Kasus Baru, Kris Wu Diduga Pernah Bius Wanita di Los Angeles - Korea ZIGI.ID
Logo
Kris Wu
korea
Kris Wu
Photo: Straits Times
Kris Wu

ZIGI – Kris Wu sampai saat ini masih ditahan di Chaoyang, Beijing, China. Diketahui sebelumnya, penyanyi bernama asli Wu Yi Fan itu ditahan sejak 31 Juli 2021, serta harus berhadapan dengan hukum terkait kasus dugaan pemerkosaan pada puluhan wanita.

Di tengah permasalahan itu, kini seorang wanita di Amerika Serikat (AS) ikut mengklaim dirinya menjadi korban Kris Wu. Dia mengaku dibius dengan obat sebelum akhirnya diperkosa. Seperti apa pengakuan wanita tersebut terhadap Kris Wu? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Kris Wu Diisukan Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Penjara

Wanita di AS Ngaku Diperkosa Kris Wu

image
Photo : Instagram/@kriswuphillipinez

Kasus hukum atas dugaan pemerkosaan yang tengah dihadapi Kris Wu, sampai saat ini masih berjalan. Kini, seorang wanita yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat muncul dan ikut menuduh bintang berkebangsaan Kanada itu.

Dilansir Zigi.id dari Straits Times, Senin, 9 Agustus 2021, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengaku dibius dengan obat-obatan dan diperkosa oleh Kris Wu. Kejadian ini berawal saat dia pergi ke salah satu pesta yang digelar Kris.

Di situ, ponselnya juga disita. Kemudian, wanita tersebut mengklaim dirinya dibuat tidak sadarkan diri setelah meminum pil berwana putih. Setelah itu, dia pun diperkosa. Sejak kejadian itu, wanita tersebut mengaku takut dan malu untuk berbicara.

Dia juga merasa tidak memiliki bukti yang kuat dan khawatir justru dirinya dituduh melakukan pemerasan kepada pihak Kris Wu. Firma hukum Amerika yang mewakili wanita tersebut mendesak korban lainnya untuk berani bicara dan ikut melapor.

Dugaan masih banyak korban ini juga karena Kris Wu diketahui sudah beberapa kali ke Los Angeles baik untuk promosi atau melakukan pekerjaan lain. Pelaporan ini pun membuat penyanyi 30 tahun itu kemungkinan juga akan menghadapi pindana dan tuntutan hukum perdata di Amerika Serikat.

2 Penyanyi Terseret Permasalahan Kris Wu

image
Photo : Berbagai Sumber

Seperti diketahui, kasus dugaan pemerkosaaan Kris Wu ini bermula dari postingan seorang netizen bernama Du Meizhu yang mengaku sebagai korban sekaligus mantan pacar Kris Wu. Setelah postingan Du Meizhu viral, banyak netizen yang ikut angkat bicara tentang pengalaman mereka. 

Du Meizhu pun mengatakan ada puluhan orang termasuk yang di bawah umur diduga menjadi korban Kris Wu. Mereka mengaku dijanjikan pekerjaan oleh Kris tapi akhirnya diajak untuk minum alkohol bersama dan akhirnya melakukan hubungan seksual.

Seiring dengan masalah ini, muncul rumor di platform Douban yang mengatakan dua penyanyi asal Taiwan berinisial PWB dan LJJ ikut terlibat dalam masalah mantan member EXO tersebut. Keduanya disebut menjadi kaki tangan Kris Wu saat mencari 'mangsanya'.

Kabar ini mencuat diduga setelah pengakuan Kris Wu kepada pihak penyidik. Tidak lama usai isu ini beredar, penyanyi Lin Junjie atau yang dikenal JJ Lin membagikan pernyataan yang mengatakan kalau pihaknya akan menindak tegas pelanggaran yang merusak reputasi sang artis.

Senada dengan JJ Lin, rapper Willber Pan yang dituduh sebagai penyanyi berinisial PWB juga sudah membantah melalui pernyataan yang disampaikan agensinya. Terlepas dari itu, sampai saat ini belum diketahui pasti kelanjutan proses hukum Kris Wu setelah dilaporkan seorang wanita di Amerika Serikat.

Baca juga: Kris Wu dan Bayang-bayang Hukuman Mati di China

  • Editor: Christiya Dika
Recommended

Dituding Rekayasa Skandal Kris Wu, Du Meizhu Laporkan Penuduh

  • 17 Maret 2022, 09:26 WIB
Du Meizhu akan melaporkan dua temannya yang menyebarkan rekaman suara telah di-edit terkait skandal Kris Wu yang masih bergulir.

Viral Rekaman Du Meizhu di Weibo, Kris Wu Diduga Tak Bersalah

  • 06 Maret 2022, 13:42 WIB
Rekaman suara Du Meizhu yang diduga membuktikan Kris Wu tidak bersalah atas dugaan pemerkosaan dan pelecehan viral di Weibo.

Tao eks EXO Diduga Sindir Kris Wu yang Sedang di Penjara

  • 15 Februari 2022, 11:35 WIB
Tao eks EXO diduga sindir Kris Wu yang sedang di penjara, dalam live streaming pada 14 Februari 2022.

Rumor Kris Wu Dijatuhi Hukuman 17 Tahun dan Denda Rp13,5 Triliun

  • 03 Februari 2022, 18:32 WIB
Rumor menyebut Kris Wu bakal dijatuhi hukuman 17 tahun dan denda Rp13,5 Triliun. Hukuman terberat sepanjang sejarah Showbiz Cina.

Dipenjara, Foto Kris Wu Bertubuh Gemuk Viral hingga Fans Bereaksi

  • 19 Januari 2022, 17:19 WIB
Media sosial dihebohkan dengan foto Kris Wu yang dikabarkan bertubuh gemuk, penggemar selidiki keasliannya.

Kris Wu Masuk Daftar 88 Artis yang Dilarang Streaming di China

  • 24 November 2021, 13:26 WIB
Buntut skandal yang menimpanya, Kris Wu kini telah dilarang live streaming dan berdampak pada industri hiburan di China.
The Latest
My Liberation Notes Episode 14

Nonton My Liberation Notes Episode 14 Sub Indo, Kesedihan Mi Jeong

  • 22 Mei 2022, 20:16 WIB
Drama Our Blue Episode 14

Nonton Our Blues Episode 14 Sub Indo, Yeong Ok Putus dari Jeong Jun

  • 22 Mei 2022, 17:23 WIB
Lay dan EXO

Lay Diduga Keluar EXO, Fans Minta SM Entertainment Klarifikasi

  • 22 Mei 2022, 12:51 WIB
Red Velvet

3 Momen Red Velvet Tampil di Allo Bank Festival, Lightstick Disorot

  • 22 Mei 2022, 12:04 WIB
Kim Hee Sun

Profil dan Biodata Kim Hee Sun: Umur, Suami, Anak, Drama, Karier, IG

  • 22 Mei 2022, 11:00 WIB
INDEKS