Logo
Hospital Playlist 2
korea
Link Nonton Drama Hospital Playlist 2 Episode 1 Sub Indo
Photo: tvN

ZIGI – Drama Hospital Playlist 2 atau Hospital Playlist Season 2 episode 1 akan tayang malam ini, Kamis, 17 Juni 2021. Cerita kelima dokter Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung dapat ditonton secara streaming atau melalui platform Netflix.

Setelah hampir satu tahun sejak merampungkan musim pertamanya, drama Hospital Playlist 2 siap kembali ke layar kaca. Sudah banyak orang yang menantikan proyek terbaru Shin Won Ho ini karena jalan ceritanya begitu menarik. Ditambah chemistry antara para pemain sangat apik satu sama lain.

Yuk simak spoiler sinopsis serta link nonton drama Hospital Playlist 2 episode 1 lewat artikel di bawah ini!

Spoiler Sinopsis Drama Hospital Playlist 2 Episode 1

Photo : tvN

Pada akhir musim pertama, Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) menyatakan perasaannya kepada sahabat sekaligus cinta pertamanya Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Tentu hal ini membuat para penonton penasaran dengan jawaban Chae Song Hwa. Akankah mereka akan menjadi pasangan atau tetap berteman saja. 

Lalu ada Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) yang awalnya sempat bimbang dengan keinginannya untuk menjadi pendeta. Dia akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di rumah sakit sebagai dokter ahli bedah anak. Juga menerima perasaan Jang Gyeol Ul (Shin Hyun Bin). Dijuluki sebagai pasangan ‘Winter Garden’, banyak penonton yang ingin segera melihat kelanjutan kisah cinta mereka di musim kedua ini.

Beralih ke Kim Jun Wan, yang mulai menjadi sosok menggemaskan semenjak pacaran dengan adik perempuan Lee Ik Jun, Lee Ik Sun (Kwak Sun Young). Namun sayang, pasangan ini harus menjaladi hubungan jarak jauh karena Lee Ik Sun pergi sekolah ke luar negeri.

Ketika Kim Jun Wan mengirimkan cincin ke Lee Ik Sun, paketnya justru dikembalikan. Dalam musim sebelumnya, Lee Ik Sun sempat menyatakan bahwa dia tidak suka menerima barang dari pacarnya karena merasa kurang nyaman. 

Kisah hidup Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) juga tidak kalah menarik. Setelah mendapat pernyataan cinta dari Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) dan menolaknya, dia justru kembali dihubungi oleh sang mantan istri. Perkembangan karakter Yang Seok Hyeong begitu dinantikan di drama Hospital Playlist 2 ini. Juga pilihannya untuk menentukan sosok pendamping yang sudah didambakan oleh sang ibunda.

Terakhir adalah Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Pada akhir musim pertama, dia memutuskan untuk pindah ke rumah sakit cabang Sokcho selama satu tahun. Ini juga dibarengi dengan fakta bahwa Chae Song Hwa ingin beristirahat sejenak demi mengobati sakit lehernya yang semakin parah. 

Setelah mendapat mendapatkan pernyataan cinta, Lee Ik Jun memberikan waktu kepada Chae Song Hwa untuk berpikir. Lantas Lee Ik Jun berharap dia bisa menerima jawaban sepulang dari simposium di Spanyol.

Link Nonton Drama Hospital Playlist 2 Episode 1 Secara Streaming

Photo : tvN

Drama Hospital Playlist 2 episode perdana akan tayang malam ini, Kamis, 17 Juni 2021 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di tvN. Kamu dapat menontonnya secara streaming dengan mengklik link di sini.

Namun perlu diingat bahwa tidak disediakan subtitle dalam bahasa Indonesia atau Inggris karena drama Hospital Playlist 2 episode 1 disiarkan secara langung dari TV kabel tvN di Korea Selatan.

Link Nonton Drama Hospital Playlist 2 Episode 1 Sub Indo

Photo : tvN

Dengan demikian, kamu dapat menyaksikan drama Hospital Playlist 2 episode 1 lengkap subtitle Indonesia dan Inggris melalui platform Netflix dengan mengklik link di sini. Episode perdana akan tersedia berselang beberapa jam setelah ditayangkan di Korea Selatan.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton dengan tampilan layar HD tanpa iklan, pastikan kamu sudah berlangganan Netflix. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. 

Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan. Paket Mobile seharga Rp54 ribu per bulan, paket Basic seharga Rp120ribu per bulan, paket Standar seharga Rp153 ribu per bulan dan paket Premium seharga Rp186 per bulan. Perbedaan setiap paket terletak pada jumlah perangkat yang bisa digunakan satu akun untuk menyaksikan tayangan di Netflix. 

Sementara itu, drama Hospital Playlist 2 episode 1 akan tayang perdana pada Kamis, 17 Juni 2021 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Kelanjutan cerita karakter Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung akan segerap diungkap. Can’t wait!

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Spoiler sinopsis dan link nonton drama The Devil Judge episode 8 subtitle Indonesia di situs legal. Masa lalu karakter Kim Ga On.
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Drama Extraordinary You mulai tayang di NET TV per Minggu, 25 Juli 2021 pukul 16.45 WIB. Daftar pemain hingga sinopsis cerita.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
Drama Voice 4 episode 12 tayang Sabtu, 24 Juli 2021. Tim Golden Time masih berusaha menjerat Dong Bang Min.
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 11 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 19:08 WIB
Drama Voice 4 episode 11 sub indo tayang sesuai jadwal di Viu dan tvN pada Jumat, 23 Juli 2021 pukul 22.50 KST.
The Witchs Diner

Link Nonton Streaming The Witch's Diner Episode 3 dan 4 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 18:19 WIB
Link nonton streaming drama The Witch's Diner episode 3 dan 4 subtitle Indonesia di situs legal. Tayang Jumat, 23 Juli 2021.
Blue Birthday

Link Nonton Streaming Blue Birthday Episode 1 Sub Indo

  • 23 Juli 2021, 16:49 WIB
Link nonton streaming drama Blue Birthday episode 1 subtitle Indonesia di Naver TV dan WeTV. Dibintangi Yeri Red Velvet.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS