Logo
Yu Xiaoguang dan Choo Ja Hyun
korea
Kronologi Suami Choo Ja Hyun Diduga Selingkuh, Pangku Wanita Lain
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – Rumah tangga Choo Ja Hyun dan Yu Xiaoguang tengah terseret isu kurang sedap. Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan sang aktor Tiongkok tersebut memangku wanita lain di dalam mobil sehingga memunculkan rumor perselingkuhan.

Di platform Weibo, video Yu Xiaoguang memangku wanita yang tidak dikenal itu viral. Dari situlah rumor perselingkuhannya mulai merebak. Sebagai informasi, pernikahan Choo Ja Hyun dan suaminya yang sudah berjalan selama empat tahun terakhir ini selalu dikenal harmonis.

Seperti apa kronologi suami Choo Ja Hyun dituding selingkuh hingga klarifikasi dari pihak Yu Xiaoguang? Berikut adalah ulasannya.

Beredar Video Yu Xiaoguang Pangku Wanita Lain dalam Mobil

Photo : Weibo

Menurut laporan media China pada Kamis, 15 Juli 2021, Yu Xiaoguang diketahui sempat nongkrong di sebuah bar. Saat hendak pulang, dia tertangkap kamera masuk ke mobil diikuti seorang wanita yang bukan istrinya.

Media tersebut juga merilis video yang memperlihatkan wajah jelas Yu Xiaoguang saat masuk ke dalam mobil. Lalu Yu Xiaoguang tampak memanggil seseorang dan wanita yang di belakangnya mengikuti. Yu Xiaoguang membantu wanita itu masuk ke mobil, kemudian dia duduk di pangkuannya. Wanita itu terlihat tersenyum, sebelum memainkan ponselnya. 

Yu Xiaoguang Dituding Selingkuh

Photo : Hankyung

Setelah video itu viral di berbagai platform media sosial, netizen Tiongkok langsung mengkritik Yu Xiaoguang dan menudingnya telah berselingkuh dari Choo Ja Hyun. Terlebih lagi, dia merupakan salah satu sosok berpengaruh di China sehingga rumor ini benar-benar menjadi bahan perbincangan. 
 
Aku merasa kasihan pada Choo Ja Hyun,” ungkap seorang netizen Tiongkok di media sosial, dikutip dari Allkpop pada Kamis, 15 Juli 2021. 

"Yu Xiaoguang, ini benar-benar mengejutkan", kata seorang netizen.

"Aku menjadi penggemarnya setelah menonton acara Same Bed, Different Dreams 2 (acara Choo Ja Hyun dan Yu Xiaouguang), tetapi aku sangat kecewa dengan ini,” timpal netizen lain.

Klarifikasi Yu Xiaoguang, Bantah Tuduhan Selingkuh

Photo : Naver

Tidak butuh waktu lama bagi Yu Xiaoguang untuk memberikan klarifikasi. BH Entertainment, selaku agensi yang menaungi sekaligus mengurus aktivitas sang aktor di Korea Selatan, membantah seluruh tudingan selingkuh.

Dalam pernyataan resmi, agensi menjelaskan bahwa wanita itu merupakan kerabat terdekat Yu Xiaoguang yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Dia disebut sering ikut dalam pertemuan keluarga Yu Xiaoguang dan Choo Ja Hyun.

“Itu hanya kejadian yang terjadi dalam perjalanan pulang setelah pertemuan dengan kenalannya pada bulan Mei 2021. Orang-orang yang muncul dalam video adalah kenalan dekat dari Yu Xiaoguang, yang sering bepergian ke dan mondar-mandir dengan anggota keluarganya. Namun, tidak peduli seberapa dekat mereka,” kata BH Entertainment.

Agensi Sebut Yu Xiaoguang akan Mulai Berhati-hati dengan Tindakannya

Photo : Naver

Masih dalam pernyataan yang sama, BH Entertainment juga menyebutkan bahwa Yu Xiaoguang akan mulai berhati-hati dengan tindakannya agar insiden seperti ini tidak terulang lagi di masa mendatang.

“(Yu Xiaoguang) akan lebih berhati-hati dengan tindakannya yang dapat menyebabkan kesalahpahaman. Sebanyak orang telah memberikan cinta kepada pasangan Yu Xiaoguang dan Choo Ja Hyun, kami berjanji kedua belah pihak akan lebih berhati-hati terhadap tindakan di masa depan,” tutup agensi.

Tentang Pernikahan Choo Ja Hyun dan Yu Xiaoguang

Photo : Berbagai Sumber

Sementara itu, Choo Ja Hyun dan Yu Xiaoguang resmi menikah pada 2017 silam. Pasangan suami istri ini telah dikaruniai seorang putra bernama Woo Ba Da yang lahir pada 1 Juni 2018. 

Choo Ja Hyun sendiri merupakan salah satu aktris veteran Korea Selatan yang telah menjajal berbagai drama dan film sejak 1996. Sedangkan Yu Xiaoguang berkarier sebagai aktor di Tiongkok.

Keduanya pertama kali dipertemukan lewat sebuah drama Tiongkok pada 2012 kemudian go public pacaran tahun 2015. Selama menjalin rumah tangga, Choo Ja Hyun dan Yu Xiaoguang jauh dari gosip.

Pasalnya, keharmonisan keluarga kecil mereka dipertontonkan dalam variety show SBS, Same Bed Different Dreams 2: You Are My Destiny pada tahun 2017 dalam 38 episode penuh. Dalam acara tersebut, Choo Ja Hyun dan Yu Xiaoguang memamerkan hubungan mereka yang romantis. 

Sementara itu, Yu Xiaoguang baru-baruj ini terseret dalam rumor selingkuh karena kerpergok memangku wanita lain yang mana bukan istrinya Choo Ja Hyun. Namun, kabar ini telah dibantah oleh agensi yang menaungi aktor Tiongkok tersebut.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Choo Ja Hyun da Yu Xiaoguang

Kisah Pernikahan Choo Ja Hyun, Kabar Koma Hingga Suami Selingkuh

  • 16 Juli 2021, 15:07 WIB
Perjalanan cinta Choo Ja Hyun dan Yu Xiaoguang. Awal kenal, menikah, tampil di variety show, rumor koma hingga diduga selingkuh.
Ilustrasi

Waspada, 5 Tanda Pasangan Sedang Selingkuh

  • 03 Juni 2021, 14:48 WIB
Berikut 5 tanda pasangan yang selingkuh menurut content creator Raden Rauf, kenali agar hubunganmu terselamatkan.
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Spoiler sinopsis dan link nonton drama The Devil Judge episode 8 subtitle Indonesia di situs legal. Masa lalu karakter Kim Ga On.
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Fakta menarik Web series Antares dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina akan tayang di WeTV pada 30 Juli 2021 mendatang.
Henny Manopo, Amanda Manopo, Angelica Manopo

7 Potret Kompak Amanda Manopo dan Henny Manopo Sebelum Meninggal

  • 25 Juli 2021, 20:47 WIB
Foto-foto Amanda Manopo bersama sang ibu, Henny Manopo sebelum meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021.
Amanda Manopo dan ibunya

Biodata Henny Manopo Lugue: Agama dan Pekerjaan Sebelum Meninggal

  • 25 Juli 2021, 20:20 WIB
Profil, biodata, umur, pekerjaan Henny Manopo, ibu Amanda Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS