Jimin BTS Isi OST Drama Our Blues, Bakal Pecahkan Rekor Jin? - Korea ZIGI.ID
Logo
Jimin BTS isi OST Our Blues
korea
Jimin BTS isi OST Our Blues
Photo: Berbagai sumber
Jimin BTS isi OST Our Blues

ZIGI – Jimin BTS perdana mengisi original soundtrack (OST) drama Our Blues. Alhasil, Jimin OST menjadi trending topik dunia Twitter pada Selasa, 15 Maret 2022.

Antusiasme penggemar juga semakin besar setelah Kim Woo Bin, yang hiatus drama selama 7 tahun, ikut terlibat dalam Our Blues bersama sang pacar, Shin Min Ah. Simak selengkapnya di bawah ini. 

Baca juga: 5 Fakta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Main Drama Our Blues

Jimin BTS Isi OST Our Blues 

Drama Our Blues
Photo : tvN
Drama Our Blues

Jimin BTS dikabarkan akan turut mengisi OST untuk drama tvN mendatang, Our Blues. Berita ini dikonfirmasi oleh NyamNyam Entertainment, perusahaan yang biasa memproduksi OST drama, pada Selasa, 15 Maret 2022.

"Jimin akan berpartisipasi dalam OST untuk drama Sabtu-Minggu baru tvN berjudul Our Blues. Dengan bergabungnya Jimin, drama akan mempersembahkan OST mewah yang menyatu dengan plot Our Blues dengan baik," tulis agensi tersebut melansir dari Allkpop pada Selasa, 15 Maret 2022. 

Our Blues adalah drama yang menggambarkan lika-liku kehidupan orang-orang di Pulau Jeju. Tokoh utamanya adalah Lee Dong Seok (Lee Byung Hun), orang yang berasal dari desa kecil di Pulau Jeju. Ia berprofesi sebagai penjual berbagai barang menggunakan truk. 

Dong Seok kemudian terlibat dengan Min Sun A (Shin Min Ah), gadis yang baru saja pindah ke pulau tersebut. Namun sosoknya termasuk misterius karena ia tidak pernah secara jelas menceritakan latar belakangnya kepada siapa pun. 

Tidak hanya Dong Seok dan Min Sun, para penduduk yang terlibat dalam cerita ini adalah Choi Han Soo (Cha Seung Won), Jung Eun Hee (Lee Jung Eun), Go Mi Ran (Uhm Jung Hwa), Lee Young Ok (Han Ji Min), dan Park Jung Joo (Kim Woo Bin). 

Drama Our Blues akan tayang Sabtu dan Minggu pukul 19.10 WIB, yang nantinya akan menggantikan slot drama Twenty Five Twenty One pada 9 April 2022.

Our Blues Jadi Comeback Drama Kim Woo Bin

Kim Woo Bin
Photo : Instagram @_kimwoobin
Kim Woo Bin

Kekasih Shin Min Ah ini didiagnosa mengalami kanker nasofaring pada Mei 2017. Ia pun fokus pada pemulihan dan memilih menyingkir dari aktivitas dunia hiburan. Hiatus selama 7 tahun, Our Blues menandai kembalinya Kim Woo Bin. 

Ini adalah drama yang ia bintangi bersama sang kekasih. Meski begitu keduanya tidak akan memerankan sepasang kekasih seperti yang dikira oleh banyak penggemar sebelumnya.

Menjadi tokoh bernama Park Jung Joon, Kim Woo Bin adalah kapten kapal alias nahkoda yang baik hati. Ia jatuh cinta dengan Lee Young Ok, penyelam wanita di Pulau Jeju. 

Selain drama Our Blues, Woo Bin juga didapuk dalam film Alien yang tayang 2022. Ia beradu peran dengan Kim Tae Ri.

OST Drama Pertama Jimin BTS

Jin BTS dan Drama Jirisan
Photo : Berbagai Sumber
Jin BTS dan Drama Jirisan

Our Blues menandai OST drama pertama Jimin BTS setelah sebelumnya lagu yang ia produseri sendiri berjudul Friends menjadi OST film Marvel, Eternals.

Sebelumnya, Jin BTS juga pertama kali mengisi OST drama Jirisan berjudul Yours. Lagu Jin ini berhasil mencetak rekor sebagai OST drama Korea pertama yang masuk daftar Global Spotify pada November 2022.

Yours juga menjadi soundtrack dengan streaming debut tertinggi. Hanya dalam lima hari sejak rilis, Jin berhasil mengumpulkan jumlah pendengar lebih dari 3 juta. Apakah Jimin akan memecahkan rekor Jin?

Pada 24 Desember 2021, V BTS merilis lagu Christmas Tree OST Our Beloved Summer. Sama seperti rekan grupnya, V juga mencatat pencapaian luar biasa. Christmas Tree masuk dalam list Global Spotify.

Per Januari, OST tersebut masuk dalam salah satu lagu terpanjang yang berada di tangga lagu. Penjualan lagu digital Billboard juga menempatkan Christmas Tree berada di posisi pertama.

Mendengar kabar keterlibatan Jimin BTS di drama Our Blues membuat ekspektasi terhadap serial ini semakin tinggi. Saat ini tagar JIMIN OST trending di Twitter berkat pnggemar yang tidak sabar. Kita tunggu kabar penayangan Our Blues ya guys!

Baca juga: V BTS Terima Banyak Apresiasi Karena Lagu Christmas Tree

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

10 Potret Akrab Kim Tae Ri dan Kim Woo Bin di Presscon Film Alienoid

  • 23 Juni 2022, 13:22 WIB
Foto-foto di konferensi pers film Alienoid yang digelar Kamis, 23 Juni 2022. Dihadiri Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, hingga So Ji Sub.

5 Aktor Korea Menolak Jadi Lawan Main Song Hye Kyo, Ada Gong Yoo

  • 14 Juni 2022, 08:00 WIB
Daftar aktor Korea populer yang menolak jadi lawan main Song Hye Kyo di drama. Ada Kim Woo Bin, Gong Yoo, dan Lee Jung Jae,

Fakta Lagu Tony Montana - Suga dan Jimin BTS dari Karakter Film

  • 10 Juni 2022, 16:32 WIB
Fakta-fakta dan terjemahan lirik lagu Tony Montana - Suga dan Jimin BTS, diambil dari karakter film yang berjudul Scarface (1983).

6 Artis Korea Terlibat Masalah Pajak, Jimin BTS hingga Song Hye Kyo

  • 03 Juni 2022, 18:32 WIB
Sederet artis terlibat dalam tunggakan pembayaran premi hingga pajak, Jimin BTS sampai minta maaf kepada publik.

Nonton Our Blues Episode 14 Sub Indo, Yeong Ok Putus dari Jeong Jun

  • 22 Mei 2022, 17:23 WIB
Spoiler dan link nonton Our Blues episode 14 sub Indo, Eun Hui dan Mi Ran mulai baikan, Yeong Ok justru ingin putus dari Jeong Jun

Jimin BTS Diduga Beri Spoiler Lagu For Youth Lewat Tato Baru

  • 12 Mei 2022, 14:08 WIB
Jimin BTS diduga beri spoiler untuk lagu baru lewat tato yang sempat curi perhatian pada Maret 2022 lalu.
The Latest
Money Heist Korea

Penjelasan Ending Money Heist Korea, Season 2 Kapan Rilis?

  • 26 Juni 2022, 12:16 WIB
Park Bo Gum, V BTS, Lisa Blackpink

Viral Video Park Bo Gum Dititipkan Surat untuk V BTS - Lisa Blackpink

  • 26 Juni 2022, 10:06 WIB
Money Heist Korea: Joint Economic Area

13 Daftar Nama dan Akun Instagram Pemain Money Heist Korea

  • 26 Juni 2022, 09:00 WIB
Money Heist Korea episode 1

Adegan Tokyo Joget Lagu BTS - DNA di Money Heist Korea Dinilai Buruk

  • 25 Juni 2022, 20:53 WIB
Lisa dan V BTS

Potret Lisa Blackpink dan V BTS Jalan Bareng ke Paris Naik Private jet

  • 25 Juni 2022, 18:32 WIB
INDEKS