Logo
Hometown Cha-cha-cha
korea
Hometown Cha-cha-cha
Photo: Instagram @tvndrama.official
Hometown Cha-cha-cha

ZIGI – Rumor aktor K yang diduga sebagai Kim Seon Ho muncul satu hari setelah drama Hometown Cha-Cha-Cha tamat. Imbasnya, para pemain utama termasuk Shin Min Ah dan Lee Sang Yi membatalkan wawancara penutupan drama tvN tersebut.

Masalahnya, agensi Kim Seon Ho yaitu SALT Entertainment tidak langsung membantah rumor ini. Hingga akhirnya karier Kim Seon Ho sebagai aktor dan brand ambassador berbagai produk terancam. Yuk simak berita selengkapnya!

Baca juga: 10 Fakta Lee Sang Yi, Aktor Hometown Cha-Cha-Cha Sahabat Kim Go Eun

Pemain Batalkan Wawancara Penutup Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha
Photo : tvN
Hometown Cha-Cha-Cha

Tiga pemain utama Hometown Cha-Cha-Cha yakni Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi dijadwalkan menghadiri wawancara penutupan. Mereka memiliki jadwal terpisah pada tanggal 19 Oktober khusus Shin Min ah, 20 Oktober Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi 21 Oktober.

Namun pada tanggal 18 Oktober 2021 Kim Seon Ho diterpa rumor buruk. Spekulasi semakin besar karena agensi SALT Entertainment hanya diam.

Akhirnya agensi Shin Min Ah, AM Entertainment membatalkan jadwal wawancara perpisahan yang telah disiapkan. Kini disusul dengan pengumuman dari aktor Lee Sang Yi, pemeran sutradara Ji di Hometown Cha-Cha-Cha.

Sama seperti Shin Min Ah, agensi Lee Sang Yi juga membatalkan acara dengan alasan situasi internal. Agensi menolak memberikan komentar lebih detail mengenai situasi yang dimaksud.

Biasanya dalam wawancara penutupan sebuah drama, setiap pemain akan memberikan kesan dan pesan mereka mengenai akhir cerita. Ending Hometown Cha-Cha-Cha berakhir bahagia dimana Hong Du Sik dan Hye Jin akhirnya menikah dan hidup di Gongjin dengan dua anak.

SALT Entertainment Batalkan Jadwal Kim Seon Ho

Kim Seon Ho SALT entertainment
Photo : SALT Entertainment
Kim Seon Ho SALT entertainment

Hari ini SALT Entertainment telah mengeluarkan dua pernyataan terpisah. Yang pertama berisi permohonan maaf karena mereka membutuhkan waktu untuk memverifikasi rumor yang beredar.

“Harap perhatikan bahwa belum ada yang dikonfirmasi dan kami meminta Anda memberi kami lebih banyak waktu untuk memeriksa fakta,” kata agensi pagi tadi.

Pernyataan resmi kedua yang dikeluarkan SALT Entertainment menyangkut jadwal Kim Seon Ho. Kepada Mydaily, agensi yang juga menaungi Park Shin Hye ini membatalkan jadwal sang aktor di interview penutup Hometown Cha-Cha-Cha besok.

“Hello, ini SALT Entertainment. Wawancara Kim Seon Ho untuk penutupan Hometown Cha-Cha-Cha yang diadakan 20 Oktober telah dibatalkan karena situasi internal. Kami minta maaf karena tidak bisa menyampaikan posisi kami lebih awal,” ujar agensi dalam keterangan resmi.

Saat berita ini dibuat, SALT Entertainment belum memberikan klarifikasi maupun konfirmasi lanjutan mengenai kebenaran rumor Kim Seon Ho. Berawal dari postingan seorang netizen mengklaim sebagai mantan pacar aktor K, yang diminta melakukan aborsi oleh aktor yang lagi naik daun saat ini.

Baca juga: 6 Pengakuan Mantan Pacar Aktor K Diduga Kim Seon Ho, Dispatch Terlibat

  • Editor: Maria Margaretha

How does this article make you feel?

Recommended

Kim Seon Ho Siap Hadiri Acara Pertama Setelah Skandal Mantan Pacar

  • 18 November 2021, 15:04 WIB
Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan usai skandal mantan pacar. Hadiri pembacaan skenario film Sad Tropics pada 3 Desember 2021.

10 Artis dan Drama Korea Paling Banyak Dibaca di Wikipedia

  • 11 November 2021, 16:45 WIB
10 aktor, aktris, idol Kpop, hingga drama Korea balik banyak dibaca di Wikipedia sepanjang Oktober 2021 hingga awal November 2021.

Respons KBS Soal Petisi Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days 1 Night

  • 09 November 2021, 11:43 WIB
Ramai petisi meminta Kim Seon Ho kembali ke acara 2 Days 1 Night, KBS akhirnya mengeluarkan pernyataan tentang hal tersebut.

Ramai Petisi KBS Diminta Berhenti Tayangkan Skandal Kim Seon Ho

  • 01 November 2021, 15:39 WIB
Netizen keluarkan petisi untuk KBS karena acara Entertainment Weekly Live kerap mengulik kehidupan pribadi & skandal Kim Seon Ho.

Dispatch Ungkap Niat Jahat Choi Young Ah ke Kim Seon Ho Usai Diputusin

  • 01 November 2021, 13:56 WIB
Choi Young Ah disebut tidak terima putus dengan Kim Seon Ho hingga terus berdoa agar kariernya hancur.

Usai Skandal, Kim Seon Ho Segera Comeback di Film Sad Tropical

  • 01 November 2021, 13:33 WIB
Setelah berdiskusi tim produksi film Sad Tropical memutuskan Kim Seon Ho tetap memainkan film tersebut sebagai pemeran utama.
The Latest
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
Mudd The Student, Jonghyun Shine

Rapper Show Me The Money 10 Diduga Singgung Jonghyun SHINee

  • 30 November 2021, 13:42 WIB
Serial Dikta dan Hukum

Fakta Sinopsis Dikta dan Hukum, dari AU NCT Jadi Serial WeTV

  • 30 November 2021, 13:01 WIB
INDEKS