Logo
Rose Blackpink
korea
Rose Blackpink
Photo: Instagram/@roses_are_rosie
Rose Blackpink

ZIGI – Rose Blackpink secara tidak sengaja mengirim pesan Instagram kepada salah satu penggemarnya. Fans yang syok tersebut antusias sebelum akhirnya sadar dirinya langsung diblokir tidak lama setelah pesan dikirim.

Beberapa penggemar mengatakan BLINK tersebut beruntung, meski ada juga yang merasa khawatir. Simak kronologi Rose Blackpink blokir penggemar di artikel bawah ini!

Salah Satu Fans Dapat DM dari Rose Blackpink

Rose Blackpink
Photo : Berbagai sumber
Rose Blackpink

Seorang fans dengan akun instagram chaeng_says_cheeks membeberkan bahwa dirinya mendapat pesan pribadi dari Rose. Penggemar dengan nama profil Paris tersebut sering mengirim DM berisi kekaguman dan dukungan kepada penyanyi On The Ground tersebut.

Tiba-tiba pada Sabtu, 20 November 2021 salah satu komentar Paris dibalas melalui DM oleh akun official Rose @roses_are_rosie. Idol YG Entertainment tersebut menulis, "Bahahahha sorry."

"Ya Tuhan, aku nyaris melempar handphoneku. Hahahah tidak apa-apa," balas Paris seperti dilansir Zigi.id dari Kpopstarz pada Senin, 22 November 2021.

Dalam story Paris, ia berkata saat itu sedang meninggalkan komentar di postingan terakhir Rose. Kemudian Rose membaca komentar tersebut dan membalasnya. Namun alih-alih menekan 'reply', sang idol tampaknya menekan 'message'.

BLINK yang beruntung tersebut mengekespresikan kekagetannya ketika mendapat notifikasi pesan masuk dari Rose. Ia membalas DM tersebut tapi tidak mendapatkan balasan apa pun.

Cerita sang fans tersebut diunggah di story instagramnnya dan mendapat banyak tanggapan. Ada yang merasa akun @chaeng_says_cheeks beruntung, beberapa menganggap ia berlebihan.

Plot Twist Fans Diblokir Oleh Rose Blackpink

Rose Blackpink
Photo : Instagram @chaeng_says_cheeks
Rose Blackpink

Dua puluh menit setelah ia mengirim balasan, penggemar tersebut menyadari bahwa dirinya telah diblokir oleh Rose. Lewat story ia menunjukan tidak lagi bisa mengakses instagram Rose. Meskipun sempat sakit hati, Paris mengakui ia memahami alasan Rose.

"Dia pasti takut aku akan memenuhi DM-nya setiap hari dan bertingkah seperti penguntit. Jadi dia tidak punya pilihan selain memblokir akunku," tulis Paris di story instagram.

Paris mengakui masih mengagumi Rose Blackpink dan memutuskan akan mengikuti penyanyi How You Like That dengan akun lain. "Ya Tuhan aku bagaimana ini bisa terjadi padaku," tulis Paris di akhir unggahan story-nya.

Berkat cerita pemblokiran tersebut, akunnya langsung kebanjiran pengikut. Saat ini instagram Paris sudah diikuti lebih dari 1200 akun, meski isinya hanya konten foto Rose.

Meski bagi Paris peristiwa tersebut konyol, tampaknya ada juga yang bersikap kontra. Pada Minggu, 21 November 2021 ia menulis lewat story, "terima kasih untuk semua orang yang sudah mengirim artikel atau video mencemaskan aku dan Rose. Segera aku akan merilis pernyataan kepada mereka (Blackpink)."

Pihak Rose Blackpink tidak mengatakan apa-apa tentang pemblokiran tersebut. Saat ini seluruh member Blackpink sudah berada di Korea Selatan dari Amerika Serikat. Lisa Balckpink memberi bocoran keempat member sedang disibukkan dengan proyek bersama. Semoga segera ada kabar comeback resmi dari YG Entertainment ya!

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Fans Minta BIGBANG Segera Comeback, Protes di Gedung YG

  • 29 November 2021, 14:57 WIB
Penggemar mengirimkan truk berisikan protes kepada YG Entertainment agar BIGBANG bisa segera comeback formasi empat member.

Setelah Lisa Blackpink, Kino PENTAGON Positif Covid-19

  • 25 November 2021, 16:06 WIB
Susul Lisa Blackpink, Kino PENTAGON positif Covid-19 pada Kamis, 25 November 2021. Langsung jalani karantina mandiri.

Jennie, Jisoo dan Rose Negatif Covid-19, Gini Kondisi Lisa Blackpink

  • 25 November 2021, 10:31 WIB
Setelah Lisa Blackpink positif Covid-19, hasil tes PCR Jennie, Jisoo, dan Rose kemarin keluar hari ini dan hasilnya negatif.

Karantina Covid-19, Rose Blackpink Batalkan Acara Tiffany & Co

  • 24 November 2021, 21:12 WIB
Rose Blackpink batal tampil di acara Tiffany Holiday Pop-up pada 25 November 2021 usai Lisa Blackpink positif Covid-19.

10 Kegiatan Lisa Blackpink Sebelum Positif Covid-19, Clubbing di AS

  • 24 November 2021, 19:58 WIB
Timeline kegiatan Lisa Blackpink selama beberapa minggu terakhir di Amerika Serikat & Korea Selatan sebelum Covid-19.

Lisa Blackpink Positif Covid-19 Usai Kumpul Bareng Member

  • 24 November 2021, 17:54 WIB
Kondisi Lisa Blackpink positif Covid-19 Jisoo, Jennie, dan Rose masih menunggu hasil tes PCR. Para member diketahui sudah vaksin.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS