Logo
Wooga Squad
korea
Kelakuan V BTS dan Wooga Squad Reuni di Fanmeeting Choi Woo Shik
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik dan Peakboy hadir dalam acara fanmeeting Choi Woo Shik yang digelar pada Senin, 5 Juli 2021. Seperti diketahui, kelima sahabat ini tergabung dalam sebuah geng pertemanan bernama Wooga Squad.

Dalam rangka merayakan anniversary ke-10 sejak debut, Choi Woo Shik menggelar sebuah fanmeeting bertajuk A Midsummer Night's Dream. Disiarkan secara streaming, sang aktor tidak hanya tampil dan berinteraksi dengan penggemar. Tapi juga menghadirkan kelima teman terdekatnya yang juga berasal dari kalangan selebriti.

Lantas seperti apa momen Choi Woo Shik yang kedatangan V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik dan Peakboy dalam acara fanmeeting miliknya? Simak artikel di bawah ini.

Choi Woo Shik Gelar Acara Fanmeeting A Midsummer Night's Dream

Photo : Kakao TV

Tidak terasa, Choi Woo Shik sudah 10 tahun berkecimpung di dunia akting sebagai aktor. Untuk merayakan momen spesial ini, dia menggelar acara fanmeeting A Midsummer Night's Dream pada Senin, 5 Juli 2021 pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB secara streaming di Kakao TV dan channel YouTube resmi 1TheK Original. 

Dalam kesempatan tersebut, Choi Woo Shik menampilkan sejumlah segmen. Di mana dia menceritakan awal muda terjun ke industri hiburan, sesi tanya jawab hingga menyanyikan lagu buatannya sendiri.

Choi Woo Shik Undang Wooga Squad ke Acara Fanmeeting

Photo : Kakao TV

Lalu sampailah di segmen chingu atau bahasa Korea dari teman. Ternyata, Choi Woo Shik mengundang keempat sahabatnya yang tergabung dalam Wooga Squad. Antara lain Park Hyung Sik, V BTS, Park Seo Joon dan rapper Peakboy.

Kala itu, Park Hyung Sik yang mengenakan sweater putih, membawa sebuah kue berwarna biru bertuliskan ‘Anak kecil di keluarga kami, Wooga Fam’. Kemudian Park Seo Joon terlihat membawa keranjang beirsikan bunga.

Lantas keempat bintang tamu duduk di sofa yang sudah disediakan kemudian saling memperkenalkan diri. Peakboy memancarkan senyum sumringah karena bisa hadir salam acara sahabatnya itu. Juga V BTS, yang dikenal punya jadwal padat, ternyata bisa menyempatkan diri untuk tampil bersama Wooga Squad.

Kelakukan Wooga Squad Pertama Kali Kumpul Full Team Setelah Sekian Lama

Photo : Kakao TV

Dalam perbincangan, Choi Woo Shik mengatakan bahwa dia sudah lama tidak kumpul dalam formasi lengkap dengan Wooga Squad karena semuanya sama-sama sibuk.

Dalam dua tahun terakhir, Park Hyung Sik jarang ikut kumpul bersama Wooga Squad karena menjalani wajib militer dan baru dibebastugaskan pada Januari 2021 lalu.

Dalam pertengahan acara, Park Hyung Sik dengan berat hati harus meninggalkana acara fanmeeting karena memiliki jadwal lain. Menyisakan V BTS, Park Seo Joon serta Peakboy, ketiganya bermain games dipandu oleh Choi Woo Shik yang penuh tawa.

Terakhir, Choi Woo Shik bersama ketiga sahabatnya foto bersama. Namun sayang, Park Hyung Sik tidak ikut serta. Ini pun menjadi interaksi terbaru Wooga Quad yang dirindukan oleh para penggemar setelah sekian lama. Terlebih lagi, kelima sahabat kumpul secara full team.

Lalu ada satu momen lucu tertangkap kamera. Saat V BTS hendak membawa pulang PS5 yang menjadi salah satu properti di acara fanmeeting Choi Woo Shik. Kala itu, sang aktor sempat melarang V untuk mengambil PS5 miliknya. Tapi pada akhirnya, Choi Woo Shik luluh dan mengizinkannya diikuti tawa.

Persahabatan Wooga Squad Sejak 2016

Photo : Berbagai Sumber

Sudah bukan rahasia bahwa Choi Woo Shik memang dekat dengan banyak artis. Namun dia memiliki kelompok pertemanan sendiri yang dinamai Wooga Squad bersama Park Hyung Sik, V BTS, Park Seo Joon dan Peakboy. 

Awalnya, V, Park Seo Joon, dan Park Hyung Sik mulai berteman karena sama-sama membintangi drama Hwarang (2016). Sementara Choi Woo Shik serta Peakboy merupakan teman dekat Park Seo Joon, yang kemudian diperkenalkan kepada V dan Park Hyung Sik. 

Kelima sahabat ini seringkali pamer kedekatan hingga sering pergi liburan bareng. Tidak hanya itu, mereka juga kerap mengunggah foto dan video satu sama lain sekaligus memberi dukungan untuk proyek masing-masing di media sosial.

Interaksi terbaru kelima sahabat ini dipertontonkan dalam acara fan meeting Choi Woo Shik bertajuk A Midsummer Night's Dream yang digelar pada Senin, 5 Juli 2021 dalam rangka perayaan anniversary ke-10 sejak debut. Park Hyung Sik, V BTS, Park Seo Joon dan Peakboy dari Wooga Squad hadir sebagai bintang tamu.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
Vincentius Jordan

8 Fakta Vincentius Jordan, TikTokers Mantan Pacar Bianca Brittney

  • 24 Juli 2021, 08:30 WIB
Berikut 8 fakta Vincentius Jordan, TikTokers viral mirip Park Seo Joon dan merupakan mantan pacar Bianca Brittney.
Jimin BTS dan V BTS

Jimin dan V BTS Pakai Rok Dobrak Stereotip Gender

  • 28 Juni 2021, 13:58 WIB
Jimin dan V BTS terlihat memakai rok dalam foto konsep album Butter, penggemar pun ramai membicarakan tentang stereotip gender.
Park Seo Joon

Kontroversi Park Seo Joon Tentang Istri Idaman Dinilai Patriarki

  • 28 Juni 2021, 13:44 WIB
Wawancara lawas Park Seo Joon bahas pasangan ideal hingga tugas istri harus meninggalkan pekerjaannya tuai kontroversi.
Park Seo Joon

Park Seo Joon Bocorkan Rencana Masa Depan Sebagai Aktor

  • 26 Juni 2021, 09:58 WIB
Park Seo Joon tidak memungkiri masa depan adalah misteri sehingga ia ingin selalu melakukan yang terbaik sebagai aktor.
Han So Hee dan Park Seo Joon

Han So Hee dan Park Seo Joon Dikabarkan Main Drama Thriller

  • 17 Juni 2021, 17:25 WIB
Setelah Song Kang, Han So Hee dan Park Seo Joon dikabarkan main drama thriller berjudul sementara Gyeongseong Creature.
BTS

Harga Outfit BTS di 2021 Muster SOWOOZO, Jam J-Hope Rp400 juta

  • 16 Juni 2021, 13:16 WIB
Berikut ini harga outfit BTS yang dipakai saat Muster SOWOOZOO 2021 pada 13 dan 14 Juni 2021. Apa saja? Yuk disimak!
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS