Logo
B.I dan Jennie
korea
Kemunculan Jennie Blackpink di Vlog Terbaru B.I Bikin Heboh
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – B.I eks iKON perdana mengunggah vlog pribadi di channel YouTube resmi 131 LABEL OFFICIAL pada Selasa, 22 Juni 2021. Lantas para penggemar menyadari kemunculan Jennie Blackpink dalam video milik solois bernama asli Kim Hanbin tersebut.

Bukan sosok aslinya, melainkan poster Jennie Blackpink ikut terekam bersama B.I. Hal ini tentu menghebohkan publik. B.I dan Jennie merupakan mantan rekan sesama agensi juga berteman baik di kehidupan nyata.

Sebelum membangun labelnya sendiri, 131 LABEL, B.I merupakan artis asuhan YG Entertainment bersama Jennie Blackpink. Namun kini, dia sudah resmi keluar dari agensi tersebut. Penasaran dengan kemunculan singkat Jennie Blackpink dalam vlog terbaru B.I? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Vlog Perdana B.I, BI-LOG

Photo : 131 Label Official YouTube Channel

Pada Selasa, 22 Juni 2021, B.I perdana mengunggah konten video blog (vlog) melalui channel YouTube 131 LABEL OFFICIAL. Kali ini, rapper kelahiran 1996 tersebut membagikan kesehariannya. Dimulai dari persiapan menjalani video call fansign bersama para penggemar.

Dalam vlog, B.I mengatakan bahwa dia ingin mulai melakukan hobi yang sudah lama dilupakannya yaitu panjat tebing. Terungkap alasan dirinya menyukai panjat tebing karena olahraga tersebut tidak memiliki lawan. 

“Besok aku akan panjat tebing. Semua hobi yang aku miliki, sudah lama tidak aku lakukan. Jadi sekarang, aku bertekad untuk lebih aktif lagi (dalam menjalani hobi). Dari semua olahraga, bukan melulu kamu harus berkompetisi dengan orang lain. Tapi justru melawan dirimu sendiri. Itu adalah panjat tebing,” kata B.I, dikutip oleh Zigi.id pada Selasa, 22 Juni 2021.

Kemunculan Jennie Blackpink

Photo : 131 Label Official YouTube Channel

Usai melakukan panjat tebing, B.I bergegas makan di sebuah restoran. Tidak disangka, poster Jennie Blackpink yang tertempel di dinding ikut terekam saat B.I menyantap makanannya. Namun, B.I sendiri tampak tidak menyadarinya. 

Poster tersebut adalah sosok Jennie Blackpink mengiklankan minuman beralkohol (soju) bernama Chum Churum. Per Februari 2021, sang pelantun SOLO itu didaulat sebagai model. Soju menjadi salah satu minuman paling populer di Korea dan dikonsumsi oleh berbagai kalangan. Sehingga poster iklannya akan terus menghiasi setiap restoran, supermarket, dan tempat umum lainnya.

Kolom Komentar Vlog B.I Juga Dibanjiri Jennie Blackpink

Photo : 131 Label Official YouTube Channel

Di lain sisi, para penonton vlog B.I juga menyadari kemunculan Jennie Blackpink yang tidak disengaja itu. Bagi para penggemar artis-artis YG Entrtainment, tentu ini menjadi momen yang membahagiakan.

Tidak bisa dipungkir,  masih banyak orang yang menantikan adanya interkasi antara B.I serta Jennie Blackpink. Selain pernah bernaung di agensi yang sama, keduanya juga merupakan kelahiran 1996 dan bertindak sebagai rapper dalam grup.

Aksen Hanbin sangat bagus ketika dia mengatakan panjat tebing. Juga apakah kalian memperhatikan poster Jennie di restoran???????? Itu tepat di belakang Hanbin,” tulis seorang penggemar di kolom komentar pada Selasa, 22 Juni 2021.

Poster Jennie tepat berada di belakang hanbin adalah hal terdekat yang akan kita dapatkan untuk sebuah kolaborasi,” ungkap seorang penggemar.

Poster Jennie ada di belakang. Remah-remah pertemanan JenBin-ku (Jennie Hanbin),” timpal penggemar lain.

Kedekatan B.I dan Jennie Blackpink

Photo : Berbagai Sumber

Sementara itu, B.I dan Jennie Blackpink memang dekat satu sama lain. Kilas balik, B.I merupakan trainee pertama YG Entertainment yang disiapkan untuk debut bersama iKON. Ia memulai masa training pada tahun 2011. Sedangkan Jennie bergabung di agensi pada 2010. 

Karena sama-sama merupakan trainee lama, mereka tentu memiliki hubungan baik. Suatu ketika, pernah tersebar foto Jennie mengobrol dengan ibu B.I di gedung YG Entertainment, menandakan betapa dekat keduanya. Bahkan, B.I dan Jennie memiliki nama ship (pasangan) yang disebut JenBin yang berarti Jennie dan Hanbin (nama asli B.I). Hingga sekarang, masih ada segelintir fans yang mengharapkan keduanya pacaran di kehidupan nyata.

Kemudian B.I sempat merilis cuplikan lagu Fairytale melalui akun Instagram pribadinya yang kini unggahannya sudah dihapus. Kala itu, postingan ini diunggah bertepatan dengan hari ulang tahun Jennie Blackpink pada 16 Januari 2019.

Banyak penggemar yang menyebutkan bahwa lagu Fairytale menceritakan hubungan B.I dan Jennie. Berdasarkan lirik lagunya, ada sepasang teman yang harus menjaga jarak karena sudah sama-sama dewasa. Spekulasi penggemar pun mengarah ke B.I dan Jennie yang tidak bisa leluasa menunjukkan keakraban karena khawatir terhadap pendapat publik.

Baru-baru ini, poster Jennie Blackpink mengiklankan minuman soju muncul dalam vlog terbaru B.I eks iKON yang membuat sejumlah penggemar heboh. Keduanya dikenal berteman dekat sejak sama-sama menjadi trainee di YG Entertainment.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Blackpink - Bella Poarch

Tas Jennie dan Rose Blackpink Saat Hangout Bareng Bella Poarch Disorot

  • 22 Juli 2021, 16:50 WIB
Tas Jennie dan Rose Blackpink menjadi sorotan saat hangout sama Bella Poarch, mengingatkan ke Lisa dan Jisoo.
Song Kang

10 Potret Song Kang Sejak Dulu Debut Hingga Drama Nevertheless

  • 20 Juli 2021, 08:30 WIB
Berikut ini 10 potret transformasi Song Kang sejak awal debut di 2017 sampai akhirnya membintangi drama Nevertheless.
Blackpink OT4

Foto Perdana Kartu Kredit Blackpink, Hasil Kerjasama BC Card

  • 19 Juli 2021, 11:58 WIB
Blackpink dan BC Card bekerjasama untuk meluncurkan kartu kredit Blackpink, yang tersedia dalam 10 desain berbeda.
BIGBANG OT4

Tanda BIGBANG Comeback Ramai Dibahas Jelang Anniversary ke-15

  • 17 Juli 2021, 09:36 WIB
BIGBANG akan merayakan anniversary ke-15 pada Agustus 2021 mendatang, kabar comeback pun mencuat. Berikut tanda-tandanya.
So junghwan dan doyoung treasure

So Junghwan TREASURE Positif Covid-19 Setelah Doyoung

  • 16 Juli 2021, 15:42 WIB
So Junghwan TREASURE positif Covid-19. Sang maknae yang dijuluki Super King Cow Baby dinyatakan positif setelah Kim Doyoung.
Jennie Blackpink - Charlie Puth

Foto Jennie Blackpink di Iklan Calvin Klein Disukai Charlie Puth

  • 15 Juli 2021, 12:47 WIB
Foto seksi Jennie Blackpink sebagai model Calvin Klein disukai oleh Charlie Puth, fans pun memberikan pujian.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS