Logo
Lay EXO
korea
Lay EXO
Photo: Instagram @layzhang
Lay EXO

ZIGI – Lay EXO dituduh telah menghamili penggemarnya sendiri berdasarkan sebuah unggahan di Weibo. Pemilik nama lengkap Lay Zhang itu juga dirumorkan diam-diam telah menjadi ayah. Unggahan tersebut viral dan menyebar di kalangan netizen Cina. 

Pihak Lay sendiri sudah memberikan pernyataan terkait tuduhan tidak bersadar tersebut. Simak berita dan pernyataan resmi Lay EXO di bawah ini!

Baca Juga: Lirik Lagu Samadhi Real Fire - Lay EXO x GALI Terjemahan Indonesia

Lay EXO Dirumorkan Hamili Fans Sendiri

Lay EXO
Photo : Instagram @layzhang
Lay EXO

Dilansir Kpopstarz pada Senin, 7 November 2021, sebuah unggahan dari blogger populer di Weibo (media sosial Cina) yang memiliki pengikut lebih dari 900 ribu followers menuduh ada seorang bintang populer Cina yang tidur dengan penggemar hingga hamil. Tulisan tersebut diposting pada Sabtu, 5 November 2021.

Blogger tersebut tidak secara terang-terangan menyebutkan siapa artis papan atas yang dia maksud. Meski begitu, dia memberikan beberapa petunjuk. Ia menulis bahwa selebriti yang ia maksud merupakan bagian dari generasi 9X, menjadi brand ambassador untuk banyak merek kelas atas, dan memiliki nama panggung dengan 3 huruf.

Tidak butuh waktu lama, netizen langsung mencurigai bahwa selebriti yang dimaksud adalah Lay EXO. Ia merupakan brand ambassador untuk merek Valentino, dan juga perwakilan Cahumet. Nama Lay juga mengandung tiga huruf. Akibat spekulasi tersebut, netizen mulai heboh di media sosial dan meminta Lay EXO untuk klarifikasi. 

Selain Lay EXO, idol lain yang dicurigai adalah penyanyi Cina, Cai Xukun, yang menggunakan nama panggung Kun. Kun baru saja terkena kontroversi karena dianggap melakukan pembodohan publik dengan album Unknown. Disebutkan album yang rilis Agustus 2021 itu seharusnya berisi 11 lagu, tapi ternyata hanya berisi 6 lagu. Pemerintah Cina menganggap ini adalah pembohongan konsumen. 

Pihak Lay EXO Berikan Pernyataan Resmi

Lay EXO
Photo : SMTOWN
Lay EXO

Pada Minggu, 6 November 2021 pihak manajemen Lay EXO, Zhang Yixing Studio merilis pernyataan terkait tuduhan tersebut. Mereka mengatakan bahwa Lay telah menjadi korban dari rumor tidak berdasar yang dapat merusak reputasi sang idol. Zhang Yixing Studio siap menyelidiki identitas dari penulis dibalik rumor jahat ini.

Tuduhan yang diberikan kepada penulis blogger tersebut adalah pelanggaran atas hak Lay EXO. Pihak Lay juga menuntuk untuk dua netizen yang menulis unggahan untuk menghapus tulisan tersebut.

Proses selanjutnya akan dipercayakan kepada pengacara. Jika bukti terkumpul, maka proses hukum akan dijalankan sesuai prosedur. Respon cepat dari Lay EXO ini mendapat tanggapan positif dari netizen Cina.

Mereka mengatakan Lay sudah menangani situasi ini dengan cepat dan benar. Banyak pengguna internet yang percaya bahwa tuduhan ini harus dilawan dengan mengambil jalur hukum. Banyak juga netizen yang tidak percaya bahwa tuduhan tersebut benar dilakukan oleh Lay EXO.

Sementara itu, Lay EXO baru saja merilis mini album berjudul East pada 15 Oktober 2021. Album ini terdiri dari tiga lagu. Visualisasi untuk Flying Asparas, salah satu lagu di album tersebut, mendapat banyak pujian karena menggunakan konsep yang keren. Terbaru, pemilik nama lengkap Lay Zhang ini dituding menghamili penggemar namun sudah dibantah.

Baca Juga: Link Nonton Drama China Crime Crackdown Ep 1-28, Lay EXO Jadi Polisi

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Terjemahan Lirik Lagu Bee With You – Lay EXO, Kado Anniversary Fandom

  • 26 November 2021, 11:48 WIB
Lay EXO merilis single bertajuk Bee With You pada 25 November 2021 yang khusus dipersembahkan untuk penggemarnya, Xback.

Lirik Lagu Samadhi Real Fire - Lay EXO x GALI Terjemahan Indonesia

  • 07 Oktober 2021, 11:52 WIB
Lay EXO rilis lagu Samadhi Real Fire di hari ultah ke-30 Kamis, 7 Oktober 2021. Lirik lagu Samadhi Real Fire romanisasi pinyin.

Link Nonton Drama China Crime Crackdown Ep 1-28, Lay EXO Jadi Polisi

  • 12 Agustus 2021, 19:17 WIB
Link nonton drama China Crime Crackdown atau Menyapu Badai Gelap episode 1-28 yang menampilkan Lay EXO sebagai pemeran polisi.

Jadwal & Cara Nonton Crime Crackdown Sub Indo, Drama China Lay EXO

  • 10 Agustus 2021, 18:51 WIB
Berikut jadwal tayang dan cara nonton drama China Crime Crackdown atau Menyapu Badai Gelap, dibintangi Lay EXO atau Lay Zhang.

Detail Lay EXO Ikut Comeback di Album Don't Fight the Feeling

  • 27 Mei 2021, 10:05 WIB
Lay EXO dipastikan berpartisipasi dalam comeback album Don't Fight the Feeling dan akan muncul di video klip (MV) title track.

5 Kemiripan Maudy Ayunda dan Jerome Polin, Dari Wajah sampai Hobi

  • 30 November 2021, 18:53 WIB
Deretan kemiripan Maudy Ayunda dan Jerome Polin, mulai dari senyuman, hobi, karier hingga pendidikan.
The Latest
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
Mudd The Student, Jonghyun Shine

Rapper Show Me The Money 10 Diduga Singgung Jonghyun SHINee

  • 30 November 2021, 13:42 WIB
Serial Dikta dan Hukum

Fakta Sinopsis Dikta dan Hukum, dari AU NCT Jadi Serial WeTV

  • 30 November 2021, 13:01 WIB
INDEKS