Logo
Kim Seon Ho
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:38 WIB
korea
Kim Seon Ho
Photo: Instagram/@kimseonhodaily_
Kim Seon Ho

ZIGI – Kondisi Kim Seon Ho diungkap oleh mantan pacarnya yang diduga Choi Young Ah. Sebelumnya, aktor yang bernaung di agensi SALT Entertainment ini merilis pernyataan maaf atas masalah yang meminta mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Tak lama setelah itu, mantan pacar Kim Seon Ho juga mengatakan bahwa dia telah menerima permintaan maaf dari Kim Seon Ho. Dia mengklaim ada kesalahpahaman di antara keduanya dan akan segera menghapus postingan asli yang mengekspos aktor Hometown Cha-Cha-Cha tersebut. Simak artikelnya!

Baca Juga: Potret Choi Young Ah, Presenter Diduga Mantan Pacar Kim Seon Ho

Kondisi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho
Photo : Berbagai sumber
Kim Seon Ho

Kondisi Kim Seon Ho dikabarkan drop beberapa saat setelah membaca postingan viral mantan pacarnya. Baru-baru ini, mantan pacarnya yang diduga Choi Young Ah meminta maaf karena apa yang ia tulis telah menimbulkan kerugian bagi banyak pihak.

“Aku minta maaf karena postinganku secara tidak sengaja telah merugikan banyak orang. Memang benar bahwa ada saat ketika dia (Kim Seon Ho) dan aku benar-benar saling mencintai. Aku juga merasa tidak enak melihatnya drop hanya dalam beberapa saat karena beberapa bagian dari postinganku,” tulis mantan pacar Kim Seon Ho dikutip Zigi.id dari Kbizoom pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Mantan pacar Kim Seon Ho melanjutkan bahwa ada beberapa kesalahpahaman antara mereka. Namun, dia tidak menjelaskan secara detail kesalahpahaman apa yang dimaksud.

Seperti diketahui bahwa pada 17 Oktober 2021, postingan A menyebut bahwa aktor K atau Kim Seon Ho meminta mantan pacarnya melakukan aborsi dan dia pernah secara eksplisit mengolok rekan sesama aktor bahkan yang sudah senior.

“Aku sudah menerima permintaan maaf darinya dan ternyata ada beberapa kesalahpahaman di antara kami. Aku berharap tidak ada lagi berita palsu yang akan dirilis dan tidak ada detail lebih lanjut tentang hubunganku dan dia yang akan disebarkan,” kata mantan pacar Kim Seon Ho.

“Aku merasa terbebani karena kejadian ini tampaknya telah menimbulkan kerugian besar bagi banyak orang. Aku akan segera menghapus postingan ini,” sambungnya.

Kim Seon Ho Alami Ketakutan

Kim Seon Ho
Photo : Salt Entertainment
Kim Seon Ho

Kim Seon Ho juga telah merilis permintaan maaf untuk publik pada Rabu, 20 Oktober 2021. Di awal tulisan, Kim Seon Ho juga telah mengungkapkan kondisinya yang mengatakan dia mengalami ketakutan saat postingan sang mantan viral.

“Ketika pertama kali melihat berita dengan namaku beberapa hari lalu, aku merasakan takut yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya, karena itulah baru kali ini aku bisa menulis pernyataan ini,” kata Kim Seon Ho di awal pernyataan.

Baru-baru ini, seorang sumber baru atau B yang mengaku sebagai teman baik Kim Seon Ho dan mantan pacarnya muncul ke publik. Dia mengatakan akan mengungkapkan kebenaran terkait hubungan antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya tersebut pada 25 Oktober 2021.

Ketika ditanya soal kondisi terkini Kim Seon Ho, B mengatakan bahwa dia telah pergi ke rumahnya namun tidak ada tanggapan. 

“Aku juga khawatir, jadi aku mengunjungi rumahnya sekitar jam 4 pagi dengan tiga temanku, tetapi tidak ada tanggapan dan aku tidak tahu dia dimana. Aku belum dihubungi sejak 18 Oktober. Aku tidak tahu di mana dia. Tolong berhenti bertanya melalui DM,” kata B dikutip dari Sportchosun.

Terlepas dari itu, mantan pacar Kim Seon Ho yang diduga Choi Young Ah juga memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat dan informasi palsu. Di sisi lain, Kim Seon Ho telah memutuskan untuk mundur dari proyek mendatang termasuk film 2pm Date, Dog Days dan variety show 2 Days and 1 Night.

Baca Juga: Kim Seon Ho Batal Adu Akting sama YoonA SNSD di Film 2pm Date

  • Editor: Indriane

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.

Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

  • 01 November 2021, 11:45 WIB
Dispatch membongkar isi chat Kakaotalk, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah setelah aborsi, diajak menikah.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS