Klarifikasi Pihak The Golden Spoon Dituding Pilih Kasih ke Pemain - Korea ZIGI.ID
Logo
Drama The Golden Spoon
korea
Drama The Golden Spoon
Photo: Instagram/@mbcdrama_now
Drama The Golden Spoon

ZIGI – Tim produksi The Golden Spoon dituding telah melakukan tindakan favoritisme alias pilih kasih kepada para pemain. Perwakilan dari drama tersebut akhirnya buka suara untuk meluruskan rumor yang sudah beredar luas.

Sementara drama The Golden Spoon dijadwalkan tamat pada pekan ini dengan total 16 episode. Lantas benarkah pihak The Golden Spoon telah pilih kasih terhadap para pemain? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Perwakilan The Golden Spoon Jawab Tudingan Soal Favoritisme

The Golden Spoon
Photo : MBC
The Golden Spoon

Menjelang akhir penayangan, drama The Golden Spoon diterpa rumor tidak sedap. Pasalnya, tim produksi dituding telah pilih kasih terhadap para pemain. Rumor tersebut beredar setelah MBC merilis video di balik layar yang terbaru saat di lokasi syuting.

Rupanya banyak penonton yang menyatakan keprihatinan mereka serta merasa bingung karena drama tersebut seolah-olah menunjukkan pilih kasih. Pihak drama diduga telah mempromosikan aktor tertentu karena sebagai pemeran utama.

Meski dalam deskripsi video fokus pada Yook Sungjae BTOB namun lawan mainnya yakni Son Woo Hyun memiliki banyak screen. Son Woo Hyun sendiri memerankan sebagai driver dan orang terdekat dari Hwang Tae Yong yang diperankan oleh Lee Jong Won.

The Golden Spoon adalah drama terbaik di mana para aktor menunjukkan kerja tim terbaik. Suasana set tidak bisa lebih baik, dengan aktor pendukung menjadi anggota pusat. Kami mohon maaf karena merepotkan para aktor dan pemirsa yang menyukai drama kami melalui kontroversi ini,” ujar perwakilan drama The Golden Spoon dilansir dari Soompi pada Jumat, 11 November 2022.

Pihak drama yang diperankan oleh Yook Sungjae ini pun menambahkan bahwa para pemeran utama membantu pemain lainnya dalam pembuatan video promosi mereka.

“Seperti idola mereka, aktor utama Yook Sungjae, Jung Chaeyeon, dan Yeonwoo semua memimpin dan tidak ragu-ragu dalam mempromosikan proyek. Sampai pada titik di mana mereka melangkah dan mengurus Lee Jong Won dan Son Woo Hyun, yang tidak begitu akrab dengan pembuatan video,” imbuhnya.

Na In Woo Bakal Muncul di The Golden Spoon

Na In Woo di drama The Golden Spoon
Photo : Soompi.com
Na In Woo di drama The Golden Spoon

Pemeran Jinxed At First, Na In Woo dikabarkan akan memberikan penampilan spesialnya di drama The Golden Spoon yang tayang pada pekan ini, 11 dan 12 November 2022. Hal ini disampaikan oleh tim produksi drama MBC tersebut pada 9 November 2022.

“Aktor Na In Woo akan membuat penampilan spesial (dalam drama) minggu ini,” ujar pihak The Golden Spoon.

Aktor kelahiran 1994 ini nantinya akan berperan sebagai tukang kebun di kediaman rumah Hwang Tae Yong (Lee Jong Won). Rupanya ia menjadi kunci utama dari sebuah rahasia besar dan akan menunjukkan plot cerita yang baru.

Gambar yang dirilis oleh pihak The Golden Spoon baru-baru ini, Na In Woo yang bekerja sebagai tukang kebun tampak terkejut ketika berada di kamar Hwang Tae Yong. Reaksi ini menimbulkan banyak pertanyaan terkait rahasia di rumah Hwang Tae Yong.

Sementara pihak drama The Golden Spoon dituding telah pilih kasih kepada para pemain. Namun tudingan tersebut langsung dibantah oleh pihak perwakilan drama dan mengatakan para pemeran utama saling membantu aktor lain untuk promosi.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton The Golden Spoon Episode 1-16 Sub Indo

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Kembali Main Twitter, Sungjae BTOB Laporkan Sasaeng yang Jual Nomornya

  • 23 November 2022, 11:34 WIB
Lebih dari satu tahun tidak main Twitter, Sungjae BTOB kembali hanya untuk melaporkan sasaeng yang jual nomor pribadinya.

Nonton The Golden Spoon Episode 15, Identitas Hyeon Do Terbongkar

  • 11 November 2022, 18:02 WIB
Spoiler dan link nonton drama The Golden Spoon episode 15 sub Indo tayang 11 November 2022, Lee Seung Cheon tahu tentang Hyeon Do.

Nonton The Golden Spoon Episode 13 Sub Indo, Lee Seung Cheon Kembali

  • 04 November 2022, 19:10 WIB
Spoiler dan link nonton The Golden Spoon episode 13 sub Indo tayang Jumat, 4 November 2022, Seung Cheon kembali ke kehidupan asli.

Nonton The Golden Spoon Episode 11, Tae Yong Tahu Soal Sendok Emas

  • 28 Oktober 2022, 18:40 WIB
Spoiler dan link nonton drama The Golden Spoon episode 11 sub Indo, Tae Yong akhirnya tahu keajaiban dari sendok emas.

Nonton The Golden Spoon Episode 9 Sub Indo, Tae Yong Kembali ke Korsel

  • 21 Oktober 2022, 19:30 WIB
Spoiler dan link nonton The Golden Spoon episode 9 sub Indo tayang 21 Oktober 2022, Tae Yong kembali ke Korsel diusir ke Amerika.

Nonton The Golden Spoon Episode 7 Sub Indo, Seung Cheon Jadi Tae Yong

  • 14 Oktober 2022, 18:52 WIB
Spoiler dan link nonton The Golden Spoon episode 7 sub Indo tayang Jumat, 14 Oktober 2022, Seung Cheon kembali jadi Tae Yeong.
The Latest
Jinni NMIXX

3 Fakta Jinni NMIXX Keluar dari Grup dan JYP Entertainment

  • 09 Desember 2022, 08:44 WIB
Money Heist Korea 2

Sinopsis dan Link Nonton Money Heist Korea Part 2 Episode 1-6 Sub Indo

  • 09 Desember 2022, 07:00 WIB
The Forbidden Marriage

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Forbidden Marriage, Drama Kim Young Dae

  • 08 Desember 2022, 19:57 WIB
SEVENTEEN

Agensi SEVENTEEN akan Tindak Tegas Penggemar yang Langgar Privasi

  • 08 Desember 2022, 16:32 WIB
Lisa Blackpink

Kronologi Lisa Blackpink Cedera Leher sampai Minta Maaf ke Fans

  • 08 Desember 2022, 14:47 WIB
INDEKS