Kezhiki, Fans Indonesia Bikin Takjub Member WayV di Program Radio - Korea ZIGI.ID
Logo
WayV
korea
WayV
Photo: @tbsefm_yuedong/Instagram
WayV

ZIGI – Seorang penggemar WayV asal Indonesia bernama Kezhiki berhasil memukau Kun, Xiaojun, Hendery dan Yang Yang di acara radio Akdong Seoul. Kala itu, dia membawakan cover lagu Kick Back yang sudah diarasemen ulang. 

Lantas ini bukan kali pertama bagi Kezhiki di-notice langsung oleh para member WayV. Melihat akun Instagram pribadinya @kezhikidiaz, Kezhiki memang aktif mengunggah cover yang didominasi lagu-lagu Kpop.

Penasaran dengan reaksi para member WayV usai mendengar cover lagu yang dinyanyikan penggemar ssal Indonesia tersebut? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Kaitkan Wawancara Ten WayV dan Kasus Lucas NCT, Media China Dikritik

Cover Lagu Kick Back Dinyanyikan Penggemar asal Indonesia Di-notice oleh WayV

WayV
Photo : KEZHIKI YouTube Channel
WayV

Kezhiki telah mengunggah potongan video reaksi member WayV di program radio Akdong Seoul melalui channel YouTube pribadinya bernama KEZHIKI.

Kala itu, Xiaojun membacakan surat yang dikirimkan oleh Kezhiki. Sang penggemar mengungkap bahwa dia sangat menyukai lagu-lagu WayV.

“Halo WayV, nama aku Kezhiki. Aku dari Indonesia. Aku selalu mengagumi dirimu dan melakukan cover untuk lagu-lagu milikmu (WayV). Terima kasih telah membuat hari-hariku menjadi lebih baik. Tolong jaga kesehatan dan selalu bahagia. Aku benar-benar tidak sabar untuk mendengarkan album barumu dirilis. Ketika dunia sudah menjadi lebih baik, tolong datang ke Indonesia,” ucap Xiaojun, dikutip oleh Zigi.id dari YouTube pribadi Kezhiki pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Selain surat, Kezhiki juga mengirimkan suara rekaman dirinya melakukan cover lagu Kick Back milik WayV yang sudah diarasemen ulang. Jika lagu asli Kick Back terdengar energetik, Kezhiki mengubahnya menjadi versi akustik.

Reaksi Para Member WayV

WayV
Photo : KEZHIKI YouTube Channel
WayV

Sejak awal mendengarkan cover lagu milik Kezhiki, para member WayV merasa takjub. Sepanjang lagu, Kun, Xiaojun, Hendery dan Yang Yang secara seksama mendengarkan suara Kezhiki.

Memasuki bagian reff, Yang Yang sontak berdiri sambil bertepuk tangan. Reaksi serupa juga ditunjukkan oleh Kun yang langsung mengangkat tangan sambil menunjukkan mata membelalak. Semua member WayV terpesona dengan suara merdu sang penggemar Indonesia itu. Terlebih lagi, Kezhiki sangat fasih dalam menyanyikan lagu Kick Back menggunakan bahasa Korea.

“Akhirnya (kita) menemukan vokalis utama kita,” ungkap Yang Yang, merujuk pada Kezhiki. Dia juga melontarkan guyonan tersebut kepada Kun dan Xiaojun yang merupakan vokalis utama di WayV.

Lalu Hendery mengungkap bahwa dia tidak bisa berkata apa-apa karena terlalu fokus mendengarkan suara milik Kezhiki. 

“Sebenarnya saat aku mendengarkan (cover lagu), aku ingin memberikan reaksi. Tapi aku tidak memiliki reaksi itu (tidak bisa berkata-kata). Sangat menyenangkan ketika mendengarkannya. Aku merasa ingin mendengarkannya lagi untuk fokus pada detail-detailnya,” ujarnya.

Kemudian Kun menimpalkan, “Dia juga membuat instrumennya dengan sangat sempurna. Wow.. ini benar-benar luar biasa,” sahutnya.

Terakhir, Hendery memberanikan diri untuk mengucapkan sepatah kata dalam bahasa Indonesia untuk Kezhiki. Kata dalam bahasa Indonesia yang dia tahu hanyalah cumi-cumi. Gemesin banget ya!

Ungkapan Perasaan Kezhiki, Pengemar asal Indonesia Di-notice oleh WayV

Kezhiki, Fans WayV asal Indonesia
Photo : @kezhikidiaz/Instagram
Kezhiki, Fans WayV asal Indonesia

Melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadi sang penggemar yang berhasil di-notice para member WayV, Kezhiki mengungkap rasa tidak percaya karena awalnya dia tidak mengira suratnya akan dibacakan di acara Akdong Seoul.

“Aku mengirim surat ke @tbsefm_yuedong tanpa harapan untuk di-notice (karena aku tahu pasti ada ratusan surat yang dikirim dari penggemar di seluruh dunia). Tapi secara mengejutkan suratku terpilih! Mereka bahkan memutar coverku secara langsung di radio. Aku merasa sangat diberkati dan dihormati. Terima kasih banyak @kun11xd, @djxiao_888, @i_m_hendery, @yangyang_x2. Kalian benar-benar membuat hariku menyenangkan!,” tulis Kezhiki di postingan Instagram terbarunya @kezhikidiaz

Sementara itu, Kezhiki sudah beberapa kali di-notice para member NCT. Sebelumnya, cover lagu miliknya pernah didengarkan langsung oleh Renjun dan Chenle. Terbaru, cover lagu Kick Back yang dinyanyikan oleh Kezhiki diputar di acara radio Akdong Seoul yang kala itu dipandu oleh Kun, Xiaojun, Hendery dan Yang Yang WayV.

Baca Juga: Arti Lirik Lagu Low Low - Ten dan Yang Yang WayV, Ingin Dicintai

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Link Nonton Streaming WayV di Indonesian Television Awards 2022

  • 22 September 2022, 14:30 WIB
Cara nonton dan link streaming Indonesian Television Awards 2022 yang digelar 22-23 September 2022, ada special guest WayV.

Singgung Isu Politik, Winwin WayV dan Wang Yiren Dikecam Netizen Korea

  • 03 Agustus 2022, 13:35 WIB
Netizen Korea mengkritik Wang Yiren Everglow dan Winwin WayV gara-gara singgung isu politik di Weibo.

Lirik Lagu Rain Day - NCT U dan Terjemahan Indonesia, Ciptaan Kun WayV

  • 19 Juli 2022, 16:38 WIB
Lirik lagu Rain Day - NCT U dan terjemahan Indonesia. Dinyanyikan Taeil, Kun, dan Yangyang untuk proyek SM STATION: NCT LAB.

Justice for Lucas NCT Trending, 10 Bulan SM Nggak Ada Kabar

  • 14 Juni 2022, 18:22 WIB
Justice for Lucas trending di Twitter Indonesia. NCTzen tuntut SM Entertainment agar beri kabar soal Lucas NCT usai skandal.

Arti Lirik Lagu Low Low - Ten dan Yang Yang WayV, Ingin Dicintai

  • 17 Agustus 2021, 17:07 WIB
Lirik lagu Low Low - Ten dan Yang Yang WayV lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia yang dirilis pada 17 Agustus 2021.

Nonton The Law Cafe Episode 9 Sub Indo, Jung Ho Ngaku Cinta ke Yu Ri

  • 03 Oktober 2022, 18:01 WIB
Spoiler dan link nonton drama The Law Cafe episode 9 sub Indo, Kim Jung Ho akhirnya mengakui perasaannya kepada Kim Yu Ri.
The Latest
Drama The Law Cafe episode 9

Nonton The Law Cafe Episode 9 Sub Indo, Jung Ho Ngaku Cinta ke Yu Ri

  • 03 Oktober 2022, 18:01 WIB
Rose Blackpink di Paris Fashion Week

5 Momen Rose Blackpink di Paris Fashion Week, Akrab sama Hailey Bieber

  • 03 Oktober 2022, 10:41 WIB
Bad Prosecutor

Jadwal Tayang, Sinopsis, Pemain Bad Prosecutor, Drama Baru D.O EXO

  • 03 Oktober 2022, 08:00 WIB
Little Women

Nonton Little Women Episode 10 Sub Indo, Oh In Hye meninggal?

  • 02 Oktober 2022, 18:00 WIB
Song Joong Ki

Alasan Song Joong Ki Setuju Tak Dibayar untuk Film Hwaran

  • 02 Oktober 2022, 13:09 WIB
INDEKS