Lee Ho Jung Grogi Main Film Hostage Missing Celebrity Karena Aktor ini - Korea ZIGI.ID
Logo
Lee Ho Jung
korea
Lee Ho Jung
Photo: Naver
Lee Ho Jung

ZIGI – Popularitas drama Nevertheless yang tamat pada 21 Agustus 2021 juga berdampak positif bagi karier Lee Ho Jung pemeran karakter Yoon Sol. Ho Jung digambarkan sebagai mahasiswa seni yang memendam perasaan kepada sahabat perempuan bernama Ji Wan (Yoon Seo Ah).

Tokoh pasangan lesbian di dalam drama bukanlah hal yang umum. Ho Jung mampu memerankan perannya dengan baik. Ia bahkan mendapat julukan ‘everybody girl crush’.

Selain drama Nevertheless, Lee Ho Jung berperan sebagai penjahat di film Hostage: Missing Celebrity. Yuk simak cerita selengkapnya!

Baca juga: Biodata Lee Ho Jung, Pemain Nevertheless Artis dan Model YG

Peran Penjahat Pertama Lee Ho Jung

image
Photo : Twitter/@kdramacasting

Hostage: Missing Celebrity bercerita tentang aktor top (diperankan oleh Hwang Jung Min) yang tiba-tiba diculik saat fajar. Film ini akan mengisahkan bagaimana Jung Min berjuang melarikan diri dari situasi yang mengerikan.

Ho Jung didapuk untuk berperan sebagai Hye Won, otak dari organisasi kejahatan. Hye Won adalah pembuat senjata ilegal dan juga bom rakitan. Untuk memaksimalkan peran, Ho Jung harus belajar untuk melontarkan kata-kata kasar kepada lawan mainnya.

Untuk menjalani peran penjahatnya yang pertama ini, Ho Jung berusaha fokus pada pendalaman karakter. Aktris sekaligus model YG Entertainment ini mengaku gugup karena beradu akting dengan Hwang Jung Min, aktor veteran Korea.

“Rasanya seperti mimpi bisa bekerja dengan Hwang Jung Min. Aku gemetar dan gugup sepanjang waktu,” tuturnya dilansir dari Kdramastars pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Hwang Jung Min merupakan aktor ketiga di Korea Selatan yang telah meraih 100 juta penonton. Film Korea terlaris yang dibintangi Hwang Jung min di antaranya The Battleship Island, Ode to My Father, Veteran, The Himalayas, The Wailing.

Film Hostage: Missing Celebrity Dapat Sambutan Hangat

image
Photo : HanCinema

Pertama kali tayang pada 18 Agustus 2021, film yang disutradari dan ditulis oleh Pol Gam Seong ini langsung naik di box office Korea Selatan mengalahkan film komedi Sinkhole yang dipernakan Lee Kwang Soo, Kim Sung Kyun, hingga Cha Seung Won.

Menurut Dewan Perfilman Korsel, data yang terkumpul menunjukan bahwa film ini telah mengumpulkan 66.261 penonton per 25 Agustus 2021. Sehingga total keseluruhan penonton mencapai 807.946 orang. Angka yang tergolong luar biasa di masa new normal.

Hingga hari ini, film tentang aksi kejahatan ini berada di daftar teratas box office Korea Selatan untuk delapan hari berturut-turut. Selanjutnya tim produksi mengincar angka satu juta penonton hingga akhir pekan.

Kedua Kali Main Lee Ho Jung Main Film Aksi

image
Photo : Instagram/@holly608

Kemampuannya menggambarkan karakter sang penjahat Hye Won mendapat pujian. Ho Jung memang sudah berpengalaman untuk main di film aksi yang intens sebelum Hostage: Missing Celebrity.

Pada 2019 misalnya, Lee Ho Jung berperan sebagai Monn Jong Nyeo, mahasiswa militer dalam film The Battle of Jangsari yang disutradari oleh Kwak Kyung Taek. Untuk keperluan syuting Ho Jung harus mencukur rambutnya.

Untuk mendokumentasikan transformasi Ho Jung di The Battle of Jangsari, ia membuat vlog di Youtube dengang judul “Behind Story of My Hair”. Dalam video berdurasi 28 menit tersebut, cewek kelahiran 1997 ini memperlihatkan proses ketika rambutnya dipotong cepak selayaknya tentara. 

“Sebenarnya aku merasa puas dengan rambut ini. Jadi aku ingin menunjukannya kepada semua orang,” jelasnya dalam video.

Sebelum film The Battle of Jangsari ia tidak diperbolehkan menunjukkan rambutnya ke publik. Jadi Lee Ho Jung terpaksa menggunakan rambut palsu ketika keluar.

Lee Ho Jung sudah memantapkan karirnya sebagai artis lewat The Battle of Jangsari, Nevertheless, dan terbaru Hostage: Missing Celebrity. Kita tunggu ya karya-karya Ho Jung selanjutnya. 

Baca juga: 7 Film dan Drama Lee Ho Jung Sebelum Bintangi Nevertheless

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Biodata, Film, dan Drama Lee Yoo Mi, Pemeran Ji Yeong di Squid Game

  • 22 September 2021, 15:11 WIB
Biodata Lee Yoo Mi. Sekaligus daftar film dan drama Lee Yoo Mi, pemeran Ji Yeong di Squid Game debut jadi aktris sejak 2010.

Bukan Karina aespa, Wallpaper HP Hyunjin Stray Kids dari Nevertheless

  • 07 September 2021, 11:12 WIB
Hyunjin Stray Kids klarifikasi foto wallpaper diduga Karina aespa. Ternyata gambar Yoo Na Bi & Park Jae Eon ciuman di Nevertheless

Fakta dan Sinopsis Hostage: Missing Celebrity, Dibintangi Lee Ho Jung

  • 30 Agustus 2021, 16:56 WIB
Film Hostage: Missing Celebrity puncaki box office Korea Selatan 12 hari berturut-turut, dibintangi Hwang Min Jun dan Lee Ho Jung.

Karakter Yoo Na Bi di Nevertheless Terinspirasi Taeyeon SNSD

  • 30 Agustus 2021, 09:51 WIB
Taeyeon SNSD adalah inspirasi visual untuk karakter Yoo Na Bi di Nevertheless. Diungkap langsung oleh penulis webtoon, Jung Seo.

Yang Hye Ji Lihat Kesamaan Oh Bit Na dan Park Jae Eon di Nevertheless

  • 25 Agustus 2021, 16:21 WIB
Yang Hye Ji ungkap tantangan terbesar sebagai Oh Bit Na di Nevertheless hingga kesamaan karakternya dengan Park Jae Eon.

Penjelasan Ending Drama Nevertheless Episode 10

  • 22 Agustus 2021, 09:48 WIB
Penjelasan ending Nevertheless episode 10. Akhir cerita Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) #NeverthelessEp10.
The Latest
Jessi

Jessi Dikabarkan Bakal Bikin Agensi Sendiri Usai Keluar dari P Nation

  • 07 Oktober 2022, 10:06 WIB
Drakor Little Women

Dinilai Distorsi Sejarah, Drama Little Women Dihapus di Vietnam

  • 07 Oktober 2022, 10:00 WIB
Rain, Park Gyeol, Jo Jung Suk

Atlet Golf Buka Suara Dituding Jadi Selingkuhan Rain dan Jo Jung Suk

  • 07 Oktober 2022, 09:03 WIB
Love in Contract

Nonton Love in Contract Episode 6 Sub Indo, Sang Eun Punya 2 Suami

  • 06 Oktober 2022, 19:00 WIB
Rain dan Kim Tae Hee

Awal Mula Rumor Rain Selingkuhi Kim Tae Hee hingga Agensi Buka Suara

  • 06 Oktober 2022, 18:01 WIB
INDEKS