince Episode 16 Sub Indo, Ending Moo Hak

  • 11 November 2021, 18:38 WIB
Link nonton streaming Dali and Cocky Prince episode 16 sub Indo. Ending cerita Jin Moo Hak dan Kim Da Li, berakhir bahagia?

Spoiler Dali and Cocky Prince Eps 15 Sub Indo, Moo Hak Nyaris Dibunuh

  • 10 November 2021, 17:55 WIB
Link nonton streaming Dali and Cocky Prince episode 15 sub Indo. Jang Tae Jin berambisi membunuh Jin Moo Hak

Nonton Dali and Cocky Prince Episode 14 Sub Indo, Moohak Salah Tingkah

  • 04 November 2021, 18:19 WIB
Link nonton streaming Dali and Cocky Prince episode 14 sub Indo. Hubungan Da Li dan Jin Moo Hak kembali bersemi.

Nonton Dali and Cocky Prince Episode 13 Sub Indo, Tae Jin Merebut Dali

  • 03 November 2021, 17:34 WIB
Link nonton streaming Dali and Cocky Prince Episode 13 sub Indo, rencana jahat Tae Jin untuk membuat Da Li berpaling kepadanya.

Nonton Dali and Cocky Prince Episode 12 Sub Indo, Da Li Ditampar

  • 28 Oktober 2021, 18:17 WIB
Link nonton streaming Dali and Cocky Prince episode 12 sub Indo. Galeri seni Cheongsong digeledah polisi, Kim Da Li ditampar.

Nonton Dali and Cocky Prince Episode 11, Moo Hak Makin Protektif

  • 27 Oktober 2021, 17:29 WIB
Link nonton streaming Dali and Cocky Prince episode 11 sub Indo. Rencana licik Jang Tae Jin akan menyakiti Kim Da Li?
The Latest
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
INDEKS