Logo
V BTS
korea
V BTS
Photo: Berbagai Sumber
V BTS

ZIGI – V BTS terseret rumor pacaran dengan putri konglomerat presiden Paradise Group. Isu ini mencuat setelah penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu datang ke acara preview VVIP untuk pembukaan Korea International Art Fair (KIAF) 2021.

Tidak tinggal diam, agensi yang menaungi BTS, HYBE memberikan penjelasan. Dia juga mengungkap hubungan V BTS dengan keluarga presiden Paradise Group. Lantas seperti apa klarifikasi soal rumor pacaran V BTS ini? Scroll artikel berikut ini yuk!

Baca juga: Profil dan Biodata Kim Yoo Jung, Gosip Pacar V BTS hingga Park Bo Gum

Rumor V BTS Kencan dengan Anak Konglomerat

V BTS
Photo : Allkpop
V BTS

V BTS terlihat berkunjung di acara preview VVIP untuk pembukaan 'Korea International Art Fair (KIAF) 2021 di COEX Seoul pada 13 Oktober 2021. Dilansir Zigi.id dari Allkpop, 14 Oktober 2021, penyanyi 25 tahun itu dilaporkan hadir sebagai tamu undangan.

Menurut keterangan sejumlah saksi, V BTS terlihat ditemani oleh seorang kurator saat melihat-lihat karya seni yang dipamerkan. Beberapa netizen yang bertemu dengan V kemudian membagikan cerita pertemuan mereka di media sosial.

Tidak hanya kurator, V BTS juga didampingi oleh ketua dewan di Paradise Group, Choi Yoon Jung serta istri dari Phillip Jeon, presiden Paradise Group. Dalam momen itu, putri presiden Paradise Group juga ikut bersama mereka. Foto-foto V BTS pun beredar di media sosial.

Tak lama setelah melihat kebersamaan itu, mencuat rumor yang mengatakan kalau V BTS dan putri presiden Paradise Group berkencan. Netizen kemudian meningkatkan spekulasi dengan menyebut gelang yang sering dipakai V BTS merupakan produk yang diluncurkan oleh putri presiden Paradise Group.

Klarifikasi HYBE Soal Rumor V BTS Pacaran

V BTS
Photo : BigHit Music
V BTS

Desas-desus pacaran V BTS dan putri presiden Paradise Group ini langsung menyebar dengan cepat di berbagai komunitas online. Sampai akhirnya, seorang perwakilan dari HYBE Labels memberikan klarifikasi soal rumor tersebut. 

Dia membantah kabar pacaran idol kelahiran 30 Desember 1995 itu. Sumber itu juga mengungkapkan hubungan V BTS dengan keluarga Choui yang sebenarnya. "V dan keluarga ketua Choi Yoonjung hanya kenalan, rumor kencan itu tidak benar," kata sumber dari HYBE Labels.

Sementara itu, Paradise Group merupakan salah satu konglomerat di Korea Selatan. Mereka terkenal dengan jaringan hotel dan resor Paradise City, yang sebelumnya juga pernah digunakan oleh Rose Blackpink dan T.O.P BIGBANG.

Fans Rasakan Keanehan

V BTS
Photo : Twitter
V BTS

Tapi melihat klarifikasi HYBE Labels tersebut, sejumlah penggemar justru merasakan keanehan. Pasalnya, mereka tidak pernah mendengar rumor kencan V BTS itu sampai akhirnya agensi tiba-tiba memberikan bantahan.

Tidak hanya itu, mereka juga menduga isu pacaran ini sengaja dibuat oleh HYBE dan bekerjasama dengan media untuk alasan tertentu. Para penggemar lantas menuntut media untuk menghapus artikel tersebut.

"Lmao. Ketika HYBE lebih cepat dari rumor. ARMY bahkan tidak tahu rumor itu sampai HYBE menyangkalnya," komentar netizen.
"Tidak ada rumor. Perusahaan benar-benar bersama dengan allkpop mereka menciptakan seluruh drama ini," sahut netizen.
"Aku tahu tentang foto itu tapi aku bersumpah tidak ada rumor. Tidak ada yang membicarakannya. Aku harap kalian menghapus artikel ini karena gambar itu bagian dari kehidupan pribadi V BTS," ungkap netizen lainnya.

Penggemar kemudian mengingat kembali soal rumor pacaran V BTS dengan seorang fans yang disapa Hai pada tahun 2015. Ketika itu, BigHit Entertainment (kini bernama HYBE) langsung memberi bantahan. Padahal, sejumlah penggemar tidak mengetahui tentang isu tersebut. Terlebih hanya ada sedikit bukti yang mendukung rumor kencan itu.

Terlepas dari itu, sebelum digosipkan dengan putri presiden Paradise Group, Kim Taehyung juga pernah diduga pacaran dengan Kim Yoo Jung. Namun rumor kencan ini tidak pernah ditanggapi baik dari agensi V BTS maupun Kim Yoo Jung.

Baca juga: Ada Apa Antara Leonardo DiCaprio dan BTS?

  • Editor: Christiya Dika

How does this article make you feel?

Recommended

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
Jin BTS, RM BTS, dan J-Hope BTS jual sebagian saham HYBE Labels yang mereka miliki senilai Rp130 Miliar.

Dukung Choi Woo Sik, V BTS Dikabarkan Isi OST Our Beloved Summer

  • 25 November 2021, 10:56 WIB
V BTS dikabarkan akan isi OST drama Our Beloved Summer yang dibintangi aktor Choi Woo Sik, salah satu anggota Wooga Squad.

V BTS Jadi Korban Rasisme Karena Pernyataan SZA di Konser Harry Styles

  • 22 November 2021, 10:22 WIB
V BTS dan SZA saling bertemu di konser Harry Styles Sabtu kemarin di Amerika Serikat, setelah Lizzo mengenalkan mereka.

BTS Raih Pendapatan Iklan Hingga RP800 Miliar Sepanjang 2021

  • 20 November 2021, 09:18 WIB
Iklan BTS untuk tahun 2021 diperkirakan mencapai lebih dari Rp808 miliar dari setidaknya menjadi bintang iklan 11 merek.

Jimin BTS Diduga Duduk Sendiri di Kelas Bisnis Menuju AS, HYBE Dikecam

  • 19 November 2021, 09:33 WIB
Jimin BTS diduga duduk di kelas bisnis selama penerbangan ke Los Angeles, sedang member lain dan staf duduk di kelas pertama.

HYBE Labels Bikin Sub-Label ADOR untuk Girl Group Baru

  • 12 November 2021, 12:43 WIB
HYBE Labels telah resmi meluncurkan sub-label ADOR dipimpin CBO Min Hee Jin dan akan debutkan girl grup di tahun 2022 mendatang.
The Latest
Sitala Wongkrachang

K-net Tolak Debut Sitala H1-Key, Diduga Dukung Militer Thailand

  • 01 Desember 2021, 10:11 WIB
Situs Web Kebenaran Baru

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
H1 Key

Profil dan Biodata Member H1-Key Girl, Ada Sitala Anak Aktor Thailand

  • 01 Desember 2021, 08:12 WIB
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
INDEKS