Kisah Pilu Kim Soo Hyun dan Adik Tiri Bernama Kim Juna, Numpang Tenar - Korea ZIGI.ID
Logo
Kim Soo Hyun dan Kim Juna
korea
Kim Soo Hyun dan Kim Juna
Photo: Berbagai sumber
Kim Soo Hyun dan Kim Juna

ZIGI – Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor populer yang memulai kariernya dari nol. Suatu hari diketahui ia memiliki adik tiri berbeda ibu bernama Kim Juna yang muncul di Produce 101. Sosok Juna dikritik karena dianggap hanya numpang tenar dengan menjual cerita keluarga mereka.

Dalam banyak wawancara, pemeran Its Okay Not To Be Okay ini selalu mengatakan dirinya anak tunggal. Knetz memprediksi, Kim Soo Hyun sakit hati dengan sikap sang ayah. Simak kisah keluarga Kim Soo Hyun di bawah ini ya.

Kisah Kim Soo Hyun dan Adik Tiri Kim Juna, Buka Luka Lama

Kim Soo Hyun dan Kim Juna
Photo : Berbagai sumber
Kim Soo Hyun dan Kim Juna

Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. Ia mendapat cinta dari para penggemar setelah tampil di drama populer seperti Dream High (2011), Moon Embracing The Sun (2012), hingga Man From The Stars (2013).

Dalam berbagai wawancara, Kim Soo Hyun selalu mengatakan bahwa dirinya adalah anak tunggal. Aktor kelahiran 16 Februari 1988 ini juga berkata dirinya besar hanya bersama sang ibu. Banyak outlet media yang menulis kehidupan Soo Hyun sangat susah di awal.

Bahkan ia tidak termasuk aktor populer sebelum akhirnya membintangi Dream High bersama Bae Suzy. Di situ puncak kariernya bermula.

Netizen juga menyadari Kim Soo Hyun tidak pernah secara khusus menyebut peran dan sosok sang ayah kepada media manapun. Ayahnya, yang bernama Kim Choong Hoon adalah penyanyi trot dan pernah merilis album pada tahun 2015.

Rumor berkembang bahwa Choong Hoon meninggalkan Soo Hyun dan ibunya, lantas menjalin hubungan dengan perempuan lain. Banyak yang bilang aktor One Ordinary Day ini sakit hati dengan sikap ayahnya yang memilih menikah wanita lain.

Pada tahun 2015, kisah keluarga Soo Hyun jadi sorotan setelah kemunculan trainee bernama Kim Juna di Produce 101 season 1 (2015-2016). Dalam acara tersebut, Kim Juna yang dikenal memiliki suara husky menyatakan bahwa dirinya adalah adik berbeda ibu dari Kim Soo Hyun.

Banyak netizen lantas mengkritik Kim Juna karena dianggap numpang ketenaran sang kakak tiri. Saat itu beberapa orang meminta Juna untuk berhenti menyebut nama Kim Soo Hyun di tiap kesempatan.

Kim Soo Hyun Berikan Pandangan Tentang Sosok Kim Juna

Kim Soo Hyun dan Kim Juna
Photo : Berbagai sumber
Kim Soo Hyun dan Kim Juna

Segera setelah video Kim Juna yang menyatakan diri sebagai adik dari aktor termahal Korea Selatan, Kim Soo Hyun memberikan pernyataannya lewat agensi. Sebelumnya ada kabar bahwa Kim Juna dan Soo Hyun sempat hidup bersama saat kecil dan dekat.

KeyEast Entertainment merilis pernyataan resmi pada 22 Juli 2015, "benar bahwa Kim Juna adalah adik tiri Kim Soo Hyun. Tapi setahukami keduanya tidak pernah tinggal bersama."

Pernyataan di atas tentu berkebalikan dengan rumor yang berkembang. Agensi juga menyatakan Kim Soo Hyun tidak mengetahui bahwa Juna ingin menjadi penyanyi dan bergabung dalam program survival Produce 101.

"Dia mengirim semangat (kepada Kim Juna) setelah mengetahuinya," kata agensi melansir dari Koreaboo pada Jumat, 28 Januari 2022.

"Tidak sopan (menggunakan nama Kim Soo Hyun) bahkan jika dia adalah adik kandungnya, tapi ternyata dia adalah adik tiri," komentar Knetz.
"Kim Soo Hyun tidak pernah menyebut ayahnya, kukira itu karena ia punya kenangan menyakitkan saat kecil," tulis yang lain.

Setelah mendapat banyak serangan akibat pengakuannya, Kim Juna memutuskan untuk menutup akun sosial media pada tahun 2015. Artikel profil yang menyebut dirinya sebagai adik Soo Hyun juga ditutup.

Sejak acara dari Mnet tersebut, Kim Soo Hyun dan Kim Juna tidak pernah saling menyebut satu sama lain. Dilaporkan tidak ada interaksi juga di antara keduanya.

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

4 Fakta Jung Joong Ji eks Produce 101 Meninggal Bunuh Diri

  • 23 September 2022, 08:58 WIB
Fakta Jung Joong Ji, mantan kontestan Produce 101 Season 2 yang meninggal bunuh diri pada 9 September 2022.

Nominasi APAN Star Awards 2022, Kim Soo Hyun dan Jung Hae In Bersaing

  • 01 September 2022, 09:45 WIB
Nominasi APAN Star Awards 2022 digelar 29 September 2022, drama Extraordinary Attorney Woo bersaing dengan Squid Game.

Kontestan Produce 101 Season 2 Ditangkap Usai Ancam Pacar Pakai Pisau

  • 19 Agustus 2022, 08:55 WIB
Salah satu kontestan Produce 101 Season 2 menjalani hukuman setelah ketahuan melakukan ancaman kepada pacarnya.

4 Fakta Aktor Lee Eol Meninggal Karena Kanker Esofagus

  • 27 Mei 2022, 09:37 WIB
Pemeran ayah Koo Moon Young di It's Okay To Not Be Okay, Lee Eol meninggal dunia setelah melawan kanker esofagus.

Kim Soo Hyun Sambut Seol In Ah di Gold Medalist, Langsung Follow IG

  • 12 April 2022, 17:15 WIB
Kim Soo Hyun menyambut Seol In Ah yang kini bergabung di agensi Gold Medalist per 11 April 2022. Langsung saling follow Instagram.

Alasan IU Tolak Main Drama Karya Penulis Skenario Crash Landing on You

  • 06 April 2022, 18:35 WIB
IU dikabarkan tolak bintangi drama The Queen of Tears yang ditulis oleh penulis skenario Crash Landing on You.
The Latest
Rose Blackpink di Paris Fashion Week

5 Momen Rose Blackpink di Paris Fashion Week, Akrab sama Hailey Bieber

  • 03 Oktober 2022, 10:41 WIB
Bad Prosecutor

Jadwal Tayang, Sinopsis, Pemain Bad Prosecutor, Drama Baru D.O EXO

  • 03 Oktober 2022, 08:00 WIB
Little Women

Nonton Little Women Episode 10 Sub Indo, Oh In Hye meninggal?

  • 02 Oktober 2022, 18:00 WIB
Song Joong Ki

Alasan Song Joong Ki Setuju Tak Dibayar untuk Film Hwaran

  • 02 Oktober 2022, 13:09 WIB
Drama Little Women episode 9

Nonton Little Women Episode 9 Sub Indo, In Kyung Ingin Bunuh Jae Sang

  • 01 Oktober 2022, 18:00 WIB
INDEKS