Logo
Kim Seon Ho
korea
Kim Seon Ho
Photo: Instagram/@seonho__kim
Kim Seon Ho

ZIGI – Kim Seon Ho ramai dikabarkan berada di rumah sakit. Informasi ini bermula dari postingan anonim di media sosial pada 22 Oktober 2021. Seiring dengan hal tersebut, netizen itu juga mengungkapkan banyak reporter yang menunggu di lobi rumah sakit.

Namun, kerumunan awak media itu justru membuat emosi karena dianggap tidak menghormati petugas medis dan pasien lain dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Berikut soal kabar Kim Seon Ho di rumah sakit.

Baca juga: Bantah Kim Seon Ho Temperamen, Teman Kuliah Bongkar Sifat Aslinya

Kim Seon Ho Masuk Rumah Sakit

Kim Seon Ho
Photo : SALT Entertainment
Kim Seon Ho

Pada Jumat, 22 Oktober 2021, beredar desas desus di Twitter dan platform komunitas online yang mengatakan bahwa Kim Seon Ho sedang berada di rumah sakit. Aktor 35 tahun itu dikatakan menjalani perawatan di rumah sakit di dekat Seongbuk-gu.

Dalam cuitan beberapa postingan anonim itu juga, dikatakan bahwa banyak reporter berita yang saat ini sedang menunggu di lobi rumah sakit dengan harapan bisa melihat Kim Seon Ho atau dapat mengajukan pertanyaan padanya.

"Mereka mengatakan bahwa wartawan berita semua berkerumun di ruang bisnis lobi di lantai 2 rumah sakit. Seseorang mencoba untuk beristirahat, tapi jurnalis itu hanya perlu wawancara apa yang terjadi. Membuatku sangat marah," ujar netizen dikutip Zigi.id dari Allkpop, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Kerumunan Reporter yang Menunggu Kim Seon Ho Buat Emosi

Kim Seon Ho
Photo : Allkpop
Kim Seon Ho

Tidak hanya itu, ada netizen lain dengan marah mengatakan kalau wartawan-wartawan itu menyebabkan masalah bagi orang lain. Kerumunan itu juga dinilai tidak menghormati pasien dan petugas medis.

"Wartawan sampah. Semua untuk wawancara, kalian mengintai di rumah sakit selama Covid-19 dan menyebabkan masalah bagi orang-orang yang sedang melalui masa-masa paling sulit, salah satunya para petugas kesehatan. Apakah Kim Seon Ho satu-satunya orang di rumah sakit itu? Apakah kalian tidak menghormati pasien lain? Karena Covid-19, orang bahkan tidak dapat mengunjungi keluarga dan kenalannya di rumah sakit," ujar netizen tersebut.

Terlepas dari itu, saat ini pihak agensi yang menaungi Kim Seon Ho, yakni SALT Entertainment belum memberikan keterangan apapun terkait kondisi sang aktor. Apakah dia memang sedang menjalani perawatan di rumah sakit?

Namun saat ini, Kim Seon Ho memang sedang banyak dicari setelah mengakui dirinya sebagai aktor berinisial K yang meminta mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Terkait hal ini, kondisi Kim Seon Ho dikabarkan drop setelah membaca postingan viral mantan pacarnya. 

Pemain drama Hometown Cha-Cha-Cha itu juga mengaku ketakutan saat melihat berita dengan namanya. Belum lama ini, seorang sumber yang mengaku sebagai teman baik Kim Seon Ho mengatakan sudah ke rumah sang aktor tapi tidak ada tanggapan. Sampai sekarang, keberadaan Kim Seon Ho masih belum diketahui.

Baca juga: Kondisi Kim Seon Ho Diungkap Teman Dekat dan Mantan Pacar

  • Editor: Christiya Dika

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.

Dispatch Bongkar Chat Kim Seon Ho Ajak Choi Young Ah Menikah, Bucin!

  • 01 November 2021, 11:45 WIB
Dispatch membongkar isi chat Kakaotalk, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah setelah aborsi, diajak menikah.
The Latest
OST Jirisan

Terjemahan Lirik Lagu Little Garden - Taeyeon SNSD, OST Jirisan Part 8

  • 28 November 2021, 16:47 WIB
Hwang Se On

10 Fakta Hwang Se On, Model Beradegan Seks dengan Kim Soo Hyun

  • 28 November 2021, 13:33 WIB
Go Se Won

Go Se Won Akui Sebagai Aktor K Baru yang Tinggalkan Pacar Saat Hamil

  • 28 November 2021, 09:53 WIB
Han Hyo Joo

7 Fakta Han Hyo Joo, Anak Pejabat Hingga Gosip Pacar Lee Jong Suk

  • 27 November 2021, 20:59 WIB
Cho Yi Hyun

Profil dan Biodata Cho Yi Hyun: Karier, Kuliah, Akun Instagram

  • 27 November 2021, 07:04 WIB
INDEKS