Korban Bullying, Lee Suhyun AKMU Balas Komentar Jahat di Instagram - Korea ZIGI.ID
Logo
Lee Suhyun
korea
Lee Suhyun
Photo: Naver
Lee Suhyun

ZIGI – Lee Suhyun AKMU baru-baru ini mendapat komentar jahat dari seorang pengikutnya di Instagram. Cara artis asuhan YG Entertainment tersebut dalam menanggapi sang pelaku patut diacungi jempol.

Lantas pengalaman tersebut bukan kali pertama dirasakan oleh Lee Suhyun AKMU. Sejak dahulu, dia sering diejek karena penampilan wajahnya. Bagaimana cara adik Lee Chan Hyuk ini menjawab komentar negatif dari haters? Baca artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Fakta Lirik Lagu Stupid Love Song - AKMU (with Crush) dan Terjemahan

Lee Suhyun AKMU Dapat Komentar Jahat di Instagram 

image
Photo : @akmu_suhyun/Instagram

Pada Selasa, 9 Agustus 2021, Lee Suhyun AKMU mengadakan sesi tanya jawab di Instagram Story akun pribadinya @akmu_suhyun. Dari sekian banyak pertanyan yang masuk, wanita kelahiran 1999 ini mendapat komentar kurang mengenakkan dari seseorang.

Ahjumma Suhyun yang jelek, kau hanya pura-pura terlihat hebat. Pergilah,” tulis sang komentator. 

Sebagai informasi ‘Ahjumma’ merupakan bahasa Korea yang biasanya digunakan untuk memanggil wanita yang sudah menikah atau setengah baya. Meskipun kadang-kadang diterjemahkan sebagai ‘bibi’, sebenarnya mengacu pada hubungan dengan orang asing.

Cara Lee Suhyun AKMU Ladeni Komentar Tentang Penampilannya

image
Photo : Naver

Ternyata Lee Suhyun tidak mengabaikan komentar tersebut dan justru membalasnya. Dia menyebutkan jarang menanggapi hal-hal seperti itu. Namun kali ini, Suhyun merasa kesal karena menyadari bahwa sang komentator tampaknya lebih muda darinya.

"Biasanya, aku benar-benar mengabaikan ini. Tetapi aku merasa kesal karena (komentator) tampak sangat muda. Aku tidak tahu apakah kau berpikiran kalau aku tidak melihatnya (komentar ini) atau apakah kau sengaja ingin membuatku melihatnya. Tapi, aku melihat semuanya,” tulis Lee Suhyun, dikutip Allkpop pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Kemudian Lee Suhyun mengatakan bahwa untungnya dia termasuk orang yang bisa mengabaikan komentar jahat. Tapi, orang lain sulit melakukannya. Untuk itu, dia secara tegas menuliskan agar sang komentator berhenti melakukan tindakan tersebut karena nilai seseorang terlalu berharga.

"Sejujurnya, hal yang kau tuliskan karena kau membenciku, aku akan membiarkannya berlalu begitu saja. Tetapi jika kau mengirimnya hanya untuk bersenang-senang, kau harus berhenti setidaknya mulai sekarang. Itu karena kau terlalu berharga untuk menjadi orang seperti itu!,” tutup Lee Suhyun.

Lee Suhyun AKMU Akui Sering Di-Bully

image
Photo : Naver

Tahun 2018 silam, Lee Suhyun AKMU pernah buka-bukaan bahwa dia sering di-bully karena penampilan wajahnya. Hal tersebut lantas dijadikannya sebagai motivasi untuk membuka channel YouTube pribadi bernama ‘Leesuhyun’. Di sana, dia sering membagikan tutorial make-up. Per 2021, dia tercatat mengunggah video pada Mei 2021. 

Saat tampil di program televisi MBN Cart Show 2, Lee Suhyun mengungkapkan bahwa dulu dirinya sering diejek dan mendapat komentar buruk. 

“Aku punya mata yang sangat kecil, dan fitur wajah yang kecil pada umumnya. Di masa lalu, aku menerima banyak serangan akan penampilanku,” ujarnya saat tampil di program MBN Cart Show 2 tahun 2018.

Dibanding memikirkan komentar jahat orang-orang tentang penampilannya, Suhyun memutuskan untuk menyalurkan energi positif dan kebahagiaan dengan orang lain.

“Aku ingin menunjukkan pada semua orang bahwa aku percaya diri dan mencintai diriku apa adanya,” imbuhnya dan menjelaskan bahwa itu adalah motivasi di balik pembuatan channel YouTube pribadi tersebut. 

Sementara itu, Lee Suhyun bersama sang kakak, Lee Chan Hyuk, tengah dalam aktivitas promosi AKMU usai perilisan album kolaborasi Next Episode pada 26 Juli 2021 lalu. Terbaru, Lee Suhyun AKMU mendapat komentar jahat di Instagram yang lagi-lagi mengomentari fisiknya. 

  • Editor: Yasmin Karnita
  • Logo Tags:
Recommended

Suhyun AKMU Live di Hari Ultah Jimin BTS, Auto Jadi Sasaran Spam

  • 13 Oktober 2021, 15:43 WIB
Pengguna Vlive yang menantikan live Jimin BTS terlihat membanjiri siaran langsung Suhyun AKMU pada 13 Oktober 2021.

Cara Nonton Gratis Konser Online AKMU x W Concept Hi Seoul Showroom

  • 16 September 2021, 16:30 WIB
Jadwal dan cara nonton streaming konser online W Concept, Hi Seoul Showroom x AKMU LAN Concert pada Jumat, 17 September 2021.

Link Nonton Sea of Hope Episode 6, Hari Terakhir Rose Blackpink?

  • 03 Agustus 2021, 15:28 WIB
Link nonton streaming The Sea of Hope episode 6 tayang Selasa, 3 Agustus 2021. Diduga jadi hari terakhir Rose Blackpink.

Fakta Lirik Lagu Stupid Love Song - AKMU (with Crush) dan Terjemahan

  • 28 Juli 2021, 19:22 WIB
Fakta dan makna arti lirik lagu Stupid Love Song - AKMU (with Crush) dalam romanisasi hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.

Link Nonton Sea of Hope Episode 5, Rose Blackpink-Onew SHINee Duet

  • 27 Juli 2021, 18:06 WIB
Link nonton streaming The Sea of Hope episode 5 tayang Selasa, 27 Juli 2021. Rose Blackpink dan Onew SHINee duet lagu Lucky.

Makna Lirik Lagu NAKKA - AKMU (with IU) dan Terjemahan Indonesia

  • 26 Juli 2021, 16:56 WIB
Makna arti lirik lagu NAKKA milik AKMU featuring IU dalam romanisasi hangul dan terjemahan bahasa Indonesia dirilis 26 Juli 2021.
The Latest
Park Bo Gum

4 Fakta Park Bo Gum Gabung The Black Label, Kini Fokus Drama Baru

  • 31 Januari 2023, 10:54 WIB
Katy Louise Saunders, Song Jong Ki dan Katy di Bali

Dispatch Pergoki Istri Song Joong Ki Belanja Perlengkapan Bayi

  • 31 Januari 2023, 09:09 WIB
Ay-Yo - NCT 127

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Ay-Yo - NCT 127, Ala Hip Hop

  • 30 Januari 2023, 16:29 WIB
Rora BABYMONSTER

7 Fakta Rora BABYMONSTER, Mantan Teman Grup Hyein NewJeans

  • 30 Januari 2023, 15:16 WIB
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders menikah

Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders yang Tengah Hamil

  • 30 Januari 2023, 13:14 WIB
INDEKS