Konser Kpop We All Are One Ditunda sampai Januari 2023, Fans Protes - Korea ZIGI.ID
Logo
Konser K-Pop We Are All One
korea
Konser K-Pop We Are All One
Photo: Instagram/@weareallone_indonesia
Konser K-Pop We Are All One

ZIGI – Konser Kpop We All Are One rencananya bakal digelar pada 10-12 November 2022. Namun konser ini harus ditunda hingga Januari 2023 lantaran tragedi Itaewon Halloween yang terjadi pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Konser yang bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta dan menghadirkan Chen EXO, ASTRO, SF9, BamBam dan Youngjae GOT7, Pentagon dan NMIXX. Berikut pernyataan pihak We All Are One terkait penundaan konser. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: 10 Artis Korea Batalkan Acara karena Tragedi Itaewon, Termasuk Jin BTS

Konser We All Are One Ditunda

Konser We Are All One Ditunda
Photo : Instagram/@weareallone_indonesia
Konser We Are All One Ditunda

CEO PT. Coution Live Indonesia selaku penyelenggara konser Kpop We All Are One, Park Jai Hyun umumkan penundaan konser di Indonesia terkait insiden Itaewon Halloween.

Karena mempertimbangkan bahwa telah terjadi insiden malang dalam peristiwa dan juga bencana Itaewon di Korea, ada kekhawatiran tinggi dari promotor dan juga seniman tentang insiden penghancuran dan kami mengekspresikan kondisi kami untuk insiden Itaewon di seluruh dunia,” ujar CEO Park Jai Hyun dikutip dari Instagram We Are All One, @weareallone_indonesia pada Minggu, 6 November 2022.

Pihak penyelenggara konser We All Are One akhirnya harus menunda pertunjukan mereka hingga awal tahun 2023 demi keselamatan bersama.

PT. Coution Live Indonesia yang menjadi tuan rumah konser ini dan beberapa artis yang menyatakan duka atas tragedi ini dengan alasan memperkuat keselamatan dan belasungkawa bagi keluarga yang berduka memutuskan untuk menunda jadwal konser hingga Januari 2023,” lanjut Park Jai Hyun.

Kendati demikian, untuk artis yang akan tampil di konser Kpop We All Are One tidak akan diubah dan pihak penyelenggara berusaha menyesuaikan jadwal antar artis.

Karena perubahan jadwal konser ini, jadwal rinci setiap artis tidak akan diubah sebanyak mungkin tetapi kami akan menyesuaikan jadwal untuk setiap artis dan mengumumkannya segera,” tulis Park Jai Hyun.

Netizen Kecewa Adanya Penundaan Konser

Keluhan Netizen
Photo : Instagram/@weareallone_indonesia
Keluhan Netizen

Usai resmi mengeluarkan pernyataan, pihak penyelenggara We All Are One diprotes oleh netizen lantaran cukup lambat memberikan informasi terkait kelanjutan konser tersebut. Pasalnya pengumuman tersebut dikeluarkan seminggu sebelum konser yang seharusnya digelar.

Bukan hanya masalah keterlambatan pengumuman, netizen juga sudah terlanjur membeli tiket dan penginapan hingga meminta biaya pengembalian tiket.

H-seminggu lu baru ngomong ditunda? Kasian woy yang udah beli tiket,” komentar netizen.
Hah? Kenapa baru di-announce sekarang? Gimana yang udah pada pesen tiket akomodasi dll? Hotel, tiket pesawat dll? Cuma permintaan maaf aja?” timpal netizen lain.

Option to refund the ticket please,” ujar netizen lain.

Sumpah hubungannya sama yang di Itaewon sama konser di sini apa ya? Kita udah nunggu sebulan lebih loh astaga. Kalau semua sesuai dengan kapasitas dan kalian sebisa mungkin ngajuin banyak security gak mungkin bakal terjadi apa-apa. Toh semuanya bakal berusaha buat lebih kondusif,” keluh netizen lain.

Sementar konser Kpop We All Are One yang semestinya digelar pada 11-12 November 2022 harus ditunda dampak dari tragedi Itaewon Halloween. Hingga artikel ini dibuat, pihak penyelenggara belum memberitahukan perihal refund tiket maupun jadwal ulang.

Baca Juga: Kronologi Konser BTS Map of The Soul Tour Dibatalkan

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Diduga Menipu, CEO Promotor Konser Kpop We All Are One Ditangkap

  • 23 November 2022, 12:51 WIB
CEO promotor konser Kpop We All Are One K-Pop, Park Jai Hyun ditangkap pihak Imigrasi Indonesia diduga membawa uang kabur tiket.

Celine Dion Idap Penyakit Saraf Langka, Tur Konser 2023 Ditunda

  • 09 Desember 2022, 16:09 WIB
Celine Dion umumkan sedang menjalani terapi terkait penyakit langka yang dideritanya, akibatnya sejumlah tur konser 2023 ditunda.

Jadwal DWP 2022 yang Mulai Digelar Hari Ini, Ada DJ Snake

  • 09 Desember 2022, 15:03 WIB
Jadwal dan peraturan DWP 2022 yang digelar 9-11 Desember 2022, ada DJ Snake, Yellow Claw hingga Weird Genius.

Nick Carter Backstreet Boys Bantah Tuduhan Perkosa Gadis di Bawah Umur

  • 09 Desember 2022, 14:14 WIB
Nick Carter Backstreet Boys bantah tudingan telah memperkosa gadis autis di bawah umur saat konser yang digelar pada 2001 lalu.

Nikahan Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad Panik Undangan Tak Ada Barcode

  • 09 Desember 2022, 13:32 WIB
Bersahabat dekat, Raffi Ahmad panik undangan ke nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak ada barcode.

5 Hal yang Dilarang di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

  • 09 Desember 2022, 12:29 WIB
Deretan larangan atau aturan yang diterapkan di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan digelar 10 Desember 2022.
The Latest
Jinni NMIXX

3 Fakta Jinni NMIXX Keluar dari Grup dan JYP Entertainment

  • 09 Desember 2022, 08:44 WIB
Money Heist Korea 2

Sinopsis dan Link Nonton Money Heist Korea Part 2 Episode 1-6 Sub Indo

  • 09 Desember 2022, 07:00 WIB
The Forbidden Marriage

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Forbidden Marriage, Drama Kim Young Dae

  • 08 Desember 2022, 19:57 WIB
SEVENTEEN

Agensi SEVENTEEN akan Tindak Tegas Penggemar yang Langgar Privasi

  • 08 Desember 2022, 16:32 WIB
Lisa Blackpink

Kronologi Lisa Blackpink Cedera Leher sampai Minta Maaf ke Fans

  • 08 Desember 2022, 14:47 WIB
INDEKS