Kontroversi Irene Red Velvet Dibahas Usai ELLE Korea Hilangkan Fotonya - Korea ZIGI.ID
Logo
Irene Red Velvet
korea
Irene Red Velvet
Photo: Instagram/@renebaebae
Irene Red Velvet

ZIGI – Irene Red Velvet tengah disibukkan dengan comeback bersama grupnya usai merilis lagu Queendom pada 16 Agustus 2021. Instagram ELLE Korea pun ikut mempromosikan mini album keenam artis asuhan SM Entertainment ini. Seiring dengan ini, unggahan ELLE Korea itu langsung menjadi sorotan. 

Hal ini setelah mereka menghilangkan foto Irene dalam unggahannya seakan menganggap penyanyi kelahiran 29 Maret 1991 itu bukan bagian dari Red Velvet. Sejumlah netizen pun mengkaitkan dengan kontroversi yang dialami Irene Rev Velvet dengan seorang stylist. Seperti apa postingan Instagram ELLE Korea terkait Irene Red Velvet? Scroll artikel berikut ini yuk!

Baca juga: 3 Fakta Joy Red Velvet dan Crush Dikonfirmasi Pacaran

Foto Irene Red Velvet Dihilangkan

image
Photo : Instagram/@renebaebae

Instagram ELLE Korea ikut memposting kegiatan comeback Red Velvet dengan lagu Queendom. Dalam unggahan yang dibagikan pada Minggu, 22 Agustus 2021, ELLE Korea membagikan ulang postingan Instagram resmi Red Velvet, @redvelvet.smtown, yang diambil saat kegiatan promosi.

Tapi postingan itu langsung menuai kritikan dari para netizen. Pasalnya, ELLE Korea awalnya hanya menyertakan foto empat member tanpa Irene Red Velvet. Tidak hanya itu, dalam caption-nya ELLE Korea juga hanya menandai akun Instagram empat Red Velvet kecuali Irene.

Keputusan ELLE Korea untuk membagikan postingan comeback Red Velvet tanpa menyertakan Irene itu pun langsung menimbulkan pertanyaan. Majalah ternama itu dinilai dengan sengaja menggap Irene Red Velvet tidak ada.

Dikaitkan dengan Kontroversi sama Stylist

image
Photo : Instagram/@ellekorea

Melihat sikap tersebut, sejumlah netizen kemudian mengkaitkan dengan kontroversi Irene Red Velvet pada Oktober 2020 lalu. Di mana ketika itu, muncul postingan seorang stylist yang mengaku dimarahi Irene dalam sebuah pemotretan.

Kejadian ini bahkan sampai membuat Irene Red Velvet memutuskan hiatus dari media sosial. Kini, netizen percaya alasan postingan ELLE Korea yang tidak mengikutsertakan Irene karena industri majalah fashion masih memusuhi leader Red Velvet tersebut.

"Mari kita bicara kenyataaan di sini, Irene adalah orang yang tidak profesional duluan. Apakah dia profesional menggertak seorang stylist yang mencoba membantunya?," kata netizen. 

"SM Entertainment tutup mulut karena suatu alasan, LOL. Ingatlah bahwa dia sendiri yang melakukan tindakan itu pada seorang stylist di industri majalah fashion. Jika industri ingin memusuhi dia tentang hal itu, tidak apa-apa. Tidak ada yang bisa kita lakukan untuk itu," kata netizen lainnya.

Meski demikian, kini ELLE Korea sudah menghapus postingan awal dan membagikan ulang unggahan yang menyertakan foto Irene Red Velvet serta menandai akun Instagramnya.

"#ELLEViewFinder Red Velvet kembali dengan lagu baru, 'Queendom!' Penasaran dengan gaya rambut dan rias wajah mereka di video musik tersebut? ELLE Korea mewawancarai direktur Soonsoo Salon, Shin Kyung Mi, yang bertanggung jawab atas tata rias, serta manajer Yoon Seo Ha yang bertanggung jawab atas tata rambut. Simak tips dan cerita di balik layar tentang penampilan di MV Red Velvet di elle.co.kr. Foto @_imyour_joy @renebaebae @yerimiese @hi_sseulgi @todayis_wendy @redvelvet.smtown. Editor Digital Lagu Ye In," tulis ELLE Korea di postingan barunya.

Sampai berita ini diturunkan, agensi yang menaungi Red Velvet, SM Entertainment tidak memberikan tanggapan apapun soal Instagram majalah ELLE Korea yang awalnya tidak mengunggah foto Irene Red Velvet.

Baca juga: Penata Gaya Red Velvet untuk Comeback Queendom Jadi Perbincangan

  • Editor: Christiya Dika
Recommended

Arti dan Cara Gunakan NGL Link di Instagram untuk Kirim Pesan Rahasia

  • 24 Juni 2022, 17:20 WIB
Fitur NGL Link tengah ramai diperbincangkan di jagat sosial media Instagram karena fitur unik yang dimiliki.

7 Potret Irene Red Velvet Selama di Bali, Jajan Keripik dan Indomie

  • 25 Mei 2022, 15:36 WIB
Potret Irene Red Velvet selama dua hari di Bali, menikmati sunset di Pantai Jimbaran hingga belanja jajanan Indonesia di mall.

3 Momen Red Velvet Tampil di Allo Bank Festival, Lightstick Disorot

  • 22 Mei 2022, 12:04 WIB
Momen menarik Red Velvet di acara Allo Bank Festival 2022, banyak penonton yang membawa lightstick grup lain.

Potret Red Velvet di Bandara Menuju Allo Bank Festival 2022

  • 20 Mei 2022, 16:26 WIB
Potret menawan Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri Red Velvet di bandara Incheon menuju ke Jakarta untuk Allo Bank Festival 2022.

Instagram Luncurkan Fitur NFT, Kreator Bisa Tambah Penghasilan

  • 15 Mei 2022, 19:26 WIB
Fitur NFT yang diberi nama Digital Collectibles resmi dirilis Instagram untuk memberi kesempatan kreator menambah penghasilan.

Algoritma Baru Instagram Lebih Menghargai Karya Asli Konten Kreator

  • 21 April 2022, 12:40 WIB
Instagram akan mengubah algoritma untuk menghargai konten asli para konten kreator yang diunggah di Reels dan Feed.
The Latest
Cafe Minamdang

Nonton Cafe Minamdang Episode 4 Sub Indo, Cha Do Won Bikin Curiga

  • 05 Juli 2022, 18:25 WIB
WJSN

Terjemahan Lirik Lagu Last Sequence - WJSN, Comeback Bona Sebagai Idol

  • 05 Juli 2022, 17:11 WIB
Winner

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu I LOVE U - WINNER, Yedam Masuk Kredit

  • 05 Juli 2022, 16:47 WIB
Konser THE BOYZ di Jakarta 2022

Harga dan Cara Beli Tiket Konser THE BOYZ: THE B-ZONE di Jakarta 2022

  • 05 Juli 2022, 16:35 WIB
Eunseok SM Rookies

Profil dan Biodata Eunseok SM Rookies: Sekolah, Umur, Lama Trainee

  • 05 Juli 2022, 15:29 WIB
INDEKS