Logo
Ryeowook dan Rossa
korea
Kocaknya Ryeowook Super Junior Parodi Video Klip Lagu Rossa
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – Ryeowook Super Junior baru saja mengunggah sebuah video parodi video musik lagu Hati yang Kau Sakiti milik Rossa melalui channel YouTube pribadinya pada Jumat, 2 Juli 2021. Untuk kesekian kali, idol Kpop itu melakoni aksi kocak yang sangat totalitas.

Para member Super Junior termasuk Ryeowook memiliki hubungan dekat dengan Rossa. Seperti diketahui, sejak SM Entertainment resmi membuka cabang di Indonesia, Rossa menjadi penyanyi pertama yang bernaung di bawah agensi tersebut.

Lantas seperti apa aksi kocak Ryeowook Super Junior melakukan parodi video musik lagu Hati yang Kau Sakiti milik Rossa? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Ryeowook Super Junior Unggah Video Parodi Lagu Hati yang Kau Sakiti Milik Rossa

Photo : Ryeowook Official YouTube Channel

Sejak 23 Juni 2021 lalu, Ryeowook Super Junior telah membagikan sejumlah teaser di mana dia akan mengunggah sebuah video parodi. Namun tak pernah disangka bahwa sang idol melakukan reka ulang video musik lagu berbahasa Indonesia.

Dengan judul ROSSA - THE HEART YOU HEART / HATI YANG KAU SAKITI (Korean Version), Ryeowook mengunggah video terbarunya itu di channel YouTube pribadi tepat pada Jumat, 2 Juli 2021. Sebagai informasi, Ryeowook salah menuliskan judul lagu Rossa dalam bahasa Inggris yang seharusnya The Heart You Hurt

Ryeowook Super Junior Ditemani Eunhyuk dan Shindong Buat Video Parodi

Photo : Ryeowook Official YouTube Channel

Video Rossa dalam versi aslinya dibintangi oleh Donghae Super Junior dan Dion Wiyoko. Lagunya sendiri menceritakan tentang sosok Donghae, yang merupakan sahabat Rossa yang tinggal di Seoul. Sedangkan Dion Wiyoko adalah kekasih Rossa yang tinggal di Jakarta.

Karena terpisahkan oleh jarak, Rossa dan Donghae hanya bisa berkomunikasi lewat video call. Di lain sisi, Dion Wiyoko cemburu dengan pacarnya yang selalu menghubungi Donghae. Akhirnya, dia minta putus.

Donghae dan Rossa memiliki perasaan yang sama, yaitu saling suka. Namun terhalang takdir karena Rossa sudah memiliki kekasih. Jadi cerita di balik video klip lagu Hati yang Kau Sakiti adalah tentang friendzone.

Lantas dalam video parodi Ryeowook, dia tampil mengenakan wig rambut panjang serta dress agar miirp dengan Rossa. Kemudian peran Donghae diparodikan oleh Eunhyuk. Sedangkan Shindong sebagai Dion Wiyoko.

Dari beberapa adegan yang diperlihatkan, Ryeowook terlihat menjaga tubuhnya agar terlihat lebih pendek dari Shindong. Selain itu, keduanya juga banyak melakukan adegan romantis seperti pegang tangan. 

Ryeowook Super Junior Totalitas

Photo : Ryeowook Official YouTube Channel

Dalam video berdurasi kurang lebih lima menit itu, para penggemar dapat melihat totalitas Ryeowook melakoni setiap adegan sama persis dengan video klip Rossa yang asli. Mulai dari menyamakan penampilan, pemilihan latar tempat hingga penggunaan warna dalam editing video klip. 

Selain itu, Ryeowook juga menyanyikan lagu Hati yang Kau Sakiti dalam bahasa Indonesia. ELF, sebutan nama fandom untuk Super Junior, meyakini bahwa pria kelahiran 1987 itu semakin fasih, terdengar dari setiap bait lirik yang dibawakan.

Berdasarkan pantauan Zigi.id pada Jumat, 2 Juli 2021, video Ryeowook Super Junior memparodikan video musik lagu Hati yang Kau Sakiti sudah ditonton lebih dari 75 ribu kali. Kolom komentar pun sudah dibanjiri oleh para ELF Indonesia yang memuji sekaligus ngakak dengan aksi sang idola.

Mereka tidak bercanda, mereka berakting dengan sangat baik, Mereka tidak membuat wajah lucu, pengucapan Ryeowook tepat, namun aku masih tertawa menangis,” tulis seorang penggemar di kolom komentar YouTube.

Lagu ini seharusnya menjadi lagu sedih tetapi mereka berhasil mencapai level lain. Aku tidak bisa berhenti tertawa dari awal lagu terutama ketika Eunhyuk mencoba meniru Donghae. SuJu menjadi SuJu. Acungan jempol untuk Ryeowook. Bahasa Indonesiamu bagus sekali. Aku semakin mencintai mereka,” ungkap seorang penggemar.

“Ketika Ryeowook memegang tangan Shindong, berapa kali kau mengulangnya? itu pasti sangat lucu. Ahhh Saya sangat menonton video di balik layarnya. Tapi aku sangat menghargai Ryeowook, Shindong, Eunhyuk dan staf di belakang layar karena mereka benar-benar niat membuat video ini. Ayo tonton video ini berulang kali,” timpal penggemar lain.

Sementara itu, video Ryeowook, Eunhyuk dan Shindong Super Junior memparodikan video musik lagu Hati yang Kau Sakiti milik Rossa yang versi aslinya dibintangi Donghae dan Dion Wiyoko dapat ditonton di channel YouTube pribadi milik Ryeowook.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
J-Hope dan Leeteuk

Awal Mula Leeteuk dan J-Hope BTS Berteman Karena Orangtua

  • 12 Juli 2021, 18:33 WIB
Leeteuk Super Junior dan J-Hope BTS kini berteman baik. Awalnya Leeteuk kenal dengan ayah dan ibu J-Hope.
Eunhyuk

Saldo Rekening Eunhyuk Super Junior Kosong Buat Investasi Properti

  • 22 Juni 2021, 14:25 WIB
Eunhyuk Super Junior baru-baru ini membelikan rumah mewah untuk ditinggali bersama keluarga. Sempat ksoongkan rekening.
Donghae

Sikap Donghae Super Junior Lihat Pengendara Motor Jatuh Viral

  • 11 Juni 2021, 10:02 WIB
Donghae Super Junior tuai pujian bantu seorang pengendara yang jatuh dari motor akibat jalanan licin pada 10 Juni 2021.
Suju x Ridwan Kamil

Leeteuk dan Yesung Super Junior Pamer Batik Hadiah Ridwan Kamil

  • 24 Mei 2021, 18:38 WIB
Leeteuk dan Yesung Super Junior pamer pakai kemeja batik rancangan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat.
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Spoiler sinopsis dan link nonton drama The Devil Judge episode 8 subtitle Indonesia di situs legal. Masa lalu karakter Kim Ga On.
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Fakta menarik Web series Antares dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina akan tayang di WeTV pada 30 Juli 2021 mendatang.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS