Jun Ji Hyun dan Suami Dirumorkan Cerai, Diduga Ada Perselingkuhan - Korea ZIGI.ID
Logo
Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk
korea
Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk
Photo: Naver
Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk

ZIGI – Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris Jun Ji Hyun yang terseret isu perceraian dengan suaminya, Choi Joon Hyuk. Pasangan suami istri ini menikah sejak tahun 2012 silam dan telah dikaruniai dua putra.

Jun Ji Hyun sendiri memang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Bahkan hingga sekarang, sosok suami dan putranya belum pernah diperkenalkan ke hadapan publik. Lantas setelah hampir sembilan tahun membina rumah tangga, kini Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk dirumorkan berada di ambang perceraian. Seperti apa detailnya? Simak artikel berikut.

Pernikahan Jun Ji Hyun dan Suami Di Ambang Perceraian

image
Photo : Naver

Melansir Koreaboo pada Rabu, 2 Juni 2021, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya yang bukan berasal dari kalangan selebriti bernama Choi Joon Hyuk, tengah berada di ambang perceraian.

Gosip ini mulai menjadi bahan perbincangan publik usai channel YouTube Garo Sero Institute mengunggah video terbarunya per hari ini, 2 Juni 2021. Sebagai informasi, Garo Sero Institute sendiri meurpakan sebuah channel yang digawangi oleh mantan wartawan dunia hiburan. Video-video milik mereka seringkali menuai kontroversi karena membeberkan gosip seputar kehidupan selebriti.

Dalam video terbaru Garo Sero Institute, disebutkan bahwa salah satu outlet media politik dan hiburan mengklaim Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian. Pemain drama My Love From The Star itu diketahui telah menolak perceraian karena khawatir kesepakatan pekerjaannya terganggu.

Biasanya dalam kontrak kerja dengan brand komersial, sang artis harus membayar biaya penalti atau denda apabila terseret dalam skandal atau berita negatif. Di lain sisi, Jun Ji Hyun merupakan salah satu artis top Korea yang kini didaulat menjadi ambassador untuk banyak brand.

Isu Perceraian Jun Ji Hyun dan Suami Sudah Beredar Sejak Enam Bulan Lalu

image
Photo : Naver

Lalu, Garo Seo Institute melaporkan bahwa Choi Joon Hyuk telah meninggalkan rumah pernikahan dan tidak lagi tinggal bersama Jun Ji Hyun. Rumor perpisahan pasangan suami istri ini disebut sudah beredar sejak enam bulan terakhir, tepatnya bulan Desember 2020. 

Selama ini, Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk sudah berusaha memperbaiki rumah tangga namun tidak membuahkan hasil. Mengingat dugaan permintaan cerai dari suaminya, aktris kelahiran 1981 itu bahkan mempertimbangkan untuk pindah ke luar negeri.

“Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat rumit. Aku mendengar bahwa dia bahkan mempertimbangkan untuk bermigrasi ke negara lain. Dia ingin menutupinya dengan baik,” kata Kim Young Ho, salah satu host di channel YouTube Garo Sero Institute dalam video terbarunya pada Rabu, 2 Juni 2021.

Choi Joon Hyuk Dirumorkan Selingkuh

image
Photo : Berbagai Sumber

Masih dalam video yang sama, Kim Young Ho secara terang-terangan menyatakan bahwa alasan perceraian keduanya kemungkinan karena perselingkuhan Choi Joon Hyuk dengan wanita lain. 

“Aku juga mendengar bahwa ada seorang wanita (berbeda), itulah sebabnya dia ingin mengakhiri semuanya,” ungkap Kim Young Ho

Di lain sisi, para wartawan juga mengklaim Jun Ji Hyun sengaja menghindari perceraian karena memikirkan kedua buah hatinya bernama Choi Won Woo dan Choi Pyung Woo. Lebih lanjut, Garo Sero Institute menuduh suami Jun Ji Hyun meminta cerai karena ketahuan berselingkuh.

Pernikahan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk

image
Photo : Naver

Sementara itu, Jun Ji Hyun dipersunting oleh seorang bankir di Bank of America bernama Choi Joon Hyuk. Keduanya resmi menikah pada 13 April 2012 silam. Diketahui bahwa suami sang aktris adalah pewaris keluarga konglomerat. 

Ayah Choi Joon Hyuk adalah pemilik Kukje Steel, perusahaan yang memproduksi dan menjual besi serta pipa untuk keperluan pembangunan. Lalu pada Maret 2020 lalu, Choi Joon Hyuk dipromosikan menjadi CEO perusahaan Alpha Management, setelah sebelumnya menjabat sebagai wakil presiden.

Dari pernikahan tersebut, Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk dikaruniai dua orang putra. Anak pertamanya bernama Choi Won Woo lahir pada Februari 2016, disusul dengan sang bungsu yang diberi nama Choi Pyung Woo di Januari 2018.

Per 2 Juni 2021, pernikahan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk dirumorkan di ambang perceraian. Namun hingga artikel ini ditulis, Culture Depot selaku agensi yang menaungi sang aktris, belum merilis pernyataan resmi.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Jun Ji Hyun Kembali Investasi Properti, Beli Gedung Mall Rp588 Miliar

  • 09 Maret 2022, 12:35 WIB
Jun Ji Hyun dikabarkan membeli gedung mall seharga Rp588 miliar dari Kookmin Bank. Ia telah melunasi setengah pembayaran.

G-Dragon Buka Jalan Selebriti Korea untuk Masuki Pasar China

  • 13 Februari 2022, 09:59 WIB
G-Dragon BIGBANG membuka peluang selebriti Korea memasuki dunia hiburan China setelah muncul di billboard untuk produk minuman

Kim Yong Ho dari Garo Sero Institute Dituntut Atas Pelecehan Seksual

  • 17 Desember 2021, 19:48 WIB
Terbaru, Kim Yong Ho dari Garo Sero Institute dikaporkan atas kasus pelecehan seksual terhadap seorang perempuan berinisial A. 

Sinopsis Jirisan Episode 16, Seo Yi Gang Temukan Sang Pembunuh

  • 12 Desember 2021, 17:30 WIB
Spoiler sinopsis drama Jirisan episode 16 tayang Minggu, 12 Desember 2021. Seo Yi Gang ungkap pembunuh, Kang Hyun Jo bisa selamat?

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun artis dengan bayaran mahal capai 2,4 miliar per episode di drama Jirisan dan Now We Are Breaking Up.

Drama Jirisan Direndahkan oleh Iklan Brand NEPA, K-Netz Marah

  • 23 November 2021, 17:06 WIB
Brand NEPA tulis slogan dianggap rendahkan drama Jirisan di poster. Padahal produk jaket diiklankan Jun Ji Hyun dan Go Min Si.
The Latest
Ruka BABYMONSTER

6 Fakta Ruka BABYMONSTER, Member Tertua hingga Mantan Idol J-Pop

  • 06 Februari 2023, 09:45 WIB
Jeon So Nee

Profil dan Biodata Jeon So Nee: Umur, Drama, Film, Karier, Akun IG

  • 06 Februari 2023, 08:00 WIB
Our Blooming Youth

Fakta dan Sinopsis Our Blooming Youth Episode 1-20, Ada Park Hyun Sik

  • 05 Februari 2023, 16:30 WIB
Tzuyu TWICE

Tzuyu TWICE Dikabarkan Beli Penthouse Mewah Seharga Rp223 Miliar

  • 05 Februari 2023, 13:54 WIB
Sehun EXO dan Chanyeol EXO di EXO -SC Fancon Jakarta

5 Momen Chanyeol dan Sehun EXO-SC Tampil di Jakarta, Main Lato-lato

  • 05 Februari 2023, 09:33 WIB
INDEKS