Kim Seon Ho Donasikan Semua Gaji Main Teater untuk Korban Angin Topan - Korea ZIGI.ID
Logo
Kim Seon Ho
korea
Kim Seon Ho
Photo: Instagram/@seonho__kim
Kim Seon Ho

ZIGI – Kim Seon Ho mendonasikan semua penghasilannya di teater Touching the Void untuk korban yang terdampak topan Hinnamnor di Pohang, Korea Selatan. Laporan ini langsung diumumkan oleh lembaga Hope Bridge Disaster Relief Association.

Touching the Void merupakan tanda kembalinya Kim Seon Ho setelah vakum akibat kontroversi yang melibatkan mantan kekasihnya pada 2021 lalu. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Kim Seon Ho Dikabarkan Stres Berat karena Comeback Main Drama Teater

Kim Seon Ho Donasikan Gaji Touching the Void untuk Korban Topan

Kim Seon Ho
Photo : Naver
Kim Seon Ho

Asosiasi penggalangan dana Hope Bridge Korea Disaster Relief Association umumkan Kim Seon Ho merupakan salah satu yang berdonasi untuk korban yang terdampak badai topan Hinnamnhor di Pohang, Korea Selatan.

Pemeran di drama Hometown Cha-Cha-Cha ini menyumbangkan seluruh gaji pertamanya setelah bermain di teater Touching the Void. Dari gaji tersebut, Kim Seon Ho memberikan minuman kepada lebih dari 1.000 korban dan sukarelawan.

“Kim Seon Ho menyatakan keinginannya untuk menyumbangkan semua biaya penampilannya untuk membantu mereka yang kehilangan rumah karena topan,” ujar pihak agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment dilansir dari Soompi pada Minggu, 18 September 2022.

Pihak agensi berharap dari donasi yang diberikan oleh artisnya tersebut dapat bermanfaat bagi korban yang terdampak oleh badai topan beberapa waktu lalu.

“Jadi kami memutuskan untuk mendanai penyediaan minuman. Kami berharap ini akan menjadi bantuan kecil bagi para korban dalam pemulihan di kehidupan sehari-hari mereka,” imbuh pihak agensi.

Kim Seon Ho Fokus Pada Aksi Dermawan

Kim Seon Ho
Photo : Instagram/@seonho__kim
Kim Seon Ho

Sebelum bencana topan di Pohang terjadi, Kim Seon Ho juga pernah mendonasikan sebagian penghasilannya untuk pasien leukemia di Yayasan Leukemia Anak Korea. Kabar ini dilaporkan langsung oleh outlet media Korea, Munhwa dimana aktor kelahiran 1986 ini telah menyumbangkan 50 juta Won atau senilai Rp 540,9 juta.

“Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won kepada Yayasan Leukemia Anak Korea pada bulan Desember lalu. Kami berhati-hati dalam mengungkapkan detailnya karena dia melakukannya secara pribadi, jadi kami meminta pengertian Anda,” ujar pihak agensi Salt Entertainment.

Donasi ini bukan pertama kalinya yang dilakukan oleh pemeran Start Up tersebut di Yayasan Leukemia Anak Korea. Pada 2020, Kim Seon Ho pernah menyumbangkan 100 juta won (Rp 1,08 triliun).

Sementara belum lama ini, Kim Seon Ho membuktikan kebaikan hatinya dengan menyumbangkan seluruh gaji teater Touching the Void untuk korban yang terdampak badai topan Hinnamnor, Pohang, Korea Selatan.

Baca Juga: Kim Seon Ho Minta Maaf dan Akui Sebagai Aktor K

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Kim Seon Ho Minta Maaf Sambil Menangis di Jumpa Pers Touching the Void

  • 21 Juli 2022, 09:43 WIB
Kim Seon Ho minta maaf sambil menangis atas kontroversi masa lalunya di konferensi pers teater Touching the Void.

Kim Seon Ho Dikabarkan Stres Berat karena Comeback Main Drama Teater

  • 11 Juli 2022, 14:31 WIB
YouTuber Lee Jin Ho menyebutkan bahwa Kim Seon Ho sempat stres berat karena comeback main drama teater Touching The Void.

5 Fakta dan Sinopsis Touching The Void, Teater Dibintangi Kim Seon Ho

  • 23 Juni 2022, 10:29 WIB
Fakta, sinopsis dan cara nonton Touching The Void, film teater yang bakal dibintangi Kim Seon Ho sebagai proyek comeback akting.

Kim Seon Ho Tulis Permintaan Maaf di Hari Ulang Tahun, Fans Bahagia

  • 08 Mei 2022, 10:31 WIB
Kim Seon Ho kembali aktif di Instagram usai tujuh bulan rehat, tulis permintaan maaf di hari ulang tahun pada 8 Mei 2022.

Sikap Kim Seon Ho Tolong Orang Asing di Bandara Tuai Pujian

  • 18 April 2022, 18:03 WIB
Kim Seon Ho tiba di Bandara Incheon Korea dari Thailand. Sikapnya mengkhawatirkan seseorang yang nyaris terjatuh menuai pujian.

Fakta Kim Seon Ho di Thailand, Syuting Film Sad Tropical?

  • 01 April 2022, 10:07 WIB
Setelah lama tidak muncul di hadapan publik, Kim Seon Ho terlihat berada di bandara Thailand. Diduga syuting film Sad Tropical.
The Latest
Drama Little Women episode 9

Nonton Little Women Episode 9 Sub Indo, In Kyung Ingin Bunuh Jae Sang

  • 01 Oktober 2022, 18:00 WIB
Drama The Golden Spoon Episode 3

Nonton The Golden Spoon Episode 3 Sub Indo, Seung Cheon Balas Dendam

  • 30 September 2022, 18:45 WIB
Renjun NCT Dream

Momen Renjun NCT Jadi Model di Citayam Fashion Week

  • 30 September 2022, 14:30 WIB
Pemenang APAN Star Awards 2022

Pemenang APAN Star Awards 2022, The Red Sleeve Kalahkan Squid Game

  • 29 September 2022, 21:31 WIB
Artis Korea di Red Carpet Apan Star Awqrds 2022

11 Potret Artis di Red Carpet APAN Star Awards 2022, Ada Song Joong Ki

  • 29 September 2022, 19:33 WIB
INDEKS