Logo
Jimin BTS
korea
Jimin BTS
Photo: Instagram @bts.bighitofficial
Jimin BTS

ZIGI – Jimin BTS diisukan duduk di kelas bisnis selama penerbangan 11 jam ke Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan keenam member lainnya duduk di kelas satu. Berita ini pertama kali beredar dari sebuah postingan di instagram.

Penggemar meminta HYBE Labels selaku agensi untuk menjelaskan situasi sebenarnya sebelum menjadi bola liar. Simak berita lengkapnya di bawah ini!

Isu Perlakuan Beda Jimin BTS di Pesawat

Jimin BTS
Photo : Berbagai sumber
Jimin BTS

Baru-baru ini, BTS bertolak ke Los Angeles untuk menyiapkan konser di Amerika Serikat. Grup asuhan HYBE Labels ini akan tampil di SoFi Stadium di Inglewood pada 27 dan 28 November 2021. Ketujuh member juga akan tampil di panggung American Music Awards bersama Coldplay membawakan My Universe untuk pertama kali pada 21 November 2021.

Melihat para member berangkat dari bandara Incehon Rabu, 17 November 2021 para penggemar menunjukan antusiasme. Namun ada berita tidak mengenakkan yang beredar di kalangan ARMY, nama penggemar BTS.

Jimin BTS dikabarkan mendapat perlakuan beda di pesawat. Salah satu netizen yang mengaku mengambil penerbangan sama, mengunggah sebuah pesan tentang Jimin di instagramnya.

Netizen tersebut mengatakan ia menyesal tidak membeli tiket kelas pertama agar dapat melihat para member dengan jelas. Ia juga menambahkan, "tapi aku menyadari kalau Jimin ternyata berada di kelas bisnis. Aku sengaja pergi ke kamar mandi nyaris seratus kali hanya untuk melihatnya," tulis si pengunggah seperti dilansir Zigi dari Koreaboo pada Jumat, 19 November 2021.

Postingan tersebut memunculkan pertanyaan mengapa Jimin berada di kelas yang berbeda dari para member dan staff BTS lainnya yang duduk di kelas satu. Bahkan, direktur yang menangangi panggung So Sung Deuk juga duduk di kelas pertama.

"Kenapa Jimin duduk di kelas bisnis sementara Son Sung Dek duduk di kelas pertama?" tanya akun Twitter @parkseren_jm

"Aku percaya HYBE karena aku tahu pera member juga percata mereka tidak akan memperlakukan BTS seperti itu," tulis akun @jkookculrz

Namun beberapa penggemar lain merasa HYBE tidak akan bertindak seceroboh itu terhadap Jimin. Untuk grup popular seperti BTS, duduk di kelas bisnis akan memunculkan rumor, serangan dari penguntit, hingga privasi member sendiri.

Pengunggah Cerita Jimin BTS di Pesawat Minta Maaf

Jimin BTS
Photo : @bts.bighitofficial/instagram
Jimin BTS

Fans lantas menaikkan tagar #FreeJimin di Twitter pada Kamis, 18 November 2021. ARMY merasa sikap pengunggah tersebut sudah kelewatan dan bahkan nyaris seperti penguntit. Pengunggah kemudian menulis permintaan maaf.

"Mereka dan mengambil foto adalah tindakan kekanak-kanakan. Saat itu saya hanya berpikir kapan bisa melihat V BTS?... tapi saya tahu bahwa memposting ini adalah kesalahan, jadi saya menghapusnya," ungkap netizen yang diketahui menggunakan akun instagram @cindy_202.

Ia juga mengetahui unggahannya telah membuat debat panas di kalangan penggemar. Akan tetapi netizen tersebut mengaku dia tidak mengarang tentang situasi Jimin BTS dan hanya menulis apa yang dirinya lihat. Penggemar masih menunggu penjelasan HYBE Labels terkait situasi ini.

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
Jin BTS, RM BTS, dan J-Hope BTS jual sebagian saham HYBE Labels yang mereka miliki senilai Rp130 Miliar.

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
New Southern Policy Forum ke-4 diadakan untuk membahas langkah jitu Korea mengenalkan Korean Wave lewat BTS, Parasite Hingga Squid

Keseruan Konser BTS di LA, Dihadiri Megan Thee Stallion dan Rich Brian

  • 29 November 2021, 17:34 WIB
Keseruan konser BTS PTD On Stage di LA hari kedua. Megan Thee Stallion jadi bintang tamu, Rich Brian hadir sebagai penonton.

10 Momen Konser BTS Permission To Dance On Stage di LA Hari Pertama

  • 28 November 2021, 19:26 WIB
10 momen konser BTS Permission To Dance On Stage di Los Angeles (PTD on stage LA) hari pertama 27 November 2021 waktu setempat.

BTS Disebut Bakal Segera Tampil di Batam, Kepulauan Riau

  • 27 November 2021, 14:32 WIB
Wali Kota Batam mengatakan bahwa boyband BTS bakal segera tampil menghibur penggemarnya di Indonesia.

5 Momen dan Daftar Pemenang Tokopedia WIB: Indonesia K-Pop Awards 2021

  • 26 November 2021, 12:31 WIB
Momen menarik sekaligus daftar pemenang Tokopedia WIB: Indonesia K-Pop Awards 2021 dihadiri BTS hingga Blackpink.
The Latest
Situs Web Kebenaran Baru

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
H1 Key

Profil dan Biodata Member H1-Key Girl, Ada Sitala Anak Aktor Thailand

  • 01 Desember 2021, 08:12 WIB
Seo Young Eun

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
Squid Game, BTS, Parasite

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
INDEKS