Logo
Running Man
korea
Link Nonton Running Man Episode 559 Sub Indo, Lee Kwang Soo Pamit
Photo: SBS

ZIGI – Lee Kwang Soo resmi keluar dari Running Man per Minggu,13 Juni 2021 yang mana juga bertepatan dengan penayangan variety show episode 559. Tidak terasa, sudah hampir 11 tahun lamanya pacar Lee Sun Bin itu menemani para penonton. 

Dengan segala tingkah lucunya, sosok Lee Kwang Soo tentu akan sangat dirindukan. Meski demikian, SBS telah menegaskan bahwa pihaknya tidak mencari pengganti Lee Kwang Soo. Penasaran dengan momen terakhir Lee Kwang Soo di penampilan terakhirnya dalam Running Man? Yuk simak artikel ini lengkap dengan link nonton.

Ucapan Perpisahan Running Man untuk Lee Kwang Soo


Source: Koreaboo

Running Man telah menayangkan episode 559 pada Minggu, 13 Juni 2021 sekaligus menandakan sebagai penampilan terakhir Lee Kwang Soo sebagai host tetap. Dalam episode ini, para anggota yang lain kompak memberikan ucapan perpisahan kepada pria jangkung tersebut.

Awalnya, para anggota melakukan sebuah perlombaaan bertajuk Goodbye My Special Brother. Untuk balapan kali ini, mereka mengurangi kejahatan terhadap Lee Kwang Soo. Lalu dilanjutkan dengan mengunjungi lokasi di mana kenangan spesial mereka tersimpan. 

Meskipun para anggota bercanda dan menertawakan Lee Kwang Soo yang meninggalkan acara, mereka sebenarnya menahan rasa sangat sedih.

Ji Seok Jin terlihat menepuk kepala Lee Kwang Soo dan memeluknya, mengekspresikan perilaku asing yang tidak biasanya dia lakukan. Lee Kwang Soo berkomentar, “Sejujurnya, aku yang paling sedih karena kau tidak mengatakan sepatah kata pun atau menatap mataku ketika kita sedang syuting,” ujarnya. 

Kim Jong Kook kemudian menimpali, mengatakan bahwa mereka masih bisa bertemu dengan Lee Kwang Soo secara leluasa di luar syuting Running Man. Hingga saat ini, HaHa mengaku masih tidak percaya bahwa salah satu rekannya benar-benar meninggalkan variety show

Terakhir, Yang Se Chan meyakinkan penonton bahwa keputusan Lee Kwang Soo ini harus dihormati demi mengobati cederanya sehingga dia bisa kembali sehat seperti sedia kala. 

Salam Perpisahan dari Lee Kwang Soo


Source: Allkpop

Bersamaan dengan penayangan episode terakhir Lee Kwang Soo sebagai member Running Man, pria kelahiran 1985 itu mngucapkan salam perpisahan secara resmi melalui akun Instagram agensi yang menaunginya, King Kong by Starship @kkbyss.

Pada Minggu, 13 Juni 2021, agensi mengunggah sederet foto Lee Kwang Soo membawa buket bunga serta sertifikat menyatakan dirinya telah ‘lulus’ Running Man

"Terima kasih telah berlari bersamaku selama 11 tahun. Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua para penonton yang berlari bersama Lee Kwang Soo di SBS Running Man setiap hari Minggu selama 11 tahun. Terima kasih sekali lagi atas semua cinta dan dukungan yang kalian berikan padaku selama waktu itu. Tolong tetap bersamaku sampai akhir, tertanda hari ini (13 Juni 2021) jam 5 sore," tulisnya, dikutip dari Allkpop pada Minggu, 13 Juni 2021. 

Link Nonton Running Man Episode 559 Lengkap Sub Indo


Source: Koreaboo

Dengan demikian, variety show Running Man episode 559 lengkap subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton melalui VIU Indonesia dengan mengklik di sini. Episode terakhir yang menampilkan Lee Kwang Soo tersebut akan tersedia per Senin, 14 Juni 2021. Jadi silakan cek platform VIU Indonesia secara berkala ya guys!

Untuk menonton variety show Running Man dengan tampilan HD tanpa iklan, kamu harus berlangganan paket Premium terlebih dahulu di VIU Indonesia. Pilihan yang disediakan mulai dari promo enam bulan seharga Rp100 ribu, promo satu tahun senilai Rp 200 ribu, hingga beli 1 dapat 2 seharga Rp30 ribu. 

Sementara itu, Lee Kwang Soo secara resmi meninggalkan Running Man karena ingin fokus mengobati cedera pada kaki. Dia pertama kali bergabung dalam variety show sejak 11 Juli 2010. Penampilan terakhir Lee Kwang Soo dapat ditonton di Running Man episode 559 yang tayang pada Minggu, 13 Juni 2021.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Running Man

Link Nonton Running Man Eps 563, Foto Perdana Tanpa Lee Kwang Soo

  • 12 Juli 2021, 11:40 WIB
Link nonton Running Man anniversary ke-11 di episode 563 tayang Minggu, 11 Juli 2021. Foto perdana tanpa Lee Kwang Soo.
Lee Kwang Soo

Total Kekayaan Lee Kwang Soo di Tahun 2021, Honor Aktor Terungkap

  • 01 Juli 2021, 19:31 WIB
Berikut ini perkiraan total kekayaan Lee Kwang Soo di tahun 2021, mulai dari pekerjaan sebagai model hingga aktor.
Jungkook BTS dan Kim Jongkook

Jungkook BTS Diharap Muncul di Channel YouTube Kim Jong Kook

  • 18 Juni 2021, 13:51 WIB
Kim Jong Kook baru buka channel YouTube, fans Running Man berharap ada Lee Kwang Soo hingga Jungkook BTS.
Lee Kwang Soo

Produser Running Man Jawab Isu Pengganti Lee Kwang Soo

  • 09 Juni 2021, 17:31 WIB
Produser Running Man menjelaskan saat ini pihaknya belum mencari pengganti Lee Kwang Soo dan akan fokus pada member tersisa.
Kang Han Na - Lee Kwang Soo - Kim Ji Suk

Kang Han Na dan Kim Ji Suk Gantikan Lee Kwang Soo di Running Man?

  • 22 Mei 2021, 11:49 WIB
Beredar kabar kalau Kang Han Na dan Kim Ji Suk akan menggantikan Lee Kwang Soo sebagai pemain di Running Man.
Lee Kwang Soo

5 Fakta Perjalanan Karier Lee Kwang Soo hingga Keluar Running Man

  • 30 April 2021, 20:14 WIB
Fakta perjalanan karier Lee Kwang Soo sejak awal bergabung hingga memutuskan keluar dari variety show Running Man.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS