Logo
Sunggyu INFINITE
korea
Kondisi Sunggyu INFINITE Positif Covid-19 Setelah Vaksin
Photo: Instagram/@gyu357

ZIGI – Sunggyu INFINITE datang dengan kabar tidak mengenakkan. Agensi yang menaunginya, Double H TNE mengumumkan bahwa idol bernama asli Kim Sung Kyu itu terinfeksi Covid-19. Lebih lanjut, agensi juga mengungkap kondisi Sunggyu INFINITE usai terpapar virus corona.

Tidak hanya itu saja, pihak agensi juga menjelaskan tindakan yang dilakukan kepada staf yang kontak langsung dengan leader INFINITE tersebut. Seperti apa pernyataan agensi soal Sunggyu INFINITE? Simak penjelasannya di bawah ini.

Sunggyu INFINITE Positif Covid-19

Photo : Instagram/@gyu357

Agensi Double H TNE pada Minggu pagi, 27 Juni 2021, mengabarkan melalui pernyataan resminya tentang hasil tes yang menunjukkan bahwa Sunggyu INFINITE positif Covid-19.

"Halo. Ini adalah agensi Kim Sunggyu, Double H TNE. Pada pagi hari tanggal 27 Juni, artis kami Kim Sunggyu diberi tahu bahwa ia dinyatakan positif COVID-19," begitu pernyataan agensi yang dilansir Zigi.id dari Soompi, Senin, 28 Juni 2021.

Dilaporkan bahwa Kim Sung Kyu sebenarnya rutin melakukan tes untuk persiapan musikalnya bertajuk Gwanghwamun Love Song. Dia juga dinyatakan positif tidak lama setelah menerima vaksin pada 10 Juni 2021 lalu.

"Kim Sunggyu telah dites untuk COVID-19 setiap minggu untuk mempersiapkan musikalnya Gwanghwamun Love Song. Selain itu, dia divaksinasi dengan vaksin Janssen pada 10 Juni, tetapi dia dinyatakan positif hari ini," sambung agensi.

Baca juga: Kondisi Terkini Jisoo Lovelyz Positif Covid-19

Kondisi Sunggyu INFINITE

Sumber foto: Soompi

Agensi mengungkapkan kondisi Sunggyu INFINITE yang tidak menunjukkan gejala apapun setelah terpapar virus corona. Pihaknya juga langsung melakukan tes pada staf yang kontak langsung dengan idol kelahiran 28 April 1989 itu.

"Kim Sunggyu tidak menunjukkan gejala, dan tidak ada masalah khusus dengan kondisi fisiknya. Untuk staf dan karyawan yang berpapasan atau melakukan kontak dengannya, kami telah menyelesaikan tindakan yang diperlukan seperti melakukan tes pada mereka," lanjutnya.

Meski demikian, Sunggyu akan menghentikan semua kegiatannya terlebih dahulu dan para staf juga menjalani karantina seperti ketentuan yang telah ditetapkan. Agensi pun berjanji akan memperhatikan artisnya dengan lebih baik.

"Kim Sunggyu akan menghentikan semua kegiatan dan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Staf terkait dan karyawan yang melakukan kontak dekat akan memasuki karantina sendiri terlepas dari hasil tes," tegas agensi.

"Perusahaan kami akan secara aktif bekerja sama dengan pedoman pemerintah untuk melakukan yang terbaik dengan pencegahan penyakit dan akan bekerja lebih keras untuk mengelola artis kami. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran," pungkas Double H TNE.

Sebelum Sunggyu INFINITE, anggota girlband Lovelyz, Jisoo juga dikonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan kontak dengan staf staf yang kemudian dinyatakan terpapar virus corona. Semoga lekas sembuh Sunggyu INFINITE.

  • Editor: Christiya Dika

How does this article make you feel?

Recommended
Kantor Twitter

13 Potret Kantor Twitter di New York yang Ditutup Imbas Covid-19

  • 30 Juli 2021, 16:34 WIB
Berikut ini potret kantor Twitter di New York tema industrial yang diumumkan tutup sementara menyusul lonjakan kasus Covid-19.
Ji Chang Wook

Ji Chang Wook Positif Covid-19, Nasib Drama The Sound of Magic

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Ji Chang Wook positif Covid-19 saat jalani syuting drama The Sound of Magic yang dia bintangi bersama Hwang In Yeop.
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
Artis TikTok Juy Putri mengadakan pesta ulang tahun ke-18 saat PPKM berlangsung, banjir kritikan dari warganet.
Hani EXID

Kronologi Hani EXID Positif Covid-19, Tengah Syuting Drama Baru

  • 20 Juli 2021, 11:23 WIB
Hani EXID positif Covid-19. Diketahui tertular dari seorang staf terdekat dan tengah menjalani syuting drama Idol: The Coup.
Minhyuk BTOB

Kronologi Minhyuk BTOB Positif Covid-19, Tertular dari Guru Vokal

  • 17 Juli 2021, 14:48 WIB
Minhyuk BTOB dinyatakan positif Covid-19 setelah sebelumnya negatif. Minhyuk diduga tertular dari guru vokalnya.
So junghwan dan doyoung treasure

So Junghwan TREASURE Positif Covid-19 Setelah Doyoung

  • 16 Juli 2021, 15:42 WIB
So Junghwan TREASURE positif Covid-19. Sang maknae yang dijuluki Super King Cow Baby dinyatakan positif setelah Kim Doyoung.
The Latest
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 13 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 20:08 WIB
The Penthouse 3

Link Nonton Streaming The Penthouse 3 Episode 8 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 18:35 WIB
NCT U

Fakta Lirik Lagu From Home - NCT U Lengkap Terjemahan

  • 30 Juli 2021, 18:05 WIB
Blue Birthday

Link Nonton Streaming Blue Birthday Episode 3 Sub Indo

  • 30 Juli 2021, 16:58 WIB
Park Seo Joon

Biodata dan Agama Park Seo Joon, Pemeran Film Captain Marvel 2

  • 30 Juli 2021, 16:21 WIB
INDEKS