Ji Sung Keluar dari Namoo Actors, Gini Nasib Promosi The Devil Judge - Korea ZIGI.ID
Logo
The devil judge
korea
The devil judge
Photo: TvN
The devil judge

ZIGI – Ji Sung memutuskan keluar dari agensi Namoo Actors setelah bergabung selama 11 tahun. Kabar ini diumumkan pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Meski tidak memperpanjang kontrak, hubungan kedua pihak masih berjalan dengan baik. Termasuk menyelesaikan promosi drama The Devil Judge.

Ji Sung ini dikabarkan akan mendirikan agensi sendiri, seperti yang telah dilakukan oleh aktor Korea Selatan lainnya, dari Hyun Bin hingga Lee Seung Gi. Yuk simak informasi selengkapnya!

Baca juga: 10 Potret Ji Sung Dulu Hingga Bintangi Drama The Devil Judge

Agensi Ji Sung Selama 11 Tahun

image
Photo : Berbagai Sumber

Bakat Ji Sung sebagai aktor terlihat sejak tahun 1999 ketika bermain dalam drama kampusnya berjudul KAIST. Alumni Hanyang University ini perlahan-lahan meraih popularitas setelah berperan dalam drama Wonderful Days di 2001.

Ji Sung telah bergabung dengan agensi Namoo Actors separuh dari masa kariernya sebagai aktor. Setelah 11 tahun, kini aktor bernama asli Kwak Tae Geun tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Sejak bergabung di 2010, Ji Sung banyak mendapatkan proyek drama yang menjanjikan hingga semakin membuat namanya terkenal. Ia meraih Daesang untuk drama Kill Me Heal Me di 2015 hingga Defendant di 2017.

Promosi Drama The Devil Judge

image
Photo : TvN

Keputusan Ji Sung keluar dari Namoo Actors bertepatan dengan masa promosi drama terbarunya, The Devil Judge yang sedang tayang. Meski begitu, agensi tetap akan menyelesaikan tanggungjawabnya hingga akhir.

“Kontrak eksklusif kami dengan Ji Sung telah berakhir. Bagaimanapun, kami tetap akan memberikan dukungan penuh terhadap pemenuhan konten promosi drama The Devil Judge yang saat ini tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN,” ungkap perwakilan Namoo Actors dilansir dari Soompi pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Drama The Devil Judge episode 12 tayang pada Minggu, 8 Agustus 2021. Masih ada dua minggu tersisa sebelum tamat di episode 16.

Rencana Ji Sung Bikin Agensi Sendiri

image
Photo : Namoo Actors

Dikabarkan, Ji Sung saat ini masih bimbang antara bergabung dengan agensi baru atau mendirikan agensi sendiri bersama managernya. Hingga berita ini dibuat, belum ada pengumuman dari suami Lee Bo Young tersebut.

Diketahui, Lee Bo Young juga seorang aktris yang saat ini bergabung di agensi Fly Up Entertainment sejak 2015. Agensi tersebut merupakan rumah bagi Kim Ji Hoon, Ryu Soo Young, hingga Wang Bit Na.

Bukan hal mengejutkan apabila Ji Sung memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri setelah 21 tahun berkarier. Langkah ini sebelumnya juga dilakukan oleh Hyun Bin yang mendirikan VAST Entertainment.

Sementara baru-baru ini, Lee Seung Gi keluar dari Hook Entertainment setelah 17 tahun. Kemudian kedua pihak bekerja sama mendirikan agensi bernama Human Made pada 10 Juni 2021. Menurutmu, apakah Ji Sung akan mendirikan agensi sendiri?

Baca juga: Kisah Cinta Ji Sung dan Lee Bo Young, Wajah Anak Disembunyikan

  • Editor: Maria Margaretha
Recommended

Nonton Adamas Episode 2 Sub Indo, Woo Shin Dapat Undangan ke Mansion

  • 28 Juli 2022, 17:04 WIB
Spoiler dan link nonton Adamas episode 2 sub Indo, Woo Shin penasaran dengan sosok yang mengundangnya ke sebuah mansion.

Pengakuan Ji Sung Soal Drama Adamas dan Reuni sama Seo Ji Hye

  • 26 Juli 2022, 17:53 WIB
Drama Adamas gelar konferensi pers pada Selasa, 26 Juni 2022 dihadiri keempat pemeran utama dan sutradara Park Seung Woo.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Adamas, Drakor Baru Dibintangi Ji Sung

  • 15 Juli 2022, 08:00 WIB
Sinopsis, pemeran dan jadwal tayang drama Adamas, drama bergenre thriller misteri yang diperankan aktor Ji Sung dan Seo Ji Hye.

Kim Jae Kyung Audisi The Devil Judge Pakai Jubah Harry Potter

  • 25 Agustus 2021, 17:32 WIB
Cerita Kim Jae Kyung, pemeran hakim Oh Jin Joo di The Devil Judge. Audisi drama pakai jubah Harry Potter buat sutradara tertawa.

Link Nonton Streaming The Devil Judge Episode 16 Sub Indo

  • 22 Agustus 2021, 18:09 WIB
Link nonton streaming The Devil Judge episode 16 atau episode terakhir subtitle Indonesia. Ending Ji Sung dan Jinyoung GOT7.

Link Nonton Streaming The Devil Judge Episode 15 Sub Indo

  • 21 Agustus 2021, 16:28 WIB
Drama The Devil Judge memasuki minggu terakhir penayangan episode 15 dan 16. Jinyoung GOT7 mengkhianati Ji Sung.
The Latest
Jinni NMIXX

3 Fakta Jinni NMIXX Keluar dari Grup dan JYP Entertainment

  • 09 Desember 2022, 08:44 WIB
Money Heist Korea 2

Sinopsis dan Link Nonton Money Heist Korea Part 2 Episode 1-6 Sub Indo

  • 09 Desember 2022, 07:00 WIB
The Forbidden Marriage

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Forbidden Marriage, Drama Kim Young Dae

  • 08 Desember 2022, 19:57 WIB
SEVENTEEN

Agensi SEVENTEEN akan Tindak Tegas Penggemar yang Langgar Privasi

  • 08 Desember 2022, 16:32 WIB
Lisa Blackpink

Kronologi Lisa Blackpink Cedera Leher sampai Minta Maaf ke Fans

  • 08 Desember 2022, 14:47 WIB
INDEKS