Lay Diduga Keluar EXO, Fans Minta SM Entertainment Klarifikasi - Korea ZIGI.ID
Logo
Lay dan EXO
korea
Lay dan EXO
Photo: Berbagai Sumber
Lay dan EXO

ZIGI – Zhang Yixing atau dikenal sebagai Lay sudah tidak masuk ke dalam profil EXO. Hal ini menjadi pertanyaan besar EXO-L mengenai alasan penghapusan Lay dari profil EXO oleh SM Entertainment.

Seperti yang diketahui, Lay mengumumkan tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment pada April 2022. Meski begitu, Lay mengatakan bahwa dia masih bagian dari grup EXO. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Lay EXO Putuskan Tidak Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Penggemar Desak SM Entertainment Beri Alasan Lay Tidak Ada di Profil EXO

Lay Tidak Ada di Profil EXO
Photo : Koreaboo
Lay Tidak Ada di Profil EXO

Melansir dari Koreaboo, Lay sudah dihapus dari profil EXO yang terdapat di situs resmi SM Entertainment. Dalam website tersebut, hanya muncul Suho, Chanyeol, KAI, D.O, Baekhyun, Xiumin, Chen, EXO-CBX dan EXO-SC.

Penghapusan Lay dari daftar anggota EXO langsung menjadi perbincangan penggemar. Bahkan topik dengan kata kunci ‘Daftar anggota EXO tidak lagi memiliki nama Zhang Yixing’ menjadi pencarian teratas di media sosial Tiongkok, Weibo.

Banyak penggemar yang mempertanyakan alasan SM Entertainment telah menghapus Lay dari profil EXO. Penggemar justru curiga bahwa Lay telah keluar dari EXO mengingat Seohyun, Tiffany dan Souyoung masih menjadi bagian profil SNSD meskipun telah keluar dari SM Entertainment.

Halo @SMTOWNGLOBAL, kami punya pertanyaan, mengapa LAY tidak terdaftar sebagai anggota #EXO? Dia hanya meninggalkan perusahaan, bukan grup. Kami membutuhkan penjelasan Anda mengenai ini,” tulis seorang EXO-L di Twitter.

EXO Is Nine, Apakah terlalu sulit untuk memahami bahwa Lay menjadi anggota EXO. Mereka juga telah mengeluarkannya dari Heart 4 U bahkan sebelum berpisah dengan SM (Entertainment),” komentar penggemar lain.

Kegiatan Lay EXO di China

Back to Field Season 6
Photo : @backtofield_mgtv/Instagram
Back to Field Season 6

Setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment pada April 2022, Lay mengeluarkan single bertajuk JIU pada 8 April 2022.

Sedangkan saat ini, Lay terlihat tengah sibuk beraktivitas sebagai pembawa acara dari Back to Field Season 6. Back to Field merupakan reality show dimana para pesertanya akan menjalankan kehidupan sederhana di sebuah tempat yang jauh dari perkotaan.

Selain dibintangi oleh Lay, bintang Tiongkok lainnya yang turut mengikuti reality show ini adalah Liu Haoran, Vicky Chen dan Zhang Youchao.

Namun, Lay baru-baru ini mendapatkan kecaman diduga melanggar aturan perbatasan sosial Covid-19 karena pemeran The Island ini tetap melaksanakan syuting dalam kondisi demam yang tinggi. Rapper berusia 31 tahun ini juga terlihat lemah dan hanya terbaring di tempat tidur selama Back To Field disiarkan.

Setelah mendapatkan reaksi negatif dari netizen perihal pelanggaran yang dilakukan oleh member EXO tersebut, pihak Back to Field menerangkan bahwa Zhang Yixing atau Lay EXO tidak melanggar aturan pembatasan sosial Covid-19 karena proses syuting dilakukan pada bulan Maret dan rampung di bulan yang sama.

Baca Juga: Lay EXO Jawab Rumor Hamili Fans hingga Diam-diam Jadi Ayah

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Profil Seunghan, Eunseok, Shohei, 3 Member Baru SM Rookies

  • 02 Juli 2022, 09:53 WIB
Seunghan, Eunseok dan Shohei diperkenalkan sebagai member baru SM Rookies pada Jumat, 1 Juli 2022 oleh SM Entertainment.

Akun Resmi YG Entertainment Ketahuan Like Konten aespa - NCT

  • 24 Juni 2022, 10:51 WIB
Akun Twitter YG Entertainment ketahuan memberikan tanda like di konten milik SM Entertainment, mulai dari aespa hingga NCT.

Justice for Lucas NCT Trending, 10 Bulan SM Nggak Ada Kabar

  • 14 Juni 2022, 18:22 WIB
Justice for Lucas trending di Twitter Indonesia. NCTzen tuntut SM Entertainment agar beri kabar soal Lucas NCT usai skandal.

Chanyeol dan Sehun EXO Dirumorkan Suka Kunjungi Tempat Hiburan Dewasa

  • 14 Juni 2022, 15:22 WIB
YouTuber Sojang baru-baru ini mengungkap Chanyeol dan Sehun EXO suka mengunjungi tempat-tempat hiburan dewasa di Gangnam.

SM Buka Audisi Global NCT, Nasib Shotaro dan Sungchan Dipertanyakan

  • 10 Juni 2022, 09:27 WIB
Audisi global untuk NCT menuai pro kontra karena dua member, Shotaro dan Sungchan belum mendapatkan unit tetap.

SM Dikritik karena Perlakukan Yuta NCT 127 Secara Tidak Adil

  • 05 Juni 2022, 15:05 WIB
Penggemar NCT Jepang merasa kecewa terhadap SM Entertainment setelah memperlakukan Yuta tidak adil saat tur konser di Jepang.
The Latest
Cafe Minamdang

Nonton Cafe Minamdang Episode 4 Sub Indo, Cha Do Won Bikin Curiga

  • 05 Juli 2022, 18:25 WIB
WJSN

Terjemahan Lirik Lagu Last Sequence - WJSN, Comeback Bona Sebagai Idol

  • 05 Juli 2022, 17:11 WIB
Winner

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu I LOVE U - WINNER, Yedam Masuk Kredit

  • 05 Juli 2022, 16:47 WIB
Konser THE BOYZ di Jakarta 2022

Harga dan Cara Beli Tiket Konser THE BOYZ: THE B-ZONE di Jakarta 2022

  • 05 Juli 2022, 16:35 WIB
Eunseok SM Rookies

Profil dan Biodata Eunseok SM Rookies: Sekolah, Umur, Lama Trainee

  • 05 Juli 2022, 15:29 WIB
INDEKS