Logo
Kim Seon Ho
korea
Kim Seon Ho
Photo: Salt Entertainment
Kim Seon Ho

ZIGI – Kim Seon Ho dipastikan akan melanjutkan aktivitasnya di industri hiburan Korea Selatan pasca terlibat skandal dengan sang mantan pacar. Tak butuh waktu lama bagi aktor drama Hometown Cha-Cha-Cha tersebut untuk mengembalikkan popularitasnya. 

Pasalnya, hal ini jarang terjadi. Biasanya jika seorang public figure terseret kontroversi hingga mencoreng image-nya, akan sulit untuk kembali eksis di depan kamera. Salah satu caranya adalah mengambil hiatus selama beberapa bulan hingga tahun sampai masalah benar-benar hilang dari sorotan.

Namun cinta para penggemar terhadap Kim Seon Ho membuat sang aktor masih bisa menyelamatkan kariernya. Lantas seperti apa kabar terbaru Kim Seon Ho? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

Kim Seon Ho Akan Hadiri Pembacaan Skenario Film Sad Tropics

Kim Seon Ho
Photo : tvN
Kim Seon Ho

Pada Kamis, 18 November 2021, outlet media Maeil Kyungjae melaporkan bahwa Kim Seon Ho siap melanjutkan aktivitasnya seperti sedia kala pasca kehidupan asmaranya dengan sang mantan pacar menjadi konsumsi publik.

Kegiatan perdana Kim Seon Ho ditandai lewat pembacaan skenario film Sad Tropics yang akan digelar pada 3 Desember 2021 mendatang. Ini akan menandakan sebagai proyek debutnya di kancah layar lebar. Sang aktor nantinya beradu akting dengan aktris Go Ara.

Setelah terbukti menjadi aktor K, beberapa tawaran iklan, drama, dan film yang ditujukan kepada Kim Seon Ho satu per satu hilang. Namun tim produksi Sad Tropics tetap mempertahankan Kim Seon Ho untuk menjadi pemain dalam film.

Di lain sisi, film Sad Tropics menceritakan seorang anak laki-laki yang lahir dari ayah keturunan Korea dan ibu berdarah Filipina. Dia bermimpi menjadi petinju profesional dan memutuskan untuk pergi ke Korea Selatan untuk mencari ayahnya. 

Kim Seon Ho memerankan karakter misterius yang tampaknya membantu, tetapi menjadi penghalang bagi karakter utama. Sedangkan Go Ara disebut memegang kunci penting dalam keseluruhan cerita. Saat sesi pembacaan skenario film Sad Tropics, baru akan diungkap pemeran karakter utama prianya. 

SALT Entertainment Buka Suara

Kim Seon Ho
Photo : SALT Entertainment
Kim Seon Ho

Setelah kabar tersebut beredar, SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho, buka suara. Pihaknya membenarkan bahwa aktor kelahiran 1986 tersebut siap memulai kembali aktivitasnya yang sempat tertunda karena skandal.

“Kami akan bekerja keras untuk membayar kembali kesempatan yang diberikan,” begitu pernyataan singkat SALT Entertainment, dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 18 November 2021. 

Popularitas Kim Seon Ho Tak Padam Bahkan Setelah Terseret Skandal

Kim Seon Ho
Photo : Salt Entertainment
Kim Seon Ho

Kim Seon Ho harus melepas beberapa proyek akting terbarunya menyusul skandal dugaan pemaksaan aborsi yang diungkap oleh mantan kekasih. Namun, ia telah dipastikan tetap menjadi bintang utama film Sad Tropics.

Usai Dispatch membongkar chat mendetail antara Kim Seon Ho dan sang mantan pacar, masyarakat kembali berpihak ke sang aktor. Akhirnya beberapa brand yang sebelumnya menghapus foto iklan Kim Seon Ho mulai memajangnya kembali.

Kekuatan penggemar Kim Seon Ho tidaklah main-main. Meski sempat dipandang negatif oleh masyarakat karena skandal, sang aktor berhasil membuktikan bahwa ketenarannya tak ikut redup.

Terbaru, Kim Seon Ho dinobatkan sebagai aktor Korea paling populer di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2021 dengan mengumpulkan lebih dari 1,7 juta suara selama masa periode voting dari 22 Oktober-15 November 2021. Dia berhasil mengalahkan Jinyoung GOT7 serta Doyoung NCT.

Dengan ini, Kim Seon Ho berhasil mematahkan tren idol-actor yang memenangkan Popularity Award di Asia Artist Awards 2021 selama empat tahun terakhir. Asia Artist Awards 2021 akan digelar secara resmi pada 2 Desember 2021. Namun aktor berusia 35 tahun itu belum bisa dipastikan hadir.

SALT Entertainment kemudian mengkonfirmasi bahwa Kim Seon Ho akan segera melanjutkan aktivitasnya di industri hiburan dengan menghadiri sesi pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • Editor: Yasmin Karnita

How does this article make you feel?

Recommended

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.

Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

  • 01 November 2021, 11:45 WIB
Dispatch membongkar isi chat Kakaotalk, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah setelah aborsi, diajak menikah.

Sempat Dihapus, Pihak Brand Kembali Pajang Iklan Kim Seon Ho

  • 28 Oktober 2021, 15:01 WIB
Brand masker MIIMA kembali pajang iklan foto Kim Seon Ho setelah Dispatch merilis fakta hubungan sang aktor & Choi Young Ah.
The Latest
Sitala Wongkrachang

K-net Tolak Debut Sitala H1-Key, Diduga Dukung Militer Thailand

  • 01 Desember 2021, 10:11 WIB
Situs Web Kebenaran Baru

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
H1 Key

Profil dan Biodata Member H1-Key Girl, Ada Sitala Anak Aktor Thailand

  • 01 Desember 2021, 08:12 WIB
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
INDEKS