Logo
Jin BTS
korea
Jin BTS Pakai Baju Merek Deva States dari Indonesia, Auto Sold Out
Photo: Weverse

ZIGI – Jin BTS kedapatan mengenakan baju sweater dari merek lokal asal Indonesia bernama Deva States dalam teaser jelang perilisan versi CD lagu Butter. Fakta ini disadari oleh beberapa ARMY (sebutan nama fandom untuk BTS) Tanah Air.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan akan merilis versi CD lagu Butter dalam rangka merayakan ulang tahun ARMY, hari di mana penggemar mendapatkan nama fandom resmi, pada 9 Juli 2021 mendatang pukul 13.00 KST.

Lantas saat giliran Jin BTS tampil dalam video teaser, ia ternyata mengenakan baju sweater yang berasal dari brand fashion  Indonesia. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

BTS Rilis Teaser Jelang Peluncuran CD Lagu Butter

Photo : KpopHerald

Pada Rabu, 23 Juni 2021, giliran teaser Jin dan J-Hope yang dirilis jelang peluncuran CD lagu Butter melalui akun Twitter resmi BigHit Music @BIGHIT_MUSIC

Konsep teaser ini begitu menarik, memperlihatkan masing-masing member BTS berdansa sambil berfoto ria diiringi lagu Butter dalam sebuah photo booth. Teaser V dan Jungkook sudah dirilis pada Selasa, 22 Juni 2021. Dan kini menyisakan RM, Suga, dan Jimin. 

Selain perilisan fisik, CD ini tidak hanya berisikan lagu Butter. BTS juga akan menyuguhkan lagu baru berjudul Permission to Dance yang alunan musiknya digambarkan dapat membuat jantung berdetak mengikuti irama energi positif yang kerapkali ditunjukkan oleh grup.

Dalam keterangan terbaru di platform Weverse, CD ini hadir dalam dua versi, yaitu Cream dan Peaches. Masing-masing akan dibanderol dengan harga 17.800 won (Rp226 ribu). Pemesanan pre order sudah dibuka sejak 15 Juni 2021 hingga album dirilis pada 9 Juli 2021.

Jin BTS Kedapatan Pakai Sweater dari Brand Indonesia

Photo : Berbagai Sumber

Berdasarkan hasil penelusuran Zigi.id, terungkap bahwa Jin BTS mengenakan baju sweater yang berasal dari merek Indonesia saat tampil dalam teaser tersebut. Hal ini pertama kali diketahui dari postingan Instagram Story seorang ARMY dengan pemilik akun @unbeliebvbble.

Kala itu, sang pemilik akun Instagram @unbeliebvbble mengunggah tangkapan layar dari video teaser Jin BTS sambil menyatakan bahwa sweater yang dikenakan sang idola berasal dari brand milik temannya yang merupakan orang Indonesia.

Terungkap bahwa sweater tersebut adalah salah satu produk dari merek lokal bernama Deva States. Tulisan nama brand juga terpampang nyata di bagian depan baju yang dikenakan Jin BTS tersebut. 

Deva States adalah Merek Baju Sweater Dikenakan Jin BTS

Photo : Deva States Official Website

Diketahui bahwa baju yang dikenakan Jin BTS bernama Deva States Bodies Knitwear seharga Rp950.000. Dalam deskripsi produk, sweater ini memiliki bahan rajut katun dengan regular fit, round neck, graphic knit, rubber patch di lengan dan diproduksi langsung di Indonesia.

Sweater ini tersedia dalam ukuran S (Small), M (Medium), L (Large), XL (Extra Large). Produk Deva States Bodies Knitwear dapat dibeli melalui website resmi (klik link di sini) serta Zodiac Jakarta (klik link di sini). Untuk informasi selangkapnya, kamu bisa mengunjungi akun resmi Instagram dari Deva States dengan mengklik link di sini.

Namun beradasarkan pantauan Zigi.id pada Kamis, 24 Juni pukul 09.46 WIB, stok baju Deva States Bodies Knitwear yang dipakai Jin BTS itu sudah habis terjual di seluruh website. 

Tentang Brand Deva States 

Photo : @deva_states/Instagram

Sebagai informasi, Deva States merupakan brand milik Theo Kusuma dan Mol Edrin, yang resmi didirikan pada Desember 2015. Nama Deva sendiri diadaptasi dari bahasa Sansekerta yang berarti bersinar, ilahi atau apa pun yang unggul. 

Melansir website resmi brand, Deva States pada dasarnya mengacu pada keseimbangan dan filosofi tradisional Jepang wabi-sabi, merayakan keindahan dalam ketidaksempurnaan. 

Per 2020-2021 ini, Deva States sudah meluncurkan tiga koleksi dengan nama [SS21] CIRCADIAN RHYTHM[SS20] HORIZON, serta [AW20] V.A.L.I.S. Untuk produk yang dijual berfokus pada pakaian pria mencakup jaket, kaos, sweater, track pants, hoodie, kemeja dan masih banyak lagi. Untuk sekarang, Deva States hanya bisa dikirim di Indonesia saja.

Sementara itu, kini ARMY Tanah Air tengah dihebohkan dengan fakta Jin BTS mengenakan baju brand lokal Indonesia dalam teaser jelang peluncuran CD lagu Butter. Produk tersebut adalah Deva States Bodies Knitwear keluaran dari merek Deva States yang dibanderol dengan harga Rp950 ribu.

  • Editor: Yasmin Karnita
Recommended
BTS

BTS Tunda Wamil, Pejabat Militer Setuju Demi Kepentingan Nasional

  • 15 Juli 2021, 09:33 WIB
Pejabat militer setuju penundaan BTS wamil demi kepentingan nasional karena mereka sudah meningkatkan nilai merek Korea Selatan.
V BTS, Shin Won Ho, Jin BTS

Jin dan V BTS Diincar Sutradara Hospital Playlist 2, Jadi Cameo?

  • 11 Juni 2021, 12:35 WIB
Sutradara Hospital Playlist 2, Shin Won Ho akui ingin kerja bareng BTS. Netizen berspekulasi sosok yang dimaksud Jin dan V BTS.
Jin BTS

Kapan Jin BTS Wamil?

  • 28 Mei 2021, 09:36 WIB
Jin BTS seharusnya wajib militer (wamil) pada akhir 2020 atau awal 2021. Namun mendapat keringanan dari pemerintah Korea.
BTS

Jadi Sampul Majalah Rolling Stone, BTS Bongkar Rencana Masa Depan

  • 19 Mei 2021, 07:30 WIB
BTS selain menceritakan perjalanan karier, mereka juga mengungkap rencana masa depan saat menjadi cover di majalah Rolling Stone.
Cha Eun Woo, Song Kang, V BTS

V BTS dan 6 Artis Korea Berwajah Sempurna Menurut Ahli Bedah Plastik

  • 11 Mei 2021, 21:43 WIB
Artis Korea dinilai punya wajah tampan mendekati sempurna menurut ahli bedah plastik. Cha Eun Woo, V BTS, hingga Song Kang.
Reza Darmawangsa - Jin BTS

Reza Darmawangsa Rilis Buku Terinspirasi Jin BTS, Begini Isinya

  • 11 Mei 2021, 08:00 WIB
Reza Darmawangsa merilis buku berjudul Ephipany yang terinspirasi dari lagu yang dinyanyikan oleh Jin BTS.
The Latest
The Devil Judge

Sinopsis dan Link Nonton The Devil Judge Episode 8 Sub Indo

  • 25 Juli 2021, 21:57 WIB
Extraordinary You

Sinopsis, Jadwal Tayang Extraordinary You Episode 1-16 di NET TV

  • 25 Juli 2021, 15:34 WIB
Jeon Somi

Tinggi dan Berat Badan Jeon Somi Jadi Kontroversi

  • 25 Juli 2021, 13:30 WIB
Twice What Is Love

8 Film Klasik di MV Lagu What is Love - TWICE, Ada La La Land

  • 25 Juli 2021, 07:20 WIB
Voice 4

Link Nonton Streaming Voice 4 Episode 12 Sub Indo

  • 24 Juli 2021, 20:00 WIB
INDEKS