Logo
Ji Sung dan Lee Bo Young
korea
Kisah Cinta Ji Sung dan Lee Bo Young, Wajah Anak Disembunyikan
Photo: SBS

ZIGI – Ji Sung dan Lee Bo Young merupakan salah satu pasangan artis Korea yang dikenal harmonis. Resmi menikah pada 2013, suami istri ini jarang terseret gosip. Menyusul kesuksesan drama The Devil Judge yang tengah tayang di tvN, sang aktor kembali menjadi bahan perbincangan. 

Saat ini, Ji Sung membintangi drama The Devil Judge. Sementara Lee Bo Young baru saja merampungkan drama Mine. Meski sudah memiliki anak, keduanya masih sama-sama aktif di industri hiburan.

Lantas seperti apa awal mula kisah cinta Ji Sung dan Lee Bo Young, dari pacaran hingga menikah dan langgeng setelah 8 tahun membina rumah tangga? Yuk simak perjalanan sejoli ini lewat artikel berikut.

Awal Mula Ji Sung dan Lee Bo Young Kenalan

Photo : Tistory

Ji Sung dan Lee Bo Young pertama kali dipertemukan lewat drama SBS bertajuk Save the Last Dance With Me yang mengudara 2004 silam. Kala itu, Ji Sung didaulat sebagai pemeran utama pria. Sedangkan Lee Bo Young merupakan sang second lead.

Berdasarkan wawancara yang ada, awalnya Ji Sung telah mengajak Lee Bo Young untuk berkencan tapi ditolak mentah-mentah, Tidak putus asa, sang aktor terus berusaha memenangkan hati Lee Bo Young selama lebih dari tiga bulan.

Saat tampil di acara SBS Healing Camp pada 2014 setahun setelah pernikahan mereka, Lee Bo Young mengungkap betapa gigih suaminya saat itu untuk mengajaknya kencan. 

“Aku tidak menyukai suamiku kala itu. Jadi aku menolak pengakuannya. Saat aku bertemu teman-temanku, Ji Sung mengatakan bahwa dia akan bergabung dan pada hari itu, dia menulis sebuah catatan dan memasukkannya dalam tas aku. Tertulis ‘Aku suka padamu’,” cerita Lee Bo Young tahun 2014 silam. 

Lalu sang aktris melanjutkan, “Ji Sung mengajakku berkencan selama tiga bulan dan aku benar-benar memperlakukannya dengan buruk. Aku memaksanya untuk menjauh, mengatakan aku tidak menyukainya,” katanya. Tapi pada akhirnya, hati Lee Bo Young luluh dan menerima cinta Ji Sung. 

Pernikahan Ji Sung dan Lee Bo Young 

Photo : Hankyung

Pada 2007, Ji Sung dan Lee Bo Young memutuskan untuk go public pacaran. Suatu ketika saat keduanya memiliki jadwal pemotretan di Spanyol, menjadi momen Ji Sung melamar Lee Bo Young.

“Aku menerima proposal di Spanyol. Sebelum pernikahan, kami pergi untuk pemotretan di Spanyol. Kami melakukan pemotretan di depan hotel tempat kami menginap, ketika amplifier besar muncul selama istirahat kami, Ji Sung keluar dengan mikrofon untuk membacakan surat untukku,” ungkap Lee Bo Young.

Karena kala itu keduanya bertandang ke Spanyol untuk urusan pekerjaan, tentu kejutan ini tidak pernah disangka oleh Lee Bo Young. Masih dalam wawancara yang sama, aktris kelahiran 1979 itu menyebutkan bahwa Ji Sung sempat menyanyikannya sebuah lagu.

“Aku hampir menangis karena mendengarkan surat itu, tetapi pada saat itu, dia mulai bernyanyi dan air mataku langsung hilang. Banyak orang yang menonton dari hotel. Saat itu, Ji Sung menyanyikan lagu yang aku suka, Your Song milik Elton John,” ujarnya.

Setelah prosesi lamaran, Ji Sung dan Lee Bo Young juga melakukan sesi foto pre wedding juga di Spanyol.

Ji Sung dan Lee Bo Young resmi menikah pada 27 September 2013 di Aston House, W Seoul Walkerhill Hotel setelah kurang lebih tujuh tahun pacaran. Kala itu, resepsi pernikahan dilangsungkan meriah dan dihadiri oleh deretan public figure terkenal. Bahkan, pasangan ini juga sempat melakukan jumpa pers sebelum mengikat janji suci.

Lee Bo Young lantas mengungkap bahwa pesta penikahannya diurus oleh Ji Sung. Maka dari itu, dia sangat bersyukur atas totalitas sang suami.

“Sejujurnya, aku tidak bisa melakukan persiapan apa pun untuk pernikahan kami. Dari mendesain hingga yang lainnya, Ji Sung melakukan segalanya untukku, jadi aku sangat berterima kasih,” kata Lee Bo Young dalam sebuah wawancara.

Anak Ji Sung dan Lee Bo Young, Wajah Disembunyikan

Photo : Tistory

Dua tahun setelah menikah, Ji Sung dan Lee Bo Young dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Kwak Ji Yoo yang lahir pada 13 Juni 2015.

Lalu tanggal 5 Februari 2019, pasangan ini kembali menambah anggota baru dalam keluarga kecil mereka, dengan kelahiran seorang anak laki-laki yang diberi nama Kwak Woo Seong. 

Baik Ji Sung dan Lee Bo Young, sama-sama sering membagikan kebersamaan dengan anak mereka melalui akun Instagram masing-masing. Hanya saja, wajah Ji Yoo dan Woo Seong tidak pernah secara terang-terangan diperlihatkan demi menjaga privasi mereka.

Melalui akun Instagram pribadi @justin_jisung, Ji Sung pernah beberapa kali mengabadikan momen saat kedua anaknya membuatkan prakarya untuknya. Dia juga mengunggah foto sang istri saat tengah liburan bersama. Saat Ji Sung berpartisipasi dalam Korea Night at Dodger Stadium, dia pernah membawa putrinya untuk menonton pertandingan bisbol.

Ji Sung dan Lee Bo Young Saling Dukung Tanpa Pamer di Media Sosial

Photo : Berbagai Sumber

Langgeng menikah sejak tahun 2013, rumah tangga Ji Sung dan Lee Bo Young tak pernah diterpa rumor negatif. Belum lama ini, Ji Sung mengirimkan dukunga untuk sang istri tercinta di lokasi syuting drama Mine.

Lewat sebuah postingan di akun Instagram resmi agensi Lee Bo Young, J-Wide Company, dibagikan foto sang aktris bersama food truck dan coffee truck yang dikirimkan oleh Ji Sung.

Terlihat spanduk di truk makanan berisi dukungan yang bertuliskan pesan Ji Sung, ‘Aku dengan antusias mendukung Lee Bo Young, aktris paling dicintai di dunia, bersama dengan tim drama Mine’’ dan ‘Semuanya! Jaga kesehatanmu dengan baik sampai akhir, dan dapatkan kekuatan’.

Di spanduk truk kopi, Ji Sung juga menuliskan, ‘Terima kasih telah sangat mencintai dan menghargai Bo Young kami’.

Itulah perjalanan cinta Ji Sung dan Lee Bo Young dari awal kenal, pacaran menikah hingga kini dikaruniai dua orang anak. Setelah delapan tahun menjalani bahtera rumah tangga, pasangan suami istri satu ini dikenal harmonis, serta jauh dari gosip miring.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Spoiler sinopsis dan link nonton drama The Devil Judge episode 8 subtitle Indonesia di situs legal. Masa lalu karakter Kim Ga On.
The devil judge episode 7

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 7 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 18:22 WIB
The Devil Judge episode 7 tayang pada Sabtu, 24 Juli 2021 pukul 21.00 KST di tvN dan IQ.com esok harinya.
Ji Sung

10 Potret Ji Sung Dulu Hingga Bintangi Drama The Devil Judge

  • 21 Juli 2021, 08:00 WIB
Foto transformasi Ji Sung dari kecil, remaja hingga kini menginjak usia 44 tahun tengah bintangi drama The Devil Judge.
Ji Sung dan Jinyoung GOT7

10 Foto Bromance Ji Sung dan Jinyoung GOT7 di BTS The Devil Judge

  • 20 Juli 2021, 17:20 WIB
The Devil Judge kini menjadi perbincangan sebagai drama BL (boys love) karena chemistry Ji Sung dan Jinyoung GOT7.
Ji sung devil judge

Rating Drama The Devil Judge Episode 6 Masih Tinggi

  • 19 Juli 2021, 13:03 WIB
Rating drama The Devil Judge episode 6 menyentuh angka 6 persen dan didominasi oleh penonton berumur 20-49 tahun.
The Devil Judge

Link Nonton Streaming The Devil Judge Episode 5 Sub Indo

  • 17 Juli 2021, 16:46 WIB
Berikut link nonton streaming The Devil Judge episode 5 dengan subtitle Indonesia yang tayang pada Sabtu, 17 Juli 2021.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS