Logo
Kim Seon Ho agensi
korea
Kim Seon Ho agensi
Photo: Berbagai sumber
Kim Seon Ho agensi

ZIGI – Kabar terbaru dari Kim Seon Ho yang saat ini sedang terjerat rumor mantan pacar dipaksa aborsi. Ternyata kontraknya dengan agensi SALT Entertainment seharusnya sudah berakhir sebelum drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Ini artinya, di atas kertas kontrak Kim Seon Ho dan SALT Entertainment sudah kadaluarsa alias expired. Mungkinkan ini yang menjadi penyebab SALT Entertainment terkesan lambat dalam mengeluarkan pernyataan? Yuk simak berita lengkapnya!

Baca juga: 5 Fakta dan Daftar Artis SALT Entertainment, Agensi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho Gak Ada Agensi?

Kim Seon Ho SALT entertainment
Photo : SALT Entertainment
Kim Seon Ho SALT entertainment

Berdasarkan laporan eksklusif dari Sports Donga, kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment seharusnya berakhir pada bulan lalu di September 2021. 

“Kim Seon Ho dan SALT Entertainment mendiskusikan perpanjangan kontrak sejak musim panas menjelang masa akhir di awal September. Rumor sudah beredar di kalangan industri bahwa kontraknya akan selesai, sehingga banyak agensi yang mencoba menariknya,” ujar seorang sumber pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Namun karena proyek drama Hometown Cha-Cha-Cha yang dimulai dari 28 Agustus 2021, beberapa klausul dalam kontraknya diperpanjang hingga promosi drama selesai. 

“Keputusan untuk memperpanjang atau pindah agensi diundur sampai Hometown Cha-Cha-Cha berakhir. Tapi kemudian, masalah besar muncul,” tambahnya.

Hal Serupa Pernah Dialami Ji Sung

Ji Sung - Kim Min Jung
Photo : Korea Times
Ji Sung - Kim Min Jung

Sebelumnya hal seperti ini juga pernah dialami oleh aktor Ji Sung dan Namoo Actors, agensi yang menaunginya selama 11 tahun. Pada 10 Agustus 2021, keduanya mengumumkan tidak lagi memperpanjang kontrak.

Meski begitu, agensi tetap membantu Ji Sung menyelesaikan promosi drama The Devil Judge yang tamat pada 22 Agustus 2021.

Namun dalam situasi Kim Seon Ho, tidak ada pengumuman apapun dari agensi hingga Hometown Cha-Cha-Cha tamat pada 17 Oktober 2021. Tidak diketahui apakah ini artinya Kim Seon Ho melanjutkan kontrak dengan SALT Entertainment.

Image Kim Seon Ho Berubah Sejak Gabung SALT Entertainment

Kim Seon Ho dulu dan sekarang
Photo : Berbagai sumber
Kim Seon Ho dulu dan sekarang

Kim Seon Ho menandatangani kontrak tiga tahun dengan SALT Entertainment sejak September 2018. Sebelumnya, ia bergabung di sebuah agensi teater. Sejak bergabung dalam agensi yang sama dengan Park Shin Hye ini, Kim Seon Ho mendapat tawaran dalam berbagai proyek kelas A.

Yang paling signifikan adalah perannya sebagai Han Ji Pyeong dalam drama Start-Up. Dalam salah satu episode di 2 Days 1 Night, Kim Seon Ho mengungkapkan kalau agensinya melarang dia menampilkan wajah jelek di layar kaca.

Selain itu, transformasi Kim Seon Ho juga terlihat dari segi fashion. Dulu, aktor 35 tahun ini senang memakai banyak aksesori dalam balutan gaya street-style. Tapi makin ke sini Kim Seon Ho menampilkan image pria tampan dengan gaya clean-cut.

Menyangkut rumor Kim Seon Ho, sejauh ini SALT Entertainment baru merilis dua pernyataan. Pertama, agensi meminta waktu tambahan untuk mencari kebenaran, dan kedua tentang pembatalan jadwal wawancara Hometown Cha-Cha-Cha.

Baca juga: 10 Foto Lawas Kim Seon Ho hingga Bintangi Hometown Cha-Cha-Cha

  • Editor: Maria Margaretha

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

10 Artis dan Drama Korea Paling Banyak Dibaca di Wikipedia

  • 11 November 2021, 16:45 WIB
10 aktor, aktris, idol Kpop, hingga drama Korea balik banyak dibaca di Wikipedia sepanjang Oktober 2021 hingga awal November 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS