Logo
Lovelyz
korea
Lovelyz
Photo: Instagram/@official_lvlz8_
Lovelyz

ZIGI – Lovelyz menjadi salah satu grup K-Pop yang kontraknya akan habis bulan November 2021 mendatang. Jelang kontrak berakhir, Seo Ji Soo Lovelyz mengungkapkan kalau grupnya sudah berusaha untuk meminta comeback.

Tapi agensi yang menaungi mereka, Woollim Entertainment belum juga menanggapi. Jisoo Lovelyz pun merasa kasihan pada fans yang menunggunya. Seperti apa pernyataan Seo Ji Soo soal comeback Lovelyz tersebut? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Mijoo Lovelyz Menang Penghargaan, Bakat Komedinya Diakui Yoo Jae Suk

Lovelyz Sudah Minta Comeback

Lovelyz
Photo : Instagram/@official_lvlz8_
Lovelyz

Pada 12 Oktober 2021, member Lovelyz, Seo Ji Soo atau Jisoo membuat siaran langsung di VLIVE dan mengajak penggemarnya untuk mengobrol santai. Tapi dia hanya memperdengarkan suaranya tanpa mengaktifkan kamera.

Namun obrolan yang tadinya ceria, tiba-tiba berubah sedih setelah Jisoo Lovelyz mengatakan kalau dia baru selesai syuting vlog pribadi. Namun, dia tidak tahu kapan video itu akan dipublikasi karena hanya sedikit orang yang bekerja di bagian editing. 

"Karena sudah lama sekali sejak kalian semua melihat kami, aku ingin menunjukkan sesuatu kepada kalian jadi aku merekam vlog," ungkap Jisoo Lovelyz yang dilansir Zigi.id dari Allkpop, Rabu, 13 Oktober 2021.

"Tapi hanya sedikit orang yang bekerja di departemen pengeditan, sehingga aku tidak tahu kapan video itu akan diunggah. Mungkin pada saat kalian semua lupa bahwa aku pernah menyebutkan ini," sambungnya.

Lebih lanjut, seorang penggemar menanyakan kapan Lovelyz akan comeback. Mengingat, grup beranggotakan Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein ini terakhir comeback dengan mini album ke-7 bertajuk Unforgettable pada September 2020 lalu.

Dengan hati-hati, Jisoo Lovelyz mengatakan kalau grupnya juga sudah berusaha memohon untuk comeback. Mereka juga sudah mencoba semaksimal mungkin dan mengungkapkan apa yang mereka ingin katakan pada agensi.

"Kami telah mencoba semua yang kami bisa. Kami memberi tahu mereka bahwa kami ingin merilis album. Bukannya kami tidak memberi tahu mereka hal-hal yang kami inginkan," tegas Seo Ji Soo.

Jisoo Lovelyz Kasihan pada Fans

Jisoo Lovelyz
Photo : Allkpop
Jisoo Lovelyz

Idol kelahiran 11 Februari 1994 ini juga menegaskan kalau Lovelyz juga tidak menahan diri untuk kembali tampil. Mereka bahkan frustasi karena merasa sudah menyia-nyiakan hidupnya. Terlebih, Lovelyz juga kasihan pada penggemar yang sudah menunggu.

"Kami tidak menahan diri. Ini adalah hidup kami. membicarakannya, dan menyia-nyiakan begitu banyak hidup kami seperti ini membuat frustrasi dan kami merasa kasihan kepada penggemar kami. Aku hanya ingin kalian semua tahu bahwa kita tidak hanya menunggu tanpa mengambil tindakan," ungkap Seo Ji Soo.

Sementara itu, di awal bulan lalu, Jin Lovelyz sempat mengunggah pesan rahasia di Instagramnya. Dia menuliskan keluhan dirinya yang merasa lupa dengan profesinya sebagai penyanyi seiring dengan tidak adanya aktivitas grup.

"Akhir-akhir ini, aku jadi lupa profesiku. Jika kamu hanya melihat Instagramku, aku adalah seorang food vlogger," tulis Jin Lovelyz namun unggahan itu tidak lama langsung dihapusnya.

Terlepas dari pernyataan Jisoo tersebut, kini para penggemar mulai mempertanyakan nasib Lovelyz ke depan. Pasalnya, grup yang memulai debut pada November 2014 ini akan menghadapi pembaruan kontrak bulan depan. Namun sampai sekarang belum terdengar kabar apapun.

Beberapa penggemar berpendapat kalau ada member yang akan meninggalkan Woolim Entertainment karena perlakuan tidak adil yang mereka terima selama bertahun-tahun. Tapi mundurnya satu atau dua member tersebut, tidak menyebabkan grup bubar. 

Tapi kalau banyak member yang memutuskan untuk tidak memperbaru kontrak, akan sulit bagi Lovelyz untuk melakukan promosi bersama-sama. Meski begitu, kita nantikan saja kabar selanjutnya tentang kontrak Lovelyz ya!

Baca juga: Kondisi Terkini Jisoo Lovelyz Positif Covid-19

  • Editor: Christiya Dika

How does this article make you feel?

Recommended

Kondisi Terkini Jisoo Lovelyz Positif Covid-19

  • 23 Juni 2021, 11:23 WIB
Jisoo Lovelyz positif Covid-19. Sedangkan member lainnya yakni Mijoo Lovelyz dinyatakan negatif Covid-19.

6 Fakta di Balik Pertemuan Piet Pagau dan Anak yang Terpisah 27 Tahun

  • 19 Oktober 2021, 12:34 WIB
Aktor senior Piet Pagau baru saja dipertemukan dengan anak kandungnya, Romeo Bamby Cardino setelah 27 tahun terpisah.

Pro Kontra TWICE Jadi BA Scarlett Whitening Karena Produk Pemutih

  • 19 Oktober 2021, 12:31 WIB
TWICE jadi brand ambassador Scarlett Whitening tuai pro kontra karena dinilai promosikan rasisme. Fans layangkan protes ke JYP.

Jungkook BTS Jadi Sorotan Karena Tidak Memotong Ekor Anjingnya

  • 19 Oktober 2021, 12:23 WIB
Jungkook BTS mendapat banyak sorotan karena tidak memotong telinga dan ekor anjingnya seperti pemilik doberman lain.

Fakta Lirik Lagu Strawberry Moon - IU Terjemahan, Fantasi sama Pacar

  • 19 Oktober 2021, 12:05 WIB
Lirik lagu Strawberry Moon - IU dalam romanization hangul dan terjemahan Indonesia. Rilis Selasa, 19 Oktober 2021.

Kim Seon Ho Bisa Miskin Bayar Penalti Brand Bila Rumor Terbukti

  • 19 Oktober 2021, 10:54 WIB
Domino's Pizza dan Food Bucket hapus foto Kim Seon Ho, dia terancam penalti besar bila rumor mantan pacar aborsi terbukti benar.
The Latest
Twice X Scarlett Whitening

Pro Kontra TWICE Jadi BA Scarlett Whitening Karena Produk Pemutih

  • 19 Oktober 2021, 12:31 WIB
Jungkook BTS Jeon Bam

Jungkook BTS Jadi Sorotan Karena Tidak Memotong Ekor Anjingnya

  • 19 Oktober 2021, 12:23 WIB
IU

Fakta Lirik Lagu Strawberry Moon - IU Terjemahan, Fantasi sama Pacar

  • 19 Oktober 2021, 12:05 WIB
Kim Seon Ho

Kim Seon Ho Bisa Miskin Bayar Penalti Brand Bila Rumor Terbukti

  • 19 Oktober 2021, 10:54 WIB
Aktor K dituding Kim Seon Ho

6 Pengakuan Mantan Pacar Aktor K Diduga Kim Seon Ho, Dispatch Terlibat

  • 19 Oktober 2021, 10:24 WIB
INDEKS