Jun Ji Hyun Bantah Rumor Cerai, Agensi Ambil Jalur Hukum - Korea ZIGI.ID
Logo
Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk
korea
Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk
Photo: Berbagi Sumber
Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk

ZIGI – Pernikahan Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk, dirumorkan tengah di ambang perceraian. Hal ini berawal dari video yang diunggah di channel YouTube Garo Sero Institute yang menuding bahwa pasangan suami istri itu sudah berpisah sejak enam bulan lalu, tepatnya pada Desember 2020.

Pada Kamis, 3 Juni 2021, Culture Depot selaku agensi yang menaungi Jun Ji Hyun, akhirnya merilis pernyataan resmi dengan membantah seluruh rumor perceraian antara artis asuhannya dengan sang suami. Tidak main-main, pihak agensi siap membawa masalah ini ke jalur hukum. Simak artikel selengkapnya.

Awal Mula Rumor Jun Ji Hyun dan Suami Cerai

image
Photo : Naver

Pada 2 Juni 2021 lalu, channel YouTube Garo Sero Institute mengunggah sebuah video yang mengklaim bahwa rumah tangga Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk, kandas di tengah jalan.

Sebagai informasi, Garo Sero Institute merupakan channel YouTube yang digawangi oleh mantan para wartawan dunia hiburan. Video yang mereka unggah seringkali berakhir kontroversial karena membahas gosip dan rumor para artis Korea.

Dalam video terbaru, Garo Sero Institute melaporkan bahwa Choi Joon Hyuk telah meninggalkan rumah pernikahannya dengan Jun Ji Hyun sejak enam bulan lalu. Kemudian, disebutkan pula isu perselingkuhan menjadi alasan kuat Choi Joon Hyuk dan Jun Ji Hyun memutuskan untuk cerai.

Di lain sisi, Jun Ji Hyun disebut menolak perceraian tersebut karena khawatir dapat membahayakan kesepakatan iklannya, terutama dengan perusahaan yang menambahkan biaya penalti besar jika model mereka terlibat berita negatif karena skandal. Jun Ji Hyun juga memikirkan nasib kedua putranya yang masih sama-sama kecil.

Bantahan dari Agensi Jun Ji Hyun

image
Photo : Stonehenge

Akhirnya, Culture Depot selaku agensi yang menaungi Jun Ji Hyun angkat bicara. Dalam pernyataan resmi, pihaknya membantah rumor perceraian antara artis asuhannya dengan sang suami. 

“Halo, ini Culture Depot agensi Jun Ji Hyun. Kami ingin menginformasikan posisi kami terkait rumor perceraian dan perpisahan aktris Jun Ji Hyun yang ditayangkan di siaran langsung Garo Sero Institute pada 2 Juni 2021. Pertama, kami ingin memberitahu kalian bahwa semua yang disebutkan dalam siaran itu tidak berdasar,” ungkap Culture Depot, dilansir dari Koreaboo pada Kamis, 3 Juni 2021.

Kemudian dilanjutkan, “Saat ini, informasi yang berbeda dari kebenaran sedang disebarkan secara online, dan telah dipastikan bahwa rumor jahat yang disengaja berasal dari siaran oleh Garo Sero Institute,” tulis pihak agensi. 

Jun Ji Hyun Siap Bawa Masalah ke Jalur Hukum

image
Photo : Stonehenge

Pihak agensi lantas sudah mengetahui bahwa rumor perceraian Jun Ji Hyun dan suaminya itu berawal dari salah satu video Garo Sero Institute. Tanpa basa-basi, Culture Depot siap membawa masalah ini ke jalur hukum.

“Karena itu, kami berusaha mencari tahu kebenaran yang sebenarnya tentang informasi yang menyimpang dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu melalui artikel dan komentar yang berbeda dari fakta,” begitu pernyataan singkat dari agensi yang menaungi Jun Ji Hyun.

Sementara itu, rumah tangga Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk memang jauh dari sorotan. Sejak menikah tahun 2012 lalu, bintang drama My Love From The Star ini tidak pernah mengekspos kehidupan pribadinya, bahkan wajah kedua putra sang aktris masih menjadi misteri. Terbaru, Jun Ji Hyun dan suaminya terseret rumor perceraian. 

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended

Jun Ji Hyun Kembali Investasi Properti, Beli Gedung Mall Rp588 Miliar

  • 09 Maret 2022, 12:35 WIB
Jun Ji Hyun dikabarkan membeli gedung mall seharga Rp588 miliar dari Kookmin Bank. Ia telah melunasi setengah pembayaran.

G-Dragon Buka Jalan Selebriti Korea untuk Masuki Pasar China

  • 13 Februari 2022, 09:59 WIB
G-Dragon BIGBANG membuka peluang selebriti Korea memasuki dunia hiburan China setelah muncul di billboard untuk produk minuman

Kim Yong Ho dari Garo Sero Institute Dituntut Atas Pelecehan Seksual

  • 17 Desember 2021, 19:48 WIB
Terbaru, Kim Yong Ho dari Garo Sero Institute dikaporkan atas kasus pelecehan seksual terhadap seorang perempuan berinisial A. 

Sinopsis Jirisan Episode 16, Seo Yi Gang Temukan Sang Pembunuh

  • 12 Desember 2021, 17:30 WIB
Spoiler sinopsis drama Jirisan episode 16 tayang Minggu, 12 Desember 2021. Seo Yi Gang ungkap pembunuh, Kang Hyun Jo bisa selamat?

Termahal! Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun Dibayar Rp2,4 Miliar Per Episode

  • 30 November 2021, 16:57 WIB
Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun artis dengan bayaran mahal capai 2,4 miliar per episode di drama Jirisan dan Now We Are Breaking Up.

Drama Jirisan Direndahkan oleh Iklan Brand NEPA, K-Netz Marah

  • 23 November 2021, 17:06 WIB
Brand NEPA tulis slogan dianggap rendahkan drama Jirisan di poster. Padahal produk jaket diiklankan Jun Ji Hyun dan Go Min Si.
The Latest
Ruka BABYMONSTER

6 Fakta Ruka BABYMONSTER, Member Tertua hingga Mantan Idol J-Pop

  • 06 Februari 2023, 09:45 WIB
Jeon So Nee

Profil dan Biodata Jeon So Nee: Umur, Drama, Film, Karier, Akun IG

  • 06 Februari 2023, 08:00 WIB
Our Blooming Youth

Fakta dan Sinopsis Our Blooming Youth Episode 1-20, Ada Park Hyun Sik

  • 05 Februari 2023, 16:30 WIB
Tzuyu TWICE

Tzuyu TWICE Dikabarkan Beli Penthouse Mewah Seharga Rp223 Miliar

  • 05 Februari 2023, 13:54 WIB
Sehun EXO dan Chanyeol EXO di EXO -SC Fancon Jakarta

5 Momen Chanyeol dan Sehun EXO-SC Tampil di Jakarta, Main Lato-lato

  • 05 Februari 2023, 09:33 WIB
INDEKS