Logo
Kai dan Jennie Blackpink
korea
Kai dan Jennie Blackpink
Photo: Berbagai sumber
Kai dan Jennie Blackpink

ZIGI – Kai EXO segera comeback solo pada 30 November 2021 dengan mini album Peaches. Menjelang comeback-nya banya Knetz yang membahas hubungan masa lalu antara Kai dan Jennie Blackpink. Sepertinya banyak netizen yang masih sayang dengan kandasnya hubungan kedua idol tersebut.

Jennie Blackpink dikabarkan menjalin hubungan dengan Kai sejak Oktober 2018 dan putus pada 25 januari 2019. Simak berita lengkap Kai EXO dan Jennie Blackpink di sini!

Kai EXO Comeback, Knetz Bahas Hubungan Dengan Jennie Blackpink

Kai EXO
Photo : Naver
Kai EXO

Kai EXO akan segera comeback solo dengan album Peaches pada 30 November 2021. Tiba-tiba menjelang comeback-nya, knetz membahas hubungan Jennie Blackpink dan Kai yang sempat diciduk oleh Dispatch pada 1 Januari 2018. Banyak netizen yang merasa bahwa keduanya sangat cocok menjadi pasangan.

Saat fakta kencan tersebut diungkap, memang banyak penggemar yang memberikan dukungan alih-alih menghujat. Bahkan netizen Korea menyebut momen Kai-Jennie menjadikan pasangan idol bisa lebih diterima di kalangan penggemar.

Jennie Blackpink menjadi pasangan serasi dengan Kai karena keduanya sama-sama berasal dari agensi besar, YG Entertainment dan SM Entertainment. Saat itu Kai juga menjadi brand ambassador untuk Gucci, sementara Jennie juga menjadi model iklan untuk beberapa merek kelas atas seperti Samsung.

Hingga saat ini, netizen Korea masih menganggap Kai dan Jennie sebagai pasangan idol yang ideal. Meraka berbondong-bondong meningglkan komentar di  postingan Pann pada Kamis, 11 November 2021.

“Mungkin karena image keduanya seperti pasangan keren... aku melihat Kai sebagai tampan dan juga seksi sedangkan Jennie merupakan idol cantik yang trendi,” kata salah satu warganet dikutip Zigi dari Pannchoa pada Kamis,11 November 2021.
“Tapi ini benar, bahkan orang yang tidak menyukai k-pop di sekitarku mengatakan mereka sangat cocok,” timpal yang lain.

Namun beberapa penggemar mengkritik postingan ini. Pasalnya, debat tentang hubungan Kai dan Jennie muncul sebelum main dancer EXO tersebut resmi comeback.

“Setelah album kedua Kai diumumkan postingan ini diunggah. Seperti diduga, inferiority complex adalah sians,” kritik netizen.
“benar-benar tidak adil bagi Kai tapi kukira ini adalah cara SM untuk mempromosikannya. Kuharap ia akan meninggalkan EXO secepatnya. Kai tidak pantas menerima ini,” kata yang lain.
“Jennie mungkin sedang kencan dengan yang lain, jadi tinggalkan Kai dan fokus saja pada comebacknya,” komentar penggemar.

Timeline Hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink

Kai dan Jennie Blackpink
Photo : Dispatch
Kai dan Jennie Blackpink

Hubungan kedua idol tersebut dibongkar oleh Dispatch pada 1 Januari 2019. Dispatch merilis foto Kai dan Jennie yang sedang berkencan di taman Sky Park. Dalam foto tersebut juga tampak Kai yang menjemput pelantun Solo tersebut. Begitu fotonya keluar, kedua agensi tidak lantas memberikan konfirmasi apa pun.

Baru 4 jam kemudian SM menyatakan keduanya memang benar berkencan. Sementara itu YG Entertainment masih menyangkal berita Dispatch tersebut. Menurut rumor keduanya memulai hubungan sejak Oktober 2018.

Hubungan keduanya kandas tidak lama setelah go public. Pada 25 Januari 2021, SM Entertainment mengabarkan Kai dan Jennie sudah resmi berpisah. Saat ini rapper Blackpink tersebut dikabarkan berpacaran dengan G-dragon.

Sementara itu, album Peaches memiliki enam lagu yang sudah bisa dibeli lewat pre-order mulai Kamis, 11 November 2021. Comeback Kai EXO ini menjadi akan jadi penanda satu tahun debut solo brand ambassador Gucci tersebut.

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
Setelah Justin Bieber, Kai EXO juga rilis lagu berjudul Peaches yang terinspirasi dari buah persik.

Jennie, Jisoo dan Rose Negatif Covid-19, Gini Kondisi Lisa Blackpink

  • 25 November 2021, 10:31 WIB
Setelah Lisa Blackpink positif Covid-19, hasil tes PCR Jennie, Jisoo, dan Rose kemarin keluar hari ini dan hasilnya negatif.

Karina aespa hingga Jennie Blackpink, Idol Paling Dibenci di Nate Pann

  • 25 November 2021, 10:17 WIB
Karina aespa, Jennie Blackpink, Winter aespa duduki masuk daftar reputasi brand. Jadi idol Kpop tak disukai di komunitas online.

Lisa Blackpink Positif Covid-19 Usai Kumpul Bareng Member

  • 24 November 2021, 17:54 WIB
Kondisi Lisa Blackpink positif Covid-19 Jisoo, Jennie, dan Rose masih menunggu hasil tes PCR. Para member diketahui sudah vaksin.

Jennie Blackpink Dikritik Bersikap Dingin ke Fans Saat di Bandara

  • 19 November 2021, 16:31 WIB
Sikap Jennie Blackpink di bandara Incheon panen kritikan karena tidak menyapa fans yang sudah menunggu.

Cara Nonton New World, Acara Kai EXO dan Lee Seung Gi di Netflix

  • 17 November 2021, 20:33 WIB
Jadwal tayang, total episode, link nonton, dan cara nonton New World. Variety show Netflix dipandu Kai EXO hingga Lee Seung Gi.
The Latest
Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung Positif Covid-19 Usai Kontak Erat sama Lee Jung Jae

  • 30 November 2021, 17:17 WIB
Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Kai EXO - Peaches

Terjemahan Lirik Lagu Peaches - Kai EXO, Mirip Judul Justin Bieber

  • 30 November 2021, 16:41 WIB
Mudd The Student, Jonghyun Shine

Rapper Show Me The Money 10 Diduga Singgung Jonghyun SHINee

  • 30 November 2021, 13:42 WIB
Serial Dikta dan Hukum

Fakta Sinopsis Dikta dan Hukum, dari AU NCT Jadi Serial WeTV

  • 30 November 2021, 13:01 WIB
INDEKS