Logo
Jisoo LovelyZz
korea
Kondisi Terkini Jisoo Lovelyz Positif Covid-19
Photo: @jeezepizza/Instagram

ZIGI – Jisoo Lovelyz positif Covid-19, menambah daftar panjang idol Kpop yang juga pernah terjangkit virus corona. Lantas para member grup mencakup Baby Soul, Jiae, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein dipertanyakan kondisi terkininya.

Pada Rabu, 23 Juni 2021, Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi Lovelyz melaporkan bahwa hasil tes Jisoo menunjukkan positif Covid-19 per 22 Juni 2021 lalu. Sementara member Lovelyz yang lain serta para staf mulai menjalani karantina mandiri sembari menunggu hasil tes. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Kondisi Terkini Jisoo Lovelyz


Source: Soompi

Berdasarkan pernyataan resmi Woollim Entertainment, Jisoo Lovelyz sempat melakukan kontak dekat dengan seorang staf yang kemudian dinyatakan positif Covid-19 pada 21 Juni 2021. 

Kemudian idol kelahiran 1994 tersebut menjalani tes dan hasilnya keluar tanggal 22 Juni 2021. Jisoo Lovelyz juga ternyata positif Covid-19. Kini, seluruh kegiatannya telah dihentikan.

“Salah satu member Lovelyz, Seo Jisoo, didiagnosis dengan Covid-19 pada pagi hari tanggal 22 Juni. Dia menerima tes pendahuluan setelah diberitahu pada sore hari tanggal 21 Juni bahwa seorang anggota staf terkait didiagnosis dengan Covid-19, dan dia dipastikan telah dites positif pada pagi hari tanggal 22 Juni. Akibatnya, dia harus menghentikan semua kegiatan, dan langkah-langkah yang diperlukan oleh otoritas kesehatan sedang diambil,” ungkap pihak agensi, dikutip dari Soompi pada Rabu, 23 Juni 2021.

Para Member Lovelyz Jalani Karantina Mandiri


Source: Soompi

Untungnya, Lovelyz sedang tidak melakukan kegiatan promosi. Namun masing-masing member memiliki aktivitas individual termasuk Jisoo yang sempat menjalani syuting serial horor Ghost Story.

Woollim Entertainment menyebutkan bahwa keenam member Lovelyz yang melakukan kontak dekat dengan Jisoo telah menjalani karantina mandiri. Begitu juga dengan para staf sambil menunggu hasil tes.

“Para member Lovelyz dan semua anggota staf terkait, yang telah diklasifikasikan sebagai mereka yang melakukan kontak dekat dengan Jisoo, dites pada sore hari tanggal 22 Juni dan telah memasuki karantina sendiri. Karena keselamatan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama, kami akan mengikuti permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan saat hasil tes dirilis,” tulis Woollim Entertainment.

Mijoo Lovelyz Negatif Covid-19


Source: Soompi

Di lain sisi, salah satu member Lovelyz yakni Mijoo juga sempat melakukan kontak dekat dengan Jisoo. Kebetulan, dia tengah menjadi host tetap dalam variety show Sixth Sense Season 2 bersama Yoo Jae Suk, Oh Nara, Jeon So Min serta Jessi.

Berdasarkan kabar terbaru, Mijoo Lovelyz sudah menjalani tes dan dinyatakan negatif Covid-19. Karena sempat berinteraksi dengan Jisoo, maka dia harus menjalani karantina mandiri selama dua minggu. 

Seorang perwakilan dari variety show Sixth Sense menyatakan bahwa mereka tidak akan melakukan syuting episode terbaru selama masa karantina Mijoo Lovelyz.

“Meskipun Mijoo telah menerima hasil negatif untuk Covid-19, dia akan melakukan karantina dua minggu karena dia melakukan kontak dekat. Tidak akan ada syuting untuk pertunjukan selama masa karantinanya,” kata pihak variety show Sixth Sense.

Menyusul hal tersebut, Mijoo Lovelyz juga akan merubah beberapa jadwal kegiatannya. Termasuk penampilannya dalam acara radio SBS Power FM Cultwo Show resmi dibatalkan.

Sementara itu, Woollim Entertainment belum lagi merilis pernyataan resmi terkait kondisi para member Lovelyz yang lain selain Jisoo dan Mijoo. Di saat Jisoo dinyatakan positif Covid-19, Mijoo telah dipastikan menerima hasil negatif untuk tes Covid-19.

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended
Kantor Twitter

13 Potret Kantor Twitter di New York yang Ditutup Imbas Covid-19

  • 30 Juli 2021, 16:34 WIB
Berikut ini potret kantor Twitter di New York tema industrial yang diumumkan tutup sementara menyusul lonjakan kasus Covid-19.
Ji Chang Wook

Ji Chang Wook Positif Covid-19, Nasib Drama The Sound of Magic

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Ji Chang Wook positif Covid-19 saat jalani syuting drama The Sound of Magic yang dia bintangi bersama Hwang In Yeop.
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
Artis TikTok Juy Putri mengadakan pesta ulang tahun ke-18 saat PPKM berlangsung, banjir kritikan dari warganet.
Hani EXID

Kronologi Hani EXID Positif Covid-19, Tengah Syuting Drama Baru

  • 20 Juli 2021, 11:23 WIB
Hani EXID positif Covid-19. Diketahui tertular dari seorang staf terdekat dan tengah menjalani syuting drama Idol: The Coup.
Minhyuk BTOB

Kronologi Minhyuk BTOB Positif Covid-19, Tertular dari Guru Vokal

  • 17 Juli 2021, 14:48 WIB
Minhyuk BTOB dinyatakan positif Covid-19 setelah sebelumnya negatif. Minhyuk diduga tertular dari guru vokalnya.
So junghwan dan doyoung treasure

So Junghwan TREASURE Positif Covid-19 Setelah Doyoung

  • 16 Juli 2021, 15:42 WIB
So Junghwan TREASURE positif Covid-19. Sang maknae yang dijuluki Super King Cow Baby dinyatakan positif setelah Kim Doyoung.
The Latest
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 13 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 20:08 WIB
The Penthouse 3

Link Nonton Streaming The Penthouse 3 Episode 8 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 18:35 WIB
NCT U

Fakta Lirik Lagu From Home - NCT U Lengkap Terjemahan

  • 30 Juli 2021, 18:05 WIB
Blue Birthday

Link Nonton Streaming Blue Birthday Episode 3 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 16:58 WIB
Park Seo Joon

Biodata dan Agama Park Seo Joon, Pemeran Film Captain Marvel 2

  • 30 Juli 2021, 16:21 WIB
INDEKS