Logo
Kim Seon Ho
  • Oleh Indriane

  • Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:09 WIB
korea
Kim Seon Ho
Photo: Instagram/@_seonhokim
Kim Seon Ho

ZIGI – Kim Seon Ho akhirnya buka suara atas rumor aktor berinisial K yang meminta mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Di samping itu, agensinya yakni SALT Entertainment juga merilis permintaan maaf karena masalah pribadi Kim Seon Ho.

Aktor Hometown Cha-Cha-Cha ini mengakui bahwa dirinya adalah aktor K dan ia juga membahas soal hubungan asmaranya dengan mantan pacar. Akibat rumor yang menimpanya, nama Kim Seon Ho masih bertengger di jajaran trending topic Twitter sejak 17 Oktober 2021. Simak pernyataan Kim Seon Ho!

Baca Juga: Identitas Mantan Pacar Diduga Bisa Bikin Kim Seon Ho Hancur

Kim Seon Ho Akui Sebagai Aktor K

Kim Seon Ho
Photo : Berbagai sumber
Kim Seon Ho

Kim Seon Ho akhirnya merilis pernyataan pada Rabu, 20 Oktober 2021 dengan mengakui bahwa dirinya adalah aktor K. Dia mengungkapkan bahwa setelah rumor tentang dirinya beredar, Kim Seon Ho mengalami ketakutan.

“Ini Kim Seon Ho. Pertama, aku dengan tulus meminta maaf atas pernyataanku yang terlambat. Ketika aku pertama kali melihat artikel berita dengan namaku di atasnya beberapa hari yang lalu, aku mengalami ketakutan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya,” tulis Kim Seon Ho dikutip Zigi.id dari All Kpop pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Dia melanjutkan bahwa hubungan antara dirinya dengan mantan pacar inisial A berjalan atas dasar cinta. Namun, Kim Seon Ho merasa bahwa dia telah menyakiti sang mantan dan kini ingin bertemu untuk menyampaikan permintaan maaf.

“Aku berkencan dengan orang ini berdasarkan cinta. Tetapi selama hubungan, aku menyakiti orang ini karena kelalaianku dan kurangnya pertimbangan. Aku berharap untuk bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus, tetapi saat ini aku tidak dapat melakukannya dan menunggu ketika aku diberi kesempatan,” sambungnya.

Kim Seon Ho Minta Maaf

Kim Seon Ho agensi
Photo : Berbagai sumber
Kim Seon Ho agensi

Kim Seon Ho juga meminta maaf pada publik karena telah mengecewakan banyak orang yang telah mendukungnya. 

“Aku juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayaiku dan menyemangatiku sampai akhir, karena mengecewakan kalian. Aku sempat lupa bahwa berkat dukungan kalian semua bahwa aktor Kim Seon Ho bisa berdiri. Aku meminta maaf kepada banyak orang yang bekerja denganku di berbagai produksi atas kerugian yang aku timbulkan, karena kesalahanku,” kata Kim Seon Ho.

“Sekali lagi, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini. Aku tahu bahwa ocehan ini tidak cukup untuk menjangkau banyak orang dengan sungguh-sungguh, tetapi aku ingin menyampaikan ketulusan setidaknya lewat ini. Aku benar-benar minta maaf,” sambungnya.

Beberapa saat setelah Kim Seon Ho merilis pernyataan, agensi SALT Entertainment juga melayangkan pernyataan serupa. Mereka meminta maaf pada publik atas masalah yang ditimbulkan.

“Halo, ini Salt Entertainment. Kami ingin meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena masalah pribadi aktor Kim Seon Ho. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada banyak orang yang kecewa atau terluka olehnya karena kejadian baru-baru ini,” kata SALT Entertainment.

Di samping pernyataan Kim Seon Ho dan SALT Entertainment, influencer A yang diduga mantan pacar Kim Seon Ho tersebut dikabarkan langsung menutup akun media sosialnya. Belum diketahui bagaimana nasib proyek Kim Seon Ho di masa mendatang seperti terlibat di film Sad Tropical dan Dog Days.

Baca Juga: Kontrak Kim Seon Ho di SALT Entertainment Ternyata Sudah Expired

  • Editor: Indriane

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

10 Artis dan Drama Korea Paling Banyak Dibaca di Wikipedia

  • 11 November 2021, 16:45 WIB
10 aktor, aktris, idol Kpop, hingga drama Korea balik banyak dibaca di Wikipedia sepanjang Oktober 2021 hingga awal November 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.
The Latest
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
NCT

Popularitas NCT Naik Signifikan, Laba SM Entertainment Naik?

  • 30 November 2021, 20:47 WIB
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
INDEKS