Logo
Jessi, Seo In Young, IU
korea
Jessi, Seo In Young, IU
Photo: Berbagai Sumber
Jessi, Seo In Young, IU

ZIGI – Seo In Young, mantan member girlband Jewelry yang kini berkarier sebagai solois pernah dituding memukul IU di kamar mandi hingga terlibat perkelahian fisik dengan Jessi. Rumor tersebut pertama kali menyeruak sekitar tahun 2013.

Berselang 8 tahun, Seo In Young kembali memberikan klarifikasi saat tampil di episode terbaru variety show IHQ, It’s On Us yang tayang Selasa, 2 November 2021. Lantas seperti apa kronologi sekaligus kebenaran di balik hubungan Seo In Young dengan IU dan Jessi. Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Terjemahan Lirik Lagu Cold Blooded - Jessi, di Street Woman Fighter

Klarifikasi Seo In Young Tentang Rumor Memukul IU di Kamar Mandi

IU dan Seo In Young
Photo : Naver
IU dan Seo In Young

Seo In Young memberikan klarifikasi terkait rumor yang menyebutnya pernah menegur hingga memukul IU di kamar mandi saat syuting sebuah program televisi. 

Dalam episode terbaru acara It's On Us, salah satu host yakni Ahn Young Mi bercanda dengan sang bintang tamu, Seo In Young dan Son Dam Bi bahwa dia merasa mereka berdua pernah bertengkar di masa lalu.

Sejak dahulu, Seo In Young dikenal dengan parasnya yang tegas. Maka dari itu, banyak orang sering salah mengartikannya hingga menimbulkan kesalahpahaman. Dari situlah, wanita kelahiran 1984 itu membahas rumor di masa lalu yang juga menyeret IU.

“Terlepas dari kenyataan bahwa aku orang baik atau jahat, aku hanya memikirkan diriku sendiri. Aku biasanya tidak berada di ruang tunggu. Tidak nyaman bagi juniorku untuk datang ke ruang tunggu untuk menyapaku dan itu tidak nyaman bagiku juga. IU juga menyatakan bahwa (rumor) tersebut idak benar di siaran lain,” ungkap Seo In Young di acara It’s On Us, dikutip dari Allkpop pada Rabu, 3 November 2021.

Biasanya sebuah program televisi menyediakan ruang tunggu terpisah untuk para artis. Ada tradisi di mana junior (atau mereka yang baru debut) akan berkunjung ke ruang tunggu senior untuk menyapa atau sekedar memperkenalkan diri. Karena Seo In Young adalah senior, maka wajar bagi IU untuk ‘menghormatinya’ sebagai junior.

“Aku rasa rumor itu sangat aneh. Mengapa menyeret seseorang ke kamar mandi? Jika aku benar-benar ingin memukul seseorang, aku akan memukulnya mereka di ruang tunggu. Aku tidak pernah menyeret IU ke kamar mandi,” tegasnya.

Seo In Young Juga Bantah Terlibat Perkelahian Fisik dengan Jessi

Jessi dan Seo In Young
Photo : Naver
Jessi dan Seo In Young

Lalu Seo In Young juga membantah rumor tentang dirinya terlibat perkelahian fisik dengan Jessi. Pemain drama One More Happy Ending tersebut justru mengaku bahwa keduanya berteman dekat.

“Aku sudah mengenal Jessi ketika dia berusia 17 tahun. Ini juga lucu. Aku sudah dekat dengan Jessi sejak kami masih muda dan (kepribadian kami) cocok. Jadi kami biasa bercanda di program TV. Jika kami tidak dekat, kami akan bersikap sopan dan bahkan tidak berbicara satu sama lain,” ungkapnya.

Seo In Young mengaku bahwa dia pernah hampir bertengkar dengan Jessi. Yang mana dinilai wajar terjadi antara hubungan pertemanan.

“Alasan mengapa kami memiliki kesalahpahaman karena bercandaan kami cukup parah. Aku bercanda dengan (menundukkan) dadaku dan Jessi mengatakan kami hampir bertengkar sekali. Kami tidak memikirkannya terlalu dalam, tetapi semuanya menjadi tidak terkendali,” ungkapnya.

Kabar Terbaru Seo In Young 

Seo In Young
Photo : Naver
Seo In Young

Sementara itu, Seo In Young mengawali karier sebagai idol Kpop. Jewelry debut pada 2001 di bawah naungan Star Empire Entertainment. Lalu di tahun 2002, Seo In Young bergabung dalam grup sebagai member tambahan. Dia kemudian keluar dari Jewelry pada 2009.

Lalu Seo In Young kini aktif sebagai solois sekaligus aktris. Dia pernah beberapa kali membintangi drama termasuk One More Happy Ending (2016) dan tampil di acara televisi sebagai bintang tamu.

Terbaru, Seo In Young secara pribadi memberikan klarifikasi terkait rumor yang menyebutnya pernah menyeret dan memukul IU di kamar mandi hingga terlibat perkelahian fisik dengan Jessi.

Baca Juga: Fakta Lirik Lagu Strawberry Moon - IU Terjemahan, Fantasi sama Pacar

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Terjemahan Lirik Lagu Shivers – Ed Sheeran (feat Jessi dan SUNMI)

  • 24 November 2021, 18:04 WIB
Terjemahan lirik lagu remix Shivers - Ed Sheeran feat Jessi dan SUNMI yang dikabarkan akan hadir di MAMA 2021.

Kronologi IU Hadiri Pernikahan Lee Ji Hoon, Ada Tamu Positif Covid-19

  • 11 November 2021, 19:06 WIB
IU akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 setelah seorang tamu, Lim Chang Jung di pernikahan Lee Ji Hoon dinyatakan positif.

Terjemahan Lirik Lagu Fire Saturday - Secret Number, Ditulis Jessi

  • 27 Oktober 2021, 17:04 WIB
Lirik lagu Fire Saturday - Secret Number dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia. Lirik ditulis oleh Jessi.

Profil dan Biodata Lee Jong Won, Pacar IU di MV Stawberry Moon

  • 19 Oktober 2021, 15:49 WIB
Lee Jong Won jadi pacar IU di MV Strawberry Moon sebelumnya pernah bermain sebagai dokter residen di Hospital Playlist season 2.

Fakta Lirik Lagu Strawberry Moon - IU Terjemahan, Fantasi sama Pacar

  • 19 Oktober 2021, 12:05 WIB
Lirik lagu Strawberry Moon - IU dalam romanization hangul dan terjemahan Indonesia. Rilis Selasa, 19 Oktober 2021.

Link Nonton Streaming Street Woman Fighter Episode 7 Sub Indo

  • 12 Oktober 2021, 18:28 WIB
Link nonton streaming Street Woman Fighter episode 7 sub Indonesia. Jessi, PSY, Jay Park, hingga Jo Kwon 2AM jadi bintang tamu.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS